Harga Tiket dan Jam Buka Antapura De Djati, Ubud Tour di Garut - WisataHits
Jawa Barat

Harga Tiket dan Jam Buka Antapura De Djati, Ubud Tour di Garut

KOMPAS.com – Wisata baru berbasis alam akan ditambahkan kembali di Garut, Jawa Barat. Tempat wisata yang belakangan ini menjadi sangat populer di kalangan wisatawan adalah Antapura De Djati.

Destinasi wisata populer ini menawarkan nuansa dan suasana liburan di Garut dengan nuansa persawahan seperti di kawasan Ubud, Bali.

Dikutip dari situs resminya, Senin (10/3/2022), Antapura De Djati merupakan spot wisata selfie dengan konsep di luar Sawah dan alam di Jawa Barat. Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas Kedai kopi dan restoran yang terinspirasi dari Ubud.

Baca juga:

Baru dibuka pada 6 Februari 2022, destinasi wisata ini sukses menarik wisatawan dari sekitar Garut maupun luar daerah.

Antapura De Djati terletak di Cibiuk Kaler, Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jarak tempuh dari kota Garut kurang lebih 23 kilometer (km) dengan waktu tempuh kurang lebih 50 menit.

Harga tiket dan jam buka Antapura De Djati

Jam buka Antapura De Djati adalah setiap hari, dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Harga tiket untuk pengunjung dewasa adalah Rp25.000 pada hari Senin sampai Jumat dan Rp35.000 pada hari Sabtu dan Minggu.

Harga tiket khusus berlaku untuk kelompok tertentu. Pengunjung berusia 5-8 tahun dan lansia di atas 60 tahun akan dikenakan biaya sebesar Rp15.000 pada hari Senin-Jumat dan Rp20.000 pada hari Sabtu-Minggu.

Antapura De Djati di Garut memiliki bangunan restoran dan kafe yang memberikan nuansa liburan ala Ubud.Instagram @antapuradedjati Antapura De Djati di Garut memiliki gedung restoran dan kafe yang memberikan nuansa liburan ala Ubud.

Sebagai informasi tambahan, anak-anak di bawah 5 tahun tidak membayar atau tidak dipungut biaya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Penginapan Ramah Keluarga di Garut

Selain itu, beberapa perjalanan untuk spot foto memiliki biaya sendiri-sendiri. Berikut daftar harga wahana di Antapura De Djati:

  • Kerucut gantung: Rp 10.000
  • Balon Udara: Rp 10.000
  • Ayunan: Rp 15.000
  • Sarang Burung : Rp 10.000
  • Sepeda gantung: Rp 15.000
  • Paket 5 Ride Bundle: Rp 40.000

Ada juga wahana terbaru, Rainbow Slider. Trek berwarna-warni seperti perosotan dikatakan sebagai yang terpanjang di Priangan Timur dengan total 50 meter. Biayanya adalah:

  • Satu kali slide: Rp 15.000
  • Tiga slide: Rp 30.000
  • Perjalanan tak terbatas: Rp 60.000

Baca juga:

Dikutip dari Kompas.com (25.6.2022) Biaya parkir di Antapura De Djati mulai dari Rp 5.000 untuk sepeda motor, Rp 10.000 untuk mobil dan Rp 35.000 untuk gerbong. Pintu masuk ke tempat parkir mobil akan ditutup satu jam sebelum akhir operasi.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button