Terpesona dengan tebing kapur Curug Koja, wisata Tasikmalaya ini memiliki air terjun yang bersih dan mempesona - WisataHits
Jawa Barat

Terpesona dengan tebing kapur Curug Koja, wisata Tasikmalaya ini memiliki air terjun yang bersih dan mempesona

Terpesona dengan tebing kapur Curug Koja, wisata Tasikmalaya ini memiliki air terjun yang bersih dan mempesona

JABAR INSPIRASI JABAR – Obyek wisata Curug Koja Tasikmalaya merupakan salah satu tempat unggulan dengan air terjun setinggi 40 meter melintasi tebing kapur.

Wisata Curug Koja Tasikmalaya yang indah ini terletak di desa Linggalaksana di kecamatan Cikatomas. Anda membutuhkan sekitar dua jam perjalanan dari pusat kota.

Curug Koja memiliki pemandangan yang mempesona, wisata Tasikmalaya ini juga memiliki suasana yang sangat asri, sejuk dan bersih.

Baca Juga: Wisata Air Terjun Pangeran Bogor, tempat indah dengan air terjun yang mengobati berbagai penyakit kulit

Tempat wisata di Tasikmalaya ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan penyegaran dari hiruk pikuk kota dan pekerjaan. Karena dengan melihat air terjun yang jatuh di Curug Koja, stress seakan hilang bersama.

Anda bisa bermain air di sini, tapi jangan lupa untuk berganti pakaian. Bersenang-senang di Curug Koja akan membuat tubuh Anda terasa lebih rileks dan bahagia.

Selama jam operasional wisata alam ini, Curug Koja buka dari pukul 07:00 – 17:00. Namun ada beberapa hari yang menyatakan wisata Tasikmalaya ini buka 24 jam.

Baca Juga: Manjakan Diri di Air Terjun Bidadari, Paket Wisata Bogor Lengkap dengan Air Terjun yang Jernih

Curug Koja juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap karena dilengkapi dengan toilet, mushola dan warung yang tidak jauh dari tempat wisata.

Namun, Anda harus berhati-hati jika mengunjungi wisata Tasikmalaya ini saat musim hujan karena jalanan bisa terasa licin.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button