Tidak di atas, tempat ini memiliki pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dan hanya 60 menit dari Jakarta - WisataHits
Jawa Barat

Tidak di atas, tempat ini memiliki pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dan hanya 60 menit dari Jakarta

Memuat…

Di Bogor ada satu-satunya destinasi wisata KEK dengan view 360 derajat terbaik yang dikelilingi tiga gunung. Bukan di Puncak, tapi KEK MNC Lido City. Foto/MNC media

JAKARTA – Di Bogor satu-satunya destinasi wisata KEK dengan view 360 derajat terbaik yang dikelilingi tiga gunung. Tidak di puncak, meskipun KEK MNC Lido City yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 60 menit dari Jakarta melalui Tol Bocimi.

Bagi Anda yang mencari tempat liburan anti mainstream, ini bisa menjadi pilihan yang tepat. KEK MNC Lido City yang merupakan KEK pariwisata menawarkan pemandangan yang sangat indah.
Tak heran jika kawasan ini digadang-gadang menjadi destinasi wisata baru yang ikonik di Bogor.

Dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG), pembangunan KEK MNC Lido City seluas 1.040 hektar dari total 3.000 hektar terus meningkat. Sejumlah proyek yang disiapkan sebagai destinasi wisata ikonik juga sedang dipercepat.

Selain itu, pemandangan 360 derajat dengan panorama Gunung Salak, Gunung Gede dan Gunung Pangrango yang mempesona akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Oleh karena itu, tak heran jika Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum terkesima saat mengunjungi kawasan ekonomi khusus pariwisata ini.

“Saya sangat bangga MNC telah membangun KEK yang sangat luar biasa dan sangat indah. Areanya luas dan udaranya sejuk. Itu yang saya katakan, surganya Jawa Barat ada di sini,” kata UU Ruzhanul Ulum saat mengunjungi KEK Lido beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Trump International Golf: Hadirkan Perpaduan Olahraga, Hiburan, dan Kemewahan, Bagaimana?

Selain itu, udara yang sejuk sepanjang waktu membuat para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini merasa lebih nyaman untuk menginap. Infrastruktur di kawasan ini juga sangat baik, mulai dari kondisi jalan utama dengan kualitas seperti tol hingga akses jalan yang terintegrasi dengan jalan tol Bocimi.

Bayangkan bagaimana jadinya jika sejumlah proyek ikonik secara bertahap diselesaikan di KEK MNC Lido City. Hal ini akan mendorong sektor pariwisata di Indonesia khususnya Bogor untuk mampu bersaing dengan destinasi lain di luar sana.

Selain itu, kehadiran KEK pariwisata ini juga menawarkan banyak manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat sekitar. Seperti yang disampaikan Deputy President and Director MNC Land Edwin Darmasetiawan, hal ini akan memberikan multiplier effect bagi pengembangan KEK di Lido.

“Pengembangan KEK Lido akan memberikan multiplier effect, baik melalui penyerapan tenaga kerja langsung maupun tidak langsung dari daerah ini, yang akan menjadi luar biasa bagi daerah, contoh akselerasi pertumbuhan ekonomi daerah,” kata Edwin Darmasetiawan.

Untuk saat ini, MNC Land fokus menyelesaikan pembangunan sejumlah proyek ikoniknya seperti Movieland, Lido Music & Arts Center, Lido World Garden, MNC Park dan Trump International Golf Club Lido.

Baca Juga: Penyelesaian Lido Golf Dipercepat

Karena sedikit demi sedikit KEK MNC Lido City sedang dipersiapkan untuk umum dan akan siap menyambut pengunjung dari seluruh Indonesia di luar negeri.

(dra)

Source: lifestyle.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button