Harga Tiket LA Water Park dan Berbagai Wahana - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket LA Water Park dan Berbagai Wahana

Biaya masuk LA Water Park : Rp 10.000Jam buka: 08.00 – 16.00 WIBTidak. Panggilan: Alamat: Jalan Wongso, Gunungsari., Bumiaji, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65337

Taman Air LA Rock merupakan tempat rekreasi keluarga yang mengusung tema taman bermain air. Ada banyak jenis permainan. Tapi yang paling menonjol adalah wahana kolam renang. Dimana setiap orang memiliki fasilitas skating yang sangat panjang.

Wisata ini sudah ada sejak tahun 2015. Meski sudah lama, keseruan masih sama seperti saat pertama kali dibuka. Ditambah lagi dengan pemandangan alamnya berupa hamparan sawah dengan latar belakang Gunung Arjuno yang memukau.

Harga Tiket Masuk LA Water Park

LA Waterpark mematok harga masuk yang masih relatif terjangkau. Biaya sudah termasuk tiket untuk semua wahana. Misalnya, kolam renang, taman bermain, spot foto, dan seluncuran.

Harga Tiket LA Water Park
Tiket masuk Rp 10.000
Parkir hanya untuk sepeda motor Rp 2.000
Tempat parkir mobil Rp5.000

Baca: Tiket dan Kegiatan Water Park BATU WONDERLAND

Jam Operasional LA Water Park

Wisata ini selalu buka setiap hari dan tidak pernah ada hari libur. Kalaupun tanggal merah, arah tetap buka seperti biasa. Selama waktu ini, jam buka adalah dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB

Atraksi Wisata LA Water Park

LA Waterpark memiliki pesona tersendiri yang tidak dimiliki wisata lain. Putaran kolam renang tersedia untuk segala usia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lalu ada spot foto Instagramable dan sejumlah wahana seru untuk anak-anak.

Kolam renang anak-anak

Kolam Renang Anak LA Water Park.Kolam renang anak tidak terlalu dalam, sehingga aman digunakan sebagai tempat mandi anak. Foto: Googlemap/h_anada vilvi’c

Ukuran kolam renang anak tidak sebesar kolam dewasa. Namun perlu diperhatikan bahwa di kolam ini terdapat wahana permainan. Salah satunya adalah perosotan panjang berbentuk ular. Saat bermain, anak-anak meluncur di jalur yang berkelok-kelok dan memutar sedikit.

Selain itu, pengelola juga menawarkan wahana reverse bucket. Meski wahananya tidak sebesar itu Taman air berbeda tapi tetap menyenangkan. Wahana ini berukuran kecil dan ditopang oleh 4 tiang besi. Kemudian di bagian atas tiang terdapat papan sebagai tempat keluarnya air.

Lalu ada 2 slide berukuran sedang. Yang satu berwarna biru dan yang lainnya berwarna merah. Posisinya bersebelahan dengan wahana ember terbalik. Titik pendaratannya langsung di kolam renang anak-anak yang dewasa setinggi lutut.

Baca: Tiket dan Wahana Kusuma Kota Batu Water Park

Kolam renang untuk dewasa

Kolam Renang Dewasa LA Water ParkKolam dewasa menggunakan air dari sumber air Kedungsari. Foto: Googlemap/h_anada vilvi’c

Faktanya, kolam LA Waterpark terutama untuk anak-anak. Namun kolam ini bisa menjadi tempat berenang untuk dewasa dan anak-anak. Ukurannya sangat luas dan memiliki permukaan air yang cukup dangkal. Tingkat kedalamannya kurang lebih mencapai 80 cm.

Kolam ini menggunakan air dari mata air Kedungsari. Dilihat dari atas, warna airnya terlihat kebiruan seperti air laut, airnya terlihat sangat jernih dan tidak ada campuran kaporit sama sekali. Sehingga anak dapat berenang dengan nyaman dan terhindar dari bahan kimia.

Kolam dewasa tidak memiliki permainan selengkap kolam anak. Hanya ada 2 perosotan panjang di pojok kanan dan kiri. Dengan lintasan yang berkelok tidak terlalu tinggi. Nantinya pemain akan meluncur dari atas dengan kecepatan tinggi.

Baca: JATIMPARK 1 tiket masuk dan 4 wahana ekstrim

Spot Foto Instagrammable

Tidak hanya menyuguhkan wahana kolam renang. LA Waterpark juga menawarkan berbagai spot foto yang Instagramable. Salah satunya adalah patung robot besar berwarna merah yang membawa pedang di tangan kanannya. Hanya bahan yang digunakan untuk membuat patung berasal dari barang bekas.

Lalu ada bunga besar yang memiliki 5 kelopak di setiap sisinya. Tampak cantik dengan kombinasi warna berbeda yang terletak pada dinding bertekstur kayu.

Kemudian, tempat lain yang tak kalah uniknya adalah bangunan tua angkatan laut yang berada di depan toilet. Dia sangat tinggi dan berwarna coklat. Seluruh lambung terbuat dari bambu dengan atap berhias jerami kering. Di sisi kiri kapal terdapat 1 pintu masuk dan 2 jendela bundar.

Baca: MILENIAL GLOW GARDEN: Tiket & Atraksi

Area bermain anak-anak

Wahana Kiddie Taman Air LALA Waterpark menawarkan wahana permainan anak-anak seperti kolam bola, terowongan mini dan masih banyak lagi. Foto: Googlemap/Akhadiatul Mukaromah

Setelah berburu foto di tempat-tempat keren, jangan lupa ajak si kecil untuk mengunjungi wahana tersebut. Manajemen telah menambahkan area bermain untuk anak-anak. Di dalamnya terdapat wahana permainan seperti mandi bola, terowongan mini dan lain-lain. Tapi yang paling sering dimainkan anak-anak adalah mandi bola.

Taman bermain yang di dalamnya terdapat ribuan bola berwarna. Ada warna kuning, hijau, merah, ungu, biru, pink dan orange. Hasilnya, anak-anak bisa bermain tangkap-dan-lempar atau adu bola.

Fasilitas Taman Air LA

Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda bisa menikmati fasilitas yang lengkap. Mulai dari tempat parkir, toilet, mushola dan gazebo untuk tempat istirahat. Ada juga beberapa tempat makan seperti kantin dan restoran. Tenang saja, harga makanan dan minuman masih tergolong murah dan tidak akan menguras kantong.

Lokasi Taman Air LA

LA Water Park berlokasi di Jalan Wongso, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Jika Anda memulai dari Alun-alun Kota Batu, hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Namun, jika berada di pusat kota Malang, pasti memakan waktu lebih lama. Kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button