Yuk… Buruan cari destinasi liburan murah dan seru di Tourism Party 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Yuk… Buruan cari destinasi liburan murah dan seru di Tourism Party 2022

SOLO-Setelah pembukaan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, 29 Juli 2022 di Jakarta, sejumlah pertunjukan keliling Pameran produk wisata Nusantaratour bersama Bank Mandiri akan hadir di Kota Solo dengan judul Tourism Party 2022 dipersembahkan oleh Livin’ by Mandiri di Solo Paragon Lifestyle Mall 7-9 Oktober 2022.

Khusus untuk Anda pemegang kredit MandiriKartu, Anda bisa mendapatkan diskon liburan ke berbagai destinasi seperti Turki, Jepang, Korea dan Islandia hingga Rp 9 juta untuk tour selama periode tersebut.

Harga tiket termurah untuk penerbangan luar negeri dan domestik, diskon hotel dan tour domestik mulai dari Rp 500.000, diskon umroh hingga Rp 9 juta, gratis asuransi perjalanan dan kesempatan mendapatkan tiket gratis ke Bali.

Berbagai hadiah spesial akan dihadirkan pada Pesta Pariwisata di Solo. Ini sudah termasuk tiket domestik mulai Rp 700.000, tiket internasional mulai Rp 1,9 juta, paket kapal pesiare mulai Rp 2 juta, tur Jepang mulai Rp 16 juta, tur Turki mulai Rp 13 juta, tur Thailand mulai Rp 6 juta, tur Korea mulai Rp 10 juta, naik petir Hotel Alila Solo, Hotel Sahid Jaya hingga The Royal Surakarta Heritage – MGallery Collection mulai dari Rp 299.000.

Pada Pesta Pariwisata 2022, Bank Mandiri juga akan menampilkan program-program terbaiknya kali ini. Pemegang MandiriKartukredit akan mendapatkan potongan langsung hingga Rp4 juta dan kesempatan mendapatkan tiket gratis ke Bali dari Solo bagi pembeli yang beruntung.

“Lihat suasananya Wisatawan yang meningkat pesat untuk perjalanan akhir tahun dan awal 2023, kami memutuskan untuk membawanya bersama kami acara Pesta tur ini ke Kota Solo jadi Wisatawan Di Solo Anda bisa mendapatkan kesempatan liburan dengan harga terbaik namun tetap berkualitas. Kami juga bekerja sama dengan Gerakan Nasional Ekonomi Kreatif (Gekrafs) dengan harapan dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia,” jelas Audrey Adriani, jaringan VP wisata Nusantara.

Sebelumnya Menparekraf Salahuddin Uno Sandiaga pada pembukaan rangkaian acara roadshow, dalam pameran produk wisata Nusantaratour bersama Bank Mandiri, mengatakan pariwisata harus hadir untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya, terutama di industri kreatif.

acara Bagaimana Seharusnya Pesta Wisata Nusantaratour acara kerja kolaboratif yang dapat membuka peluang kerja dan bekerja sama dengan pemangku kepentingan yang kreatif dan kreatif,” kata Sandiaga.

Pastikan kamu menghadiri acara tersebut karena hanya akan diadakan selama 3 hari, 7-9 Oktober 2022 di Solo Paragon Lifestyle Mall. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut acara Anda dapat mengakses halaman khusus kami di sini. (wa)

Source: radarsolo.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button