Inspiratif, ini dia daftar tempat liburan seru saat perayaan Hari Kemerdekaan - WisataHits
Jawa Barat

Inspiratif, ini dia daftar tempat liburan seru saat perayaan Hari Kemerdekaan

Bogordaily.net – Tempat liburan seru merayakan kemerdekaan ini bisa dilakukan sendiri atau bersama teman dan keluarga.

Selain mengikuti lomba 17 Agustus, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan. Anda bisa menginap di hotel, naik kereta api atau berobat sejenak bersama keluarga dan orang-orang terkasih mencari tempat liburan.

Ini dia tempat liburan seru sambil merayakan kemerdekaanmu

1. Bersantai di kebun binatang dan taman rekreasi

Salah satu destinasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak adalah kebun binatang. Selama jalan-jalan, si kecil bisa bertemu dengan berbagai hewan sambil menikmati suasana baru.

Jika ingin menghabiskan waktu bersama teman, Anda juga bisa mengunjungi taman hiburan dan mencoba semua atraksi yang tersedia untuk mempererat kebersamaan.

Tentunya kedua aktivitas ini bisa semakin seru jika kamu menggunakan Kupon Promo Diskon Duar Duar Merdeka hingga Rp 170.000 di Traveloka Xperience selama periode 9-17 Agustus 2022.

Tahukah Anda bahwa menjajal tempat wisata merupakan aktivitas terpopuler bagi pengguna Traveloka pada Agustus 2022? Selain atraksi, ada juga taman bermain dan spa & kecantikan.

2. Perjalanan darat ke kota-kota terdekat

Ide lain untuk merayakan HUT RI ke-77 adalah road trip bersama kerabat. Dengan sewa mobil Anda dapat menjelajahi kota-kota terdekat dari kota Anda.

Mereka yang mencari suasana baru dapat menikmati pemandangan kota yang unik dengan kereta api. Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Jakarta, Bandung, dan Surabaya menjadi tiga destinasi pedalaman yang bisa dijangkau melalui jalur darat dan diminati oleh pengguna Traveloka.

Tentunya Anda bisa memanfaatkan Promo Khusus Angkutan Darat Hari Kemerdekaan Indonesia untuk Bus & Travel, Kereta & Antar Jemput Bandara hingga Rp 150.000 plus diskon spesial hingga 55%.

3. Nikmati suasana baru dengan menginap

Staycation adalah aktivitas paling populer bagi pengguna Traveloka saat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, terutama bersama keluarga di kota.

Staycation nggak harus jauh-jauh, kamu bisa menginap di akomodasi di kota-kota terdekat untuk menikmati suasana baru yang berbeda dari rumah. Hotel, Villa, Apartemen, dan Resort merupakan produk yang paling banyak diminta oleh pengguna Traveloka pada Agustus 2022.

Jadikan masa inap Anda semakin nyaman dan terjangkau dengan Promo Duar Duar

Secara mandiri. Ada diskon untuk menginap di hotel dan liburan hingga 70% dan voucher diskon Rp 770.000 untuk periode 9 hingga 17 Agustus 2022.

4. Makan masakan Indonesia favorit

Tahukah Anda bahwa bakso adalah salah satu makanan favorit orang Indonesia? Menurut Traveloka, bakso ayam menjadi menu yang paling banyak dicari saat Hari Kemerdekaan Indonesia, selain bakmi ayam dan bebek panggang.

Sambil menikmati sajian lezat yang biasanya dilengkapi sop ini, kamu juga bisa membantu UMKM di Indonesia dengan menggunakan Traveloka Eats. Ada promo pro-kemerdekaan di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Surabaya dengan total 68.000 outlet atau 37.000 brand, di antaranya ada ada 147 brand UMKM yang memberikan tambahan diskon hingga 35%.

5. Me time with wellness atau refleksi

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia juga bisa dilakukan dengan santai saja. Setelah menjalani rutinitas, Anda berhak meluangkan waktu untuk “bebas” dari kesibukan sehari-hari dengan merawat diri sendiri, mulai dari spa, pijat refleksi, hingga perawatan lainnya.

Dengan menggunakan Traveloka Xperience, Anda bisa mendapatkan kupon diskon waktu saya di salon atau spa terdekat hingga Rp 170.000 untuk periode 9-17 Agustus 2022.

6. Kembali ke museum

Memperingati hari jadi Republik Indonesia ke-77 tidak lengkap tanpa kunjungan ke museum.

Anda bisa melihat sekilas sejarah Indonesia melalui berbagai diorama dan benda-benda bersejarah lainnya yang ada di tempat ini.

Tentu saja Anda bisa membeli tiket museum melalui Traveloka Xperience.

7. Pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Gunung

Mendaki gunung dikenal sebagai kegiatan yang dipilih oleh pecinta petualangan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Bersama para pendaki lainnya bisa mengibarkan bendera merah putih dan merayakan kebersamaan.

Persiapkan diri Anda secara fisik sebelum melakukan perjalanan dan selalu cari tahu tentang kondisi pendakian gunung yang ingin Anda daki.

Anda juga bisa memanfaatkan penawaran penerbangan domestik ke destinasi manapun di Indonesia hingga senilai Rp 1.700.000 plus tambahan diskon Rp 350.000. Penawaran ini berlaku dari tanggal 9 hingga 17 Agustus 2022.

Sumber: sound.com

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button