Harga Tiket Buoy Park, Jam Operasional, dan Aktivitas - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Buoy Park, Jam Operasional, dan Aktivitas

Harga Tiket Buoy Park, Jam Operasional, dan Aktivitas

Harga tiket masuk ke taman pelampung: Rp 10.000. Jam buka: 08h00 – 21h00. Nomor telepon: -. Alamat/Lokasi: Jl.KH.M. Parta, Desa Ciasihan, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810.

taman tabung merupakan objek wisata sekaligus kafe alam. Bahkan nama kafenya Kopi dalam tabung, dan terlepas dari namanya, itu tidak hanya menyajikan kopi. Namun juga makanan dan minuman lain yang bisa dinikmati oleh segala usia. Paling enak karena suasana dan udaranya yang segar.

Untuk kunjungannya sendiri, wisatawan bisa menikmati indahnya suasana desa dan hutan sekitarnya. Ada juga sungai tabung sebaik lintas alam di daerah hutan dan pegunungan. Disini juga terdapat penginapan dengan konsep villa yang sangat nyaman. Wisatawan bisa datang bersama teman atau keluarga untuk berlibur ke sini.

Harga tiket masuk Tubing Park Bogor

Untuk bisa masuk ke objek wisata, harganya sangat terjangkau. Namun, ini hanya untuk biaya pendaftaran. Jika Anda ingin jalan-jalan atau makan makanan kafe, Anda harus memberikan biaya tambahan.

Harga tiket masuk Tubing Park Bogor
Tiket masuk Rp 10.000
Tarif kendaraan
pipa sungai Rp55.000 – Rp157.000
lintas alam Rp 275.000 – Rp 395.000

Baca: Tiket PUNCAK MUSTIKA MANIK Bogor dan Tempat Foto

Jam buka Tubing Park Bogor

Di sini wisatawan bisa datang dari pagi hingga sore hari. Namun, wahana tersebut hanya beroperasi hingga sore hari. Di malam hari, wisatawan hanya bisa menikmati suasana dan menu kafe.

Jam buka
Senin Jum’at 09:00 – 20:00 WIB
Sabtu Minggu 08:00 – 21:00 WIB

Menginap di kesejukan Tubing Park

Tubing Taman BogorTubing Park Bogor. Foto: Gmap/Kuni Boy

Suasana asri dan segar akan langsung menyambut wisatawan begitu memasuki kawasan wisata. Hijaunya pepohonan menambah keteduhan tempat ini, bahkan di siang hari pun masih terasa nyaman di sini. Wisatawan juga bisa melihat kabin-kabin yang berfungsi sebagai vila. Bentuknya unik, menggunakan atap yang menutupi seluruh bangunan.

Ada juga tenda glamping jika ingin berkemah. Suara air mengalir juga memecah kesunyian, bersamaan dengan kicauan burung yang melengking. Di kawasan ini juga mengalir sungai yang jernih, dengan beberapa bebatuan yang menyembul di permukaannya. Wisatawan bisa menikmatinya sambil duduk-duduk tas kacang yang berada di tepi sungai.

Kafe utama di sini adalah Kopi dalam tabung. Kenakan konsep ruang pedalaman Dan di luar. Dalam di luar, ada tempat makan di pinggir sawah. Suasana yang pas untuk menikmatinya adalah di sore hari, sambil menyaksikan langit sunset yang mempesona.

Baca: Harga Tiket CURUG CIPARAY dan Pesonanya

Bersantailah di lokasi yang fotogenik

Tempat relaksasi fotogenikTempat fotogenik untuk bersantai. Foto: Gmap/Kuni Boy

Ada berbagai tempat yang menawarkan pemandangan indah. Letaknya di areal persawahan, dimana terdapat tempat-tempat khusus yang dihubungkan dengan jalan kayu.

Setiap lapangan memiliki daya tarik tersendiri, ada yang dilengkapi dengan ayunan, kursi panjang atau bangku. Wisatawan bisa berfoto cantik dengan pemandangan sawah, bersantai sambil mencicipi kuliner kafe.

Area bean bag di tepi sungai juga tak kalah seru. Suasananya lebih santai karena wisatawan bisa duduk-duduk di atas beanbag. Tentunya akan lebih menyenangkan, apalagi bersama teman dan keluarga. Ditambah lagi dengan pesta pemandangan indah di depan mata.

Baca: Curug Balong Endah Tiket Murah Airnya Sebening Kaca

Bersenang-senang dengan River Tubing

Aliran Sungai CikuluwungAliran Sungai Cikuluwung. Foto: Gmap/Lieke Simbar

Datang ke sini wajib untuk mencoba wahananya pipa sungai. Rute yang ditempuh adalah Sungai Cikuluwung yang mengalir di sekitar kawasan wisata. Sumber air sungai ini berasal dari Gunung Salak, lebih tepatnya dari Kawah Ratu. Sebab, selain jernih, sungai ini juga mengandung belerang.

Selama pertandingan pipa sungai wisatawan akan menyusuri sungai dengan ban karet. Tentunya dengan perlengkapan yang memadai seperti helm safety dan jaket pelampung.

Bedanya dengan rafting, pada permainan ini wisatawan akan duduk di atas ban yang mengapung. Sebuah ban hanya dapat memuat satu atau dua orang dan tidak membutuhkan dayung.

Aktivitas pipa sungai hanya tiga sesi sehari. Yaitu 08h30 – 10h00 WIB, 10h30 – 12h00 WIB dan 13h30 – 15h00 WIB. Harganya pun bervariasi, khusus untuk anak-anak yang menggunakan Fun Ride.

Sedangkan untuk orang dewasa, rombongan minimal enam orang bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Tapi kalau kurang dari 6, mungkin bisa lebih mahal.

lintas alam Jelajahi hutan

Jika Anda datang pagi-pagi sekali, jangan lewatkan untuk beraktifitas lintas alam. Jalur tersebut berupa hutan di kawasan wisata yang akan menuju ke air terjun.

Tentu akan sangat seru dan menantang, apalagi di akhir perjalanan wisatawan bisa mandi di air terjun. Atau Anda juga bisa mengambil foto dengan pemandangan sekitar yang menakjubkan.

lintas alam itu dibagi menjadi tiga paket, yang dibedakan di jalan lintas alam-dia. Ada pass setengah hari, dengan rute 2 kilometer sekitar 3-4 jam. Wisatawan akan menjelajahi hutan, sawah, kebun, sungai, dan air terjun.

Kemudian paket Full Fun Day, hampir sama dengan paket sebelumnya, namun ada tambahan aktivitas river tubing sepanjang 200 meter. Terakhir, paket terjauh adalah Full Adventure Day, dengan durasi 4 hingga 6 jam. Serta tambahan river tubing hingga 800 meter.

Dalam setiap paketnya, wisatawan akan didampingi oleh seorang pemandu dalam satu rombongan. Juga bawa sarapan, makan siang, P3K, asuransi, air mineral, tiang pendakian dan jas hujan.

Baca: Harga Tiket TEPUS VALLEY dan Air Terjun Bertingkat yang Mempesona

Berinteraksi dengan binatang lucu

Memberi Makan Domba MerinoMemberi makan domba merino. Foto: Gmap/Muabad Havra

Untuk menambah keseruan bermain, ada juga hewan-hewan lucu yang bisa diajak berinteraksi. Ada domba merino, kambing kerdil, dan ayam Brahma.

Wisatawan bisa memberi makan domba merino dengan sayuran yang disediakan pengelola. Domba putih lucu ini akan makan sayur dengan lahap.

Untuk kambing kerdil, itu adalah kambing perah dengan telinga panjang. Wisatawan juga bisa melihat proses pemerahan kambing yang berlemak tinggi.

Dan ayam brahma merupakan hewan yang paling unik karena bukan berasal dari india, melainkan dari India. Ayam ini memiliki ciri khas bulu yang tumbuh di area kaki.

Baca: Harga Tiket VILLA KHAYANGAN dan Ragam Wahananya

Fasilitas Tubing Park Bogor

Fasilitas umum sudah tersedia, seperti toilet, mushola, flushing room, dan area parkir yang tersedia. Wisatawan juga bisa menginap di sini, karena tersedia kabin, vila, dan glamping. Pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan pengunjung.

Lokasi Tubing Park Bogor

Tempat wisata ini terletak di Jl. KH.M. Parta, Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Terletak sekitar 32 kilometer dari pusat kota Bogor. Dengan waktu tempuh kurang lebih 1,5 jam di jalan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button