Harga Tiket AMAZON WATERLAND & Perjalanan Lengkap Desember 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Harga Tiket AMAZON WATERLAND & Perjalanan Lengkap Desember 2022

Harga Tiket Masuk Amazon Waterland : Rp 27.000 – Rp 62.000 Jam : 08.00 – 17.00 No. Telepon: -Alamat: Jalan Juwana Rembang KM 7 Bumimulyo, Batangan, Pati, Jawa Tengah, Indonesia, 59186

Pati dari tanah air Amazon mengusung konsep taman rekreasi air dengan suasana alam seperti pantai sungguhan. Seluruh area ditumbuhi pepohonan hijau yang dihiasi patung-patung binatang. Misalnya katak, gajah, jerapah, anjing laut dan masih banyak lagi.

Wisata ini tidak hanya menyajikan wahana air saja. Ada juga permainan yang identik dengan pasar malam. Seperti bianglala, komidi putar, dan kereta mini. Apalagi di sekitar kawasan tersebut terdapat beberapa spot foto yang unik dan Cocok untuk instagram.

Harga tiket masuk Amazon Waterland Pati

Tour ini memiliki 2 jenis tiket yaitu tiket reguler dan terusan. Perbedaan keduanya terletak pada permainan yang boleh dimainkan pengunjung. Sementara itu, harganya bervariasi tergantung waktu kunjungan.

Biaya masuk ke Amazon Waterland
Hari Tiket biasa melalui tiket
Senin Sabtu Rp 27.000 Rp52.000
Minggu Rp32.000 Rp57.000
liburan Rp37.000 Rp62.000

Baca: Tiket Bukit Kayangan Pati dan Beragam Aktivitasnya

Jam buka Amazon Waterland

Taman rekreasi ini buka setiap hari. Dari Senin sampai Minggu. Adapun jam buka dari pagi hingga sore hari.

jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Wahana air di tanah air Amazon

Ada banyak wahana seru yang bisa dimainkan di Amazon Waterland. Ada kolam renang, berbagai seluncuran air, dan spot foto Cocok untuk instagram. Semuanya lengkap tersedia di tempat wisata. Jadi wisatawan tinggal memilih sesuka hati.

kolam renang anak

Saat memasuki Amazon Waterland, pengunjung akan disambut dengan wahana di kolam renang anak. Lokasinya ada di sebelah kanan air mancur yang bertuliskan Amazon. Kolam ini berisi berbagai macam permainan seru.

Salah satu permainan favorit anak-anak adalah ember terbalik. Dimana pada bagian atas terdapat ember yang digunakan untuk menampung air. Dan ketika isinya sudah penuh, otomatis ember akan terbalik dan air akan tumpah. Anak-anak yang berada di bawah pasti akan terkena cipratan air.

Ada seluncuran berukuran sedang di bagian bawah ember. Ada yang berbentuk seperti terowongan dan ada juga yang berupa seluncuran sederhana. Wahana ini aman untuk dimainkan anak-anak karena tidak terlalu lama. Serta memiliki landasan pendaratan dengan ketinggian air yang sangat dangkal.

Baca: Wajah Baru PATI ALUN-ALUN Punya Banyak Spot Cantik

Kolam arus Amazon Waterland

Wahana Sungai Malas Amazon Waterland.Suasana di sekitar kolam arus ini bernuansa seperti wisata pantai sungguhan. Foto: Googlemap/DEP Semarang Chanel

Selain itu, terdapat pula lazy river yang akan memandu pengunjung berkeliling kawasan Taman air. Anda tidak perlu lelah berenang di sini. Pengunjung cukup duduk di atas ban dan membiarkannya hanyut mengikuti arus. Sambil bermain, pengunjung dapat menikmati lingkungan sekitar Taman air serta berbagai ornamen seperti perahu kayu besar berwarna coklat.

Kemudian tiap sisi kolam dibuat seolah-olah berada di kawasan pantai. Hal ini terlihat dari pohon-pohon palem yang tumbuh di pinggir kolam. Ada juga dekorasi karang tiruan berwarna abu-abu yang sangat besar. Itu diwarnai agar terlihat lebih seperti air Pirus seperti air laut.

Baca: Tiket Waduk GEMBONG & Bumi Perkemahan Seru

Berbagai jenis seluncuran air

Sama seperti taman air lainnya, Amazon Waterland juga menawarkan seluncuran air. Ukurannya sangat panjang dengan lintasan yang berliku-liku. Bentuknya hampir menyerupai gerakan ular yang meliuk-liuk. Wahana ini memungkinkan pengunjung meluncur dari ketinggian yang cukup ekstrim.

Dengan total 4 slide. Dua di depan dan 2 lainnya di sisi kanan dan kiri. Untuk bagian depan yang tidak terlalu berlekuk dan lebih menyukai skating biasa. Sedangkan yang di bagian samping penuh dengan lekukan yang bengkok.

mandi busa

Kegembiraan anak-anak di bak mandi busa.Wahana gelembung Amazon Waterland memiliki busa seputih salju. Foto: Googlemap/Zakaria S Discourse

Salah satu wahana favorit anak-anak di Amazon Waterland adalah mandi busa. Lokasinya tepat di depan wahana ember tumpah. Saat bermain, anak-anak bisa merasakan buih putih yang mengapung di atas air. Saat disentuh dengan tangan, rasanya sangat lembut dan sedikit cair.

Bentuknya sendiri hampir seperti salju, namun teksturnya tidak padat. Ukuran bobotnya sangat ringan sehingga mudah tertiup angin dan menghilang. Anak-anak dapat bermain perang gelembung dengan teman-teman dengan melemparkannya satu sama lain.

tempat foto Cocok untuk instagram

Spot foto Menara Pizza di tanah air Amazon.Tempat di mana Anda dapat melihat foto-foto bangunan bersejarah dunia seperti Menara Pisa, Piramida, Colosseum, Taj Mahal dan masih banyak lagi. Foto: Googlemap/ROVI QURNIAWAN

Selesai menikmati wahana permainan air. Lanjutkan aktivitas dengan foto selfie di beberapa lokasi unik. Ada banyak bangunan miniatur bersejarah dari seluruh dunia. Misalnya Taj Mahal, Candi Borobudur, Menara Pisa, Coliseum dan Piramida.

Berfoto dengan kendaraan ini serasa berkeliling dunia selama sehari. Selain itu, ada juga tempat sayap kupu-kupu cantik dengan perpaduan warna biru dan jingga. Lalu ada kendaraan sayap bidadari berwarna putih yang dipajang di dinding hitam. Tempat lainnya adalah love, jembatan gantung dan telepon umum khas Kota London.

kincir ria

Amazon Waterland juga menghadirkan wahana night market seperti bianglala. Ini adalah permainan yang mengajak pengunjung untuk melihat pemandangan kawasan wisata dari atas. Bentuknya bulat besar dan gerakannya berputar searah jarum jam. Ada 12 ruangan di setiap sisi yang digunakan sebagai tempat duduk pengunjung.

komidi putar

Wahana di kawasan perairan Amazon ini semakin lengkap dengan hadirnya komidi putar. Sembari bermain, anak-anak diajak menjelajahi kawasan wisata dengan menaiki mainan kuda. Tapi jangan berjalan atau berlari, cukup berputar di satu tempat. Yaitu dengan mengikuti gerakan sumbu yang berada di tengah bersama musik.

kereta mini

Menariknya, pengelola menawarkan wahana kereta mini. Desainnya mengingatkan pada kereta uap pada masa penjajahan Belanda. Warnanya menggunakan warna dasar hitam dengan perpaduan warna merah dan putih. Sedangkan relnya berbentuk lingkaran dan terdapat terowongan yang cukup panjang.

Fasilitas Amazon Waterland

Pengelolaan Amazon Waterland telah menyediakan fasilitas umum yang memadai. Sehingga pengunjung dapat beraktivitas dengan nyaman. Misalnya ada toilet, mushola, ruang ganti dan tempat parkir yang luas. Lalu ada juga restoran dengan berbagai menu makanan dan minuman yang terjangkau.

Lokasi Amazon Waterland

Amazon Waterland terletak di Jalan Juwana Rembang KM 7 Bumimulyo, Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Dari Alun Alun Pati jaraknya sekitar 19 km.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button