Harga Tiket AMAZON WATERLAND dan Wahana Penuh - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket AMAZON WATERLAND dan Wahana Penuh

Harga Tiket Masuk Amazon Waterland : Rp 27.000 – Rp 62.000 Jam Buka : 08:00 – 17:00 No. Telepon: -Alamat: Jalan Juwana Rembang KM 7 Bumimulyo, Batangan, Pati, Jawa Tengah, Indonesia, 59186

Amazon Waterland Pati mengusung konsep taman rekreasi air dengan suasana alam seperti pantai sungguhan. Seluruh area ditutupi dengan pepohonan hijau yang dihiasi dengan patung-patung binatang. Misalnya katak, gajah, jerapah, anjing laut dan masih banyak lagi.

Kunjungan ini tidak hanya menyajikan wahana air saja. Ada juga permainan serupa di pasar malam. Seperti bianglala, komidi putar, dan kereta mini. Yang paling lengkap di sekitar kawasan, terdapat beberapa spot foto yang unik dan Instagrammable.

Harga Tiket Masuk Amazon Waterland Pati

Tour ini menawarkan 2 jenis tiket yaitu tiket reguler dan tiket terusan. Perbedaan keduanya terletak pada permainan yang boleh dimainkan pengunjung. Sementara itu, harganya bervariasi tergantung waktu kunjungan.

Harga Tiket Masuk Amazon Waterland
Hari Tiket biasa Tiket terusan
Senin Sabtu Rp 27.000 Rp52.000
Minggu Rp32.000 Rp57.000
Hari libur Rp37.000 Rp62.000

Baca: Tiket Bukit Kayangan Pati dan Aneka Aktivitas

Jam Operasional Amazon Waterland

Taman hiburan ini masih buka setiap hari. Dari Senin sampai Minggu. Adapun jam buka dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Wahana air di Amazon Waterland

Ada banyak wahana seru di Amazon Waterland yang bisa dimainkan. Ada kolam renang, berbagai seluncuran air, dan spot foto Instagrammable. Semuanya tersedia lengkap di satu tempat wisata. Jadi, wisatawan tinggal memilih sesuai keinginan.

Kolam renang anak-anak

Saat memasuki kawasan Amazon Waterland, pengunjung akan disambut oleh kolam renang anak. Lokasinya persis di sebelah kiri air mancur yang bertuliskan Amazon. Kolam ini berisi berbagai macam permainan seru.

Salah satu permainan favorit anak-anak adalah ember terbalik. Dimana pada bagian atasnya terdapat ember yang digunakan untuk menampung air. Dan jika isinya sudah penuh, otomatis ember akan terbalik dan menumpahkan air. Anak-anak di bawah ini pasti akan terpengaruh dengan cipratan air.

Di bagian bawah ember ada seluncuran berukuran sedang. Ada yang berbentuk terowongan dan ada pula yang perosotan sederhana. Wahana ini aman untuk anak-anak karena tidak terlalu lama. Selain memiliki zona pendaratan dengan ketinggian air yang sangat dangkal.

Baca: Wajah Baru PATI ALUN-ALUN Punya Banyak Spot Cantik

Cekungan Aliran Amazon Waterland

Wahana kolam arus Amazon Waterland.Getaran di sekitar kolam sebenarnya memiliki nada seperti pangkuan pantai sungguhan. Foto: Googlemap/DEP Semarang Chanel

Selain itu, terdapat pula kolam arus yang akan membawa pengunjung berkeliling kawasan. Taman air. Di sini tidak perlu bosan berenang. Pengunjung cukup duduk di atas ban dan membiarkannya bergerak mengikuti arus. Sambil bermain, pengunjung dapat menikmati lingkungan sekitar Taman air serta berbagai ornamen seperti perahu kayu besar berwarna coklat.

Kemudian tiap sisi kolam dibuat seolah-olah berada di zona pantai. Hal ini terlihat dengan adanya pohon kelapa yang tumbuh di pinggir kolam. Ada juga dekorasi karang tiruan berwarna abu-abu yang sangat besar. Agar lebih terlihat seperti air, warnanya diwarnai pirus seperti air laut.

Baca: Tiket Waduk GEMBONG & Area Camping Seru

Berbagai jenis seluncuran air

Sama seperti taman air lainnya, Amazon Waterland juga menawarkan seluncuran air. Pinggangnya sangat panjang dengan lintasan yang berkelok-kelok. Bentuknya hampir menyerupai gerakan ular yang meliuk-liuk. Berkat korsel ini, pengunjung bisa meluncur dari ketinggian yang cukup ekstrem.

Dengan total 4 slide. Dua di depan dan 2 lainnya terletak di kanan dan kiri. Untuk bagian depan yang tidak terlalu berkelok-kelok dan cenderung terasa seperti skating biasa. Sementara yang di samping penuh dengan belokan yang berkelok-kelok.

Permandian dgn busa sabun

Kegembiraan anak-anak di bak mandi busa.Mandi busa Amazon Waterland memiliki busa seputih salju. Foto: Googlemap/Zakaria S Speech

Salah satu wahana favorit anak-anak di Amazon Waterland adalah mandi busa. Lokasinya tepat di seberang naik ember terbalik. Saat bermain, anak-anak bisa merasakan buih putih yang mengapung di atas air. Saat disentuh dengan tangan, sangat lembut dan sedikit berair.

Bentuknya sendiri hampir seperti salju namun teksturnya tidak padat. Ukuran bobotnya sangat ringan sehingga mudah tertiup angin dan menghilang. Anak-anak dapat memainkan permainan perang gelembung dengan teman-teman dengan saling melempar.

tempat foto Instagrammable

Tempat foto menara pizza di Amazon Waterland.Tempat untuk melihat foto-foto bangunan bersejarah di seluruh dunia seperti Menara Miring, Piramida, Colosseum, Taj Mahal dan masih banyak lagi. Foto: Googlemap/ROVI QURNIAWAN

Tidak ada lagi menikmati wahana permainan air. Tetap semangat beraktifitas dengan foto selfie di beberapa lokasi unik. Ada banyak miniatur bangunan bersejarah dari seluruh dunia. Misalnya Taj Mahal, Candi Borobudur, Menara Miring Pisa, Colosseum dan Piramida.

Berfoto di atas kendaraan ini serasa berkeliling dunia selama sehari. Selain itu, ada juga tempat sayap kupu-kupu yang cantik dengan perpaduan warna biru dan jingga. Selanjutnya ada kendaraan putih dengan sayap bidadari terpampang di dinding hitam. Tempat lainnya termasuk cinta, jembatan gantung, dan telepon umum khas Kota London.

roda besar

Amazon Waterland juga menampilkan wahana malam hari seperti bianglala. Merupakan permainan yang mengajak pengunjung untuk melihat pemandangan kawasan wisata dari ketinggian. Bentuknya bulat besar dan gerakannya berputar searah jarum jam. Di setiap sisi, 12 kamar berfungsi sebagai tempat duduk bagi pengunjung.

Korsel

Wahana Amazon Waterland semakin lengkap dengan hadirnya wahana. Sembari bermain, anak-anak akan diajak mengunjungi kawasan wisata sambil menaiki kuda mainan. Namun bukan berjalan atau berlari, melainkan hanya berputar-putar di satu tempat. Yaitu dengan mengikuti gerakan sumbu yang berada di tengah bersama musik.

Kereta Mini

Menariknya, pengelola menawarkan wahana kereta mini. Desainnya menyerupai kereta uap pada zaman penjajahan Belanda. Warnanya menggunakan warna dasar hitam dengan perpaduan warna merah dan putih. Sedangkan relnya dibuat melingkar dan terdapat terowongan yang cukup panjang.

Fasilitas Amazon Waterland

Pengelolaan Amazon Waterland menyediakan fasilitas umum yang memadai. Sehingga pengunjung dapat beraktivitas dengan sangat nyaman. Misalnya, ada toilet, mushola, ruang ganti, dan tempat parkir yang luas. Lalu ada juga tempat makan dengan berbagai menu makanan dan minuman yang terjangkau.

Lokasi Amazon Waterland

Amazon Waterland terletak di Jalan Juwana Rembang KM 7 Bumimulyo, Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Jika dari Alun-alun Kota Pati, jaraknya sekitar 19 km.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button