Harga restoran ANIMALE dan menu daging yang beragam - WisataHits
wisatahits

Harga restoran ANIMALE dan menu daging yang beragam

Harga restoran ANIMALE dan menu daging yang beragam

Harga menu hewan: Rp 85.000 – Rp 1.150.000. Jenis menu: Western menu, steak, snack, cake and bread, seafood, mocktails. Jam buka: Hari kerja: 12:00 – 15:00 WIB (makan siang), 17:00 – 22:00 WIB (makan malam). Akhir pekan: 12:00 – 22:00 WIB. Nomor Telepon: 0877 7264 6253. Alamat: MD Place Lantai 11 Jl Setia Budi Selatan No 7, Setia Budi, RT 5, RT.5/RW.1,, Setia Budi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 12910 .

Sama seperti namanya, satwa merupakan restoran yang memiliki konsep unik dengan binatang. Kamar-kamarnya juga mengusung konsep berbagai habitat hewan seperti laut, gua, gunung, dan daratan. Begitu pula dengan menu makanannya yang hampir semuanya berbahan dasar daging. Animale sendiri menawarkan masakan dengan penyajian khas Amerika dengan cita rasa Mediterania.

Perpaduan cita rasa Mediterania dan Amerika akan memberikan menu makanan yang lebih beragam. Plus, layanan kelas dunianya menjadikan Animal solusi ideal untuk keahlian memasak. Selain itu, di restoran ini kamu bisa melihat pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta. Animale benar-benar menawarkan suasana yang mungkin tidak Anda temukan di restoran lain.

Kisaran harga restoran hewan peliharaan

Meski agak mahal, tapi harganya sepadan dengan makanan dan pelayanan kelas dunia. Walaupun begitu ternyata masih banyak menu disini yang harganya di bawah 200.000 bahkan beberapa menu ini porsinya banyak dan masih bisa di share untuk 3-4 orang. Harganya sendiri masih belum termasuk pajak dan service charge (21%).

Kisaran harga menu hewan
Sebarkan / isi seri Rp98.000 – Rp175.000
Seri Tossed / Turked Rp 90.000 – Rp 150.000
Bagikan Seri Cinta Rp90.000 – Rp325.000
Seri suku cadang Rp110.000 – Rp275.000
Lebih banyak untuk berkeliling seri Rp 290.000 – Rp 795.000
Steak Panggang Arang Rp310.000 – Rp1.150.000
#ditchyourboxedpasta Rp 125.000 – Rp 325.000
Seri Digulung / Dipanggang Rp95.000 – Rp175.000
Akhiri dengan pukulan beruntun Rp 85.000 – Rp 110.000

Baca : Harga RICHEESE FACTORY & Menu Spesial Chicken Cheese Sauce

Jam buka

Animale memiliki jam buka yang berbeda antara hari kerja dan akhir pekan. Pada hari biasa dibagi menjadi 2 jam buka, makan siang Dan makan malam. Jam makan siang buka mulai pukul 12:00 hingga 15:00, sedangkan jam makan malam mulai pukul 17:00 hingga 22:00. Selama akhir pekan, buka mulai pukul 12:00 hingga 22:00.

Jam buka
hari biasa Makan Siang (12:00 – 15:00 WIB), Makan Malam (17:00 – 22:00)
Akhir pekan 12.00 – 22.00 WIB

menu binatang

Animale menawarkan berbagai makanan hewani seperti daging sapi, bebek, gurita, kelinci, domba, dll. Bahkan, untuk menu daging panggangitu dimasak dengan sempurna. Sebut saja menu short rib tomahawk yang dimasak selama 50 jam. Terlepas dari semua ini, perlu dicatat bahwa tidak semua menu disini 100% halal.

Wagyu Foie Gras

Menu Wagyu Foie Gras di Animal RestaurantWagyu Foie Gras. Foto: Google Maps/Ronderic

Menu ini menawarkan beberapa irisan daging wagyu dengan foie gras sangat lembut. Saking lembutnya, teksturnya akan sangat meleleh seperti selai saat dikunyah. Kemudian di atas dagingnya diberi taburan kacang pinus, daun roket dan saus truffle. Selain itu, menu ini juga disajikan dengan 3 potong roti parmesan (lavash) yang renyah.

Makan Parmesan Lavash akan semakin nikmat jika ditemani daging. Wagyu Foie Gras benar-benar menu pembuka terbaik sebelum menyantap hidangan lainnya. Termasuk dalam serial Share the Love, porsinya besar dan bisa untuk 2-3 orang. Wagyu Foie Gras harganya sekitar 175 ribu.

leher domba

Menu Leher Domba Leher domba. Foto: Google Maps/Respati Tamio

Dibakar dengan teknik panggang lambat¸ Leher domba memiliki tekstur yang kenyal dan diasinkan dengan sempurna. Seperti namanya, menu Lamb Neck menyajikan daging domba utuh. Namun, pengunjung juga dapat meminta server untuk mencabik-cabik daging tersebut. Selain daging, menunya juga menyajikan acar wortel, tahini, dan roti pipih.

Cara terbaik untuk memakannya adalah dengan menggabungkan daging, acar, dan tahini dalam roti. Perpaduan sensasi ketiganya yang segar dan kaya rasa akan sangat memanjakan lidah. Untuk makan leher domba, pengunjung harus membayar sekitar 275.000 dengan pajak 21%.

Sumsum tulang

Menu Sumsum Tulang di Restoran Animalesumsum tulang. Foto: Google Maps/Alexandre Christyo

Animale menawarkan beberapa pasta yang cukup unik di menu sumsumnya. Seperti namanya, sumsum tulang adalah pasta dengan sejumput tulang sumsum sapi. Aromanya juga sudah tercium saat pelayan mengorek bumbu dari sumsum tulangnya. Setelah disemai, sumsum tulang akan diaduk agar meresap ke dalam pasta dengan sempurna.

Selain itu, sumsum tulangnya juga dilapisi keju parmesan. Sehingga akan menambah rasa gurih saat memakannya. Tak lupa tekstur pastanya pun selalu sangat lembut.

Tomahawk Iga Pendek

Menu Short rib tomahawk Animale RestaurantTomahawk iga pendek. Foto: Google Maps/Irly

Dimasak selama 50 jam, Short Rib Tomahawk memiliki daging yang lembut dan empuk berair. Ini sangat lembut, Anda bahkan tidak perlu mengunyah dagingnya meleleh di dalam mulut. Potongan dagingnya besar dan bisa dibagi dengan orang banyak. Bumbu yang meresap sempurna juga membuat daging lebih gurih dan kaya rasa.

Warna pink sempurna menyala daging panggang 1 kg ini akan lebih menggugah selera. Menunya juga termasuk roti kering, saus paprika, mustard, dan kol merah. Perpaduan mana yang akan sangat nikmat jika disantap bersama.

Truffle

Truffle Truffle. Foto: Google Maps/Rovy

Setelah menyantap berbagai hidangan utama, tentu lebih nikmat dengan dessert. Menurut beberapa ulasan, truffle truffle adalah makanan penutup terbaik Animal. Meski porsinya hanya 5 buah, namun cukup membuat pelanggan puas. Truffle ini memiliki aroma yang khas dan mengandung krim cokelat karamel.

Isian coklat dan krim karamel membuat Truffle Truffle semakin unik. Selain itu, truffle ini juga menghasilkan rasa manis dan asin yang seimbang. Untuk bisa menyantap truffle truffle, pengunjung harus merogoh kocek sekitar Rp85.000.

Ups pai keju

Ups Menu Pie Keju Pai keju Ups. Foto: Google Maps/Narendra Archie

Makanan penutup lain yang wajib dicoba adalah Oops Cheesetart. Cheesecake ini memiliki rasa yang sedikit pahit dengan rasa keju yang kental. Teksturnya sangat lembut dan lumer baik saat dipotong maupun saat dikunyah.

Bahkan, meski hanya berupa gurgles, kuenya akan meleleh dan terasa seperti krim. Menu Oops Cheesetart benar-benar meningkatkan pengalaman bersantap di Animale.

Kemudahan

Animale menawarkan kamar yang luas dengan sofa empuk, menghadap cakrawala kota Jakarta. Area parkirnya juga sangat luas dengan menyediakan basement. Selain itu, ada juga ruang VIP, bar, ruang merokok, toilet bersih, dll. Selain itu, desain restoran yang sangat estetis akan semakin memanjakan mata.

Alamat restoran Animale

Animale berlokasi di MD Place, Lantai 11, Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta Selatan. Restoran ini mengusung tema cityscape dalam hal ini Jakarta. Hingga saat ini belum memiliki cabang lain.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button