Tiket & Wahana GRAND PURI WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana GRAND PURI WATERPARK

Tiket & Wahana GRAND PURI WATERPARK

Harga tiket masuk Yogyakarta Grand Puri Water Park: Rp 30.000 – Rp 35.000

Taman Air Grand Puri Yogya terletak di daerah Bantul, salah satu taman air terbesar di Kabupaten Bantul. Tempat rekreasi keluarga yang bisa menjadi alternatif liburan di kota pelajar Yogyakarta.

Atraksi dan wahana yang menyenangkan dapat dimainkan dan dicoba untuk anak-anak dan orang dewasa. Dengan luas perairan tak kurang dari 1,5 hektar, dengan berbagai fasilitas siap menyambut pengunjung.

Harga Tiket Masuk Grand Puri Yogya Water Park

Jika Anda berencana untuk berkunjung dan bermain air di tempat wisata ini, jangan khawatir karena harga tiket masuk yang ditawarkan relatif murah.

Harga Tiket Masuk Grand Puri Water Park
Jenis tiket masuk Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk anak Rp 30.000 Rp 30.000
Tiket masuk dewasa Rp 30.000 Rp 35.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Balong Water Park

Jam Buka Taman Air Grand Puri

Taman bermain air ini buka dari pagi hari, sesuai dengan kalender operasional jam buka taman air.

Jam buka
Hari dalam seminggu 09.00 – 17.00
akhir pekan 08.00 – 17.00

Wahana Grand Puri Water Park Yogyakarta

Bermain di taman air ini pasti menyenangkan. Berbagai wahana seperti kolam semi olimpiade, kolam resepsi dan berbagai wahana Slider mulai dari yang kecil hingga tinggi 12 meter bisa dimainkan.

Kolam renang penerima tamu : Kolam renang dengan luas 350 m2 menawarkan berbagai macam perosotan atau perosotan. Kolam dengan kedalaman mulai dari 60 cm hingga kedalaman 90 cm siap menyambut pengunjung yang meluncur dari 2 Racer Slider dan 4 Water Slider.

Baca: Tiket Masuk JOGJA BAY WATERPARK dan Berbagai Wahana Keren

Kolam renang semi-olimpiade: Kolam renang dengan luas 280 m2 disediakan bagi yang ingin berolahraga. Dengan kedalaman hingga 1,5 meter dan juga terdapat jalur renang untuk lomba. Tidak hanya itu, yang ingin bermain polo juga bisa karena di dalam kolam juga tersedia wicket.

Kolam renang balita: Kolam dangkal dengan kedalaman hanya 40 cm khusus untuk anak-anak. Di area kolam ini juga terdapat berbagai wahana seperti ember terbalik, perosotan mini dan taman bermain air untuk anak-anak.

Kolam arus: Kolam renang dengan panjang lintasan 175 meter dengan lebar hampir 3 meter. Kolam renang sangat cocok untuk istirahat santai setelah mencoba semua wahana. Dengan hanya menaiki pelampung, pengunjung akan dibawa menyusuri kawasan taman air Yogyakarta dengan arus yang tenang. Jadi gak bingung lagi kalau liburan ke daerah Bantul jangan lupa mampir dan main kesini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Galaxy Water Park

Kontak dan Alamat Grand Puri Yogya Water Park

Untuk informasi lebih lanjut dan menghubungi tiket Grand Puri Waterpark Yogya, silahkan hubungi: Jalan Parangtritis KM 9.5 Gabusan, Sewon, Bantul, Yogyakarta 55186. Telp 0274-646 3088 Email: [email protected]

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button