Unknown Coffee Solo: harga menu, lokasi dan atraksi - WisataHits
wisatahits

Unknown Coffee Solo: harga menu, lokasi dan atraksi

Unknown Coffee Solo – Kopi merupakan minuman yang sangat digemari banyak orang, dari tua hingga muda. Saat ini minuman ini memiliki banyak varian rasa, sehingga sangat cocok jika Anda meminumnya sambil hang out dan bercengkrama dengan teman atau keluarga.

Unknown Coffee Solo: harga menu, lokasi dan atraksi
foto: @unknown.coffee_

Perlu diketahui bahwa kandungan kafein dalam kopi dipercaya mampu menghilangkan hormon stres dalam tubuh manusia. Berbicara tentang kopi, saat ini banyak bermunculan kedai kopi dan kita dapat dengan mudah menemukannya di berbagai sudut kota. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dan bisa menikmati kopi dalam suasana santai dan nyaman.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Karanganyar Solo, ada kafe baru yang sangat menarik, kafe tersebut bernama Kopi Unknown Solo. Dan daya tarik utama dari kafe ini adalah menawarkan diskon saat BBM naik. Nah, buat kamu yang penasaran, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Atraksi solo kafe yang tidak diketahui

Untuk daya tarik yang ditawarkan Unknown Coffee Solo, cukup menggoda untuk memiliki ruangan yang sangat estetis. Agar pengunjung lebih betah berlama-lama, beberapa ruangan didesain baik di dalam maupun di luar.

Unknown Coffee Solo: harga menu, lokasi dan atraksi
foto: @unknown.coffee_

Area outdoor menjadi spot favorit pengunjung karena ditata berjajar. Sehingga tidak ada jarak antara pengunjung yang satu dengan yang lainnya, maka suasananya juga sangat sejuk dan segar karena di sekitar cafe banyak terdapat pepohonan hijau yang menjulang tinggi.

Di Unknown Coffee Solo tidak hanya menyajikan kopi, tetapi juga menyajikan berbagai jajanan yang sangat nikmat. Ada banyak menu yang bisa dicicipi, jadi Anda bebas memilih sesuai selera. Selain tempatnya yang nyaman, kafe ini juga menawarkan banyak spot foto menarik.

Unknown Coffee Solo: harga menu, lokasi dan atraksi
foto: @unknown.coffee_

Buat kamu yang stress karena pekerjaan dan butuh liburan, kamu bisa datang ke Unknown Coffee Solo. Dijamin beban pikiran langsung hilang dan langsung terasa segar. Di tempat ini Anda bisa bersantai sambil mengerjakan pekerjaan rumah. Selama kunjungan Anda, ingatlah untuk memilih ruang terbuka karena udara di sana sangat segar.

Harga Menu Unknown Cafe Solo

Unknown Coffee Solo: harga menu, lokasi dan atraksi
foto: @unknown.coffee_

Kafe ini tidak hanya memiliki konsep yang menarik tetapi juga memiliki banyak pilihan menu makanan dan minuman yang tentunya sangat lezat. Soal harga juga sangat terjangkau dan tidak akan bikin kantong jebol. Berikut daftar menu dan harganya:

gigitan ringan


– 15K onion ring
– Candi Mendoan 15K
– Cireng 16K
– 16K kentang goreng
– Keju singkong 16k
– Nugget Ayam 21K
– Croffe 25K

– 15K espresso
– Amerika 18K
– Kopi Latte 23K
– Cappucino 23K
– Picolo 23K
– Kopi Moka 24K
– Caramel Machiato 24K
– Rasa Latte 24K

– Bunga Merah Muda Berkilau 22K
– Permen Raspberry 26K
– Terbakar Matahari 26K

– Teh leci 16K
– Teh Lemon 19K
– Teh Hitam 15K
– 25K Musim Panas Merah Muda

Tanpa kopi

– Matcha Latte 25K
– Bilah Beludru Merah 25K
-Taro Latte 25K
– 25K Cokelat Tidak Diketahui

– Kacang lokal 25K
– Impor 30K Kacang
– 35K Kacang Sensasional

– Moka Frost 26K
– Es Kopi Karamel 26K
– Kopi Karamel Jelly 27K

– Krim Karamel Beku 23K
– Raspberry Cream Frost 23K
– Es Krim Vanila 23K
– Coklat Frost 24K
– Krim Es Matcha 25K
– Sweet Arum 26K

Lokasi tidak diketahui Café Solo

Lokasi lengkap Unknown Coffee ada di Jl. Raya Baturan, Klemburan, Baturan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Dari alun-alun Karanganyar berjarak sekitar 18,9 km atau sekitar 47 menit.

Jam buka

Untuk jam kerja, Unknown Coffee Solo buka mulai pukul 08.00 hingga 24.00 waktu setempat. Anda bebas berkunjung kapan saja karena kafe ini buka setiap hari.

Meredakan

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, berbagai fasilitas telah disediakan, mulai dari tempat parkir yang cukup luas, toilet yang bersih hingga akses Wi-Fi dan mushola. Berikut daftar fasilitas yang bisa Anda nikmati:

– Stopkontak listrik

– Akses Wi-Fi

– Tempat foto

– Toilet

– Tempat parkir

– Masjid

– Pagelaran musik secara langsung

– Dan lain-lain.

Kata terakhir

Ini adalah review lengkap Unknown Coffee yang berlokasi di kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Terima kasih telah datang untuk membaca artikel kami, jangan lupa jika Anda suka mengikuti parawisata.net agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button