Harga Bakso Gubuk Makan Keju dan Menu Lengkap - WisataHits
wisatahits

Harga Bakso Gubuk Makan Keju dan Menu Lengkap

Harga Bakso Gubuk Makan Keju dan Menu Lengkap

Harga Menu Gubuk Bakso Keju : Rp 6.000 – Rp 34.000. Jenis menu: Masakan Asia, makanan ringan, kue dan roti, kopi dan teh. Jam buka: 10 pagi – 10 malam Nomor Telepon: 08123308668. Alamat: Jl. Teuku Umar Barat No.79, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, Indonesia, 80119.

Makanan favorit jutaan orang apalagi kalau bukan bakso, salah satu tempat makan bakso yang beda dari biasanya adalah Lepaskan pakaiannya. Buka singkatan pakaian Anda sendiri Gubuk Bakso Keju. Seperti namanya, menu utama masakan ini adalah variasi bakso dengan keju. Yang membedakannya dengan tempat bakso lainnya adalah warung makan ini menawarkan bakso bebas gluten.

Tidak hanya bakso keju saja yang tersedia, menu makanan lain seperti mie ayam, bakso, bakso goreng, bakso bakar dan menu mentai juga tersedia disini. Restoran ini memiliki konsep stand makanan yang sederhana sesuai dengan nama “gubuk” nya. Ini memiliki interior kayu dan bambu, memberikan kesan sederhana dan alami. Sementara gerainya sendiri sudah tersebar di beberapa daerah, salah satunya di provinsi Bali, kota Denpasar.

Harga menu Gubuk Bakso Keju

Gubuk Makan Bakso Keju memiliki harga yang bisa dikatakan cukup tinggi Sayang tempat bakso lainnya. Tapi dengan hidangan yang enak dan sangat bebas gluten sepadan menikmati.

Harga menu makanan dan minuman
SOP Bakso Rp23.000 – Rp28.000
bakso raksasa Rp 25.000
Bakso bakar Rp13.500 – Rp27.000
Mie ayam Rp15.000 – Rp25.000
Mangkuk Bakso Rp22.000 – Rp32.000
menu batin Rp24.000 – Rp34.000
Menu gorengan Rp15.000 – Rp22.000
Minum Rp6.000 – Rp22.000

Baca: Menu Andalan Bakso Titoti Legendaris dengan Harga Terjangkau

Jam buka

Hampir semua gerai Cheese Meatball Shack buka setiap hari dari jam sepuluh pagi hingga jam sepuluh malam. Kecuali cabang Lombok dan Sanur yang buka sedikit pada sore hari.

Jam buka
Setiap hari 10.00 – 22.00

Menu Gubuk Makan Bakso Keju

Menu Sop Bakso Keju Buka BajuMenu Sop Bakso Keju Buka Baju. Foto: instagram.com/bukabaju

Bakso saus keju merupakan salah satu menu dengan perpaduan kuah kaldu dan saus keju dengan tambahan lelehan keju. Saat memesan hidangan ini, pengunjung bisa mencium aroma bakso dengan lelehan keju saat digigit.

Menu Bakso Urat Jumbo

Menu Bakso Urat Jumbo Buka BajuMenu Bakso Urat Jumbo Buka Baju. Foto: instagram.com/bukabaju

Jumbo Tendon Balls berukuran lebih besar dari bakso biasa dan menampilkan penambahan tendon. Terbuat dari tepung terigu dan campuran daging sapi, rasanya kenyal dan renyah.

Memang harga menu bakso jumbo sedikit lebih mahal karena ukurannya yang besar. Dalam semangkuk bakso, tendon raksasa terdiri dari bakso, bakso, tahu dan dua bakso goreng.

Baca: Menu Bakso Iga Joss, Harga dan Ketersediaan di Jakarta, Solo, Jogja

Menu bakso bakar saus mentai

Buka menu bakso bakar saus mentaiBuka menu bakso bakar saus mentai. Foto: instagram.com/bukabaju

Salah satu hidangan dengan kombinasi keju leleh, bakso, saus barbeque dan saus mentai Jepang yang gurih. Proses pembakaran tersebut memberikan rasa dan aroma yang unik pada bakso.

Sementara saus mentai yang gurih, manis, dan pedas sangat cocok sebagai pendamping bakso bakar. Hidangan ini sangat cocok sebagai makanan ringan atau makanan utama, enak untuk suasana santai.

Menu Bakso Mie Ayam Crispy

Buka Baju Menu Mie Pangsit KriukBuka Baju Menu Mie Pangsit Kriuk. Foto: instagram.com/bukabaju

Selain menu bakso, Gubuk Bakso Keju juga menawarkan berbagai macam masakan mie ayam. Salah satunya adalah Pangsit Mie Ayam Kriuk dengan kulit pangsit goreng yang ekstra renyah, cocok jika ingin disantap dengan bakso keju bakar.

Menu ini biasanya disajikan dalam keadaan masih hangat dan cocok dinikmati sebagai hidangan utama.

Menu Bakso Semangkuk Mentai

Menu Bakso Bowl Pria Baju TerbukaBuka Baju Mangkuk Bakso Mentai. Foto: instagram.com/bukabaju

Pengunjung yang merasa kurang kenyang bisa mencoba menu satu ini yaitu Bakso Mangkuk Mentai. Bakso Bowl Mentai merupakan variasi sajian bakso yang terdiri dari nasi, telur, bakso bakar dan kuah kuah yang ditaburkan di atas nasi putih. Menu ini juga memiliki variasi meningkatkan dengan tambahan dua bakso.

Menu Siomay Men’ai

Siomay Mentai Menu Buka Baju RestoranSiomay Mentai membuka baju. Foto: instagram.com/bukabaju

Selain menu bakso dan mie ayam, Cheese Meatball Shack menawarkan menu Siomay. Siomay Mentai adalah hidangan dim sum yang terdiri dari 8 mini dumpling. Disajikan dengan saus mentai lembut dan enak.

Siomay Mentai sangat cocok sebagai makanan pembuka atau cemilan. Hidangannya yang creamy, asin, dan sedikit pedas membuat pengunjung menyukainya.

Menu bakso goreng

Menu Bakso Goreng Gubuk Makan Bakso KejuBakso Goreng Tanpa Baju. Foto: instagram.com/bukabaju

Bakso Goreng menjadi salah satu masakan favorit karena rasanya yang enak dan memiliki tekstur yang renyah, serta bagian dalamnya yang lembut dan empuk.

Pengunjung yang memesan menu ini bisa memilih saus dengan variasi saus keju, saus barbeque dan bakso goreng original. Pesanan terdiri dari 5 bakso goreng dan saus pilihan Anda. Makanan ini memang cocok dijadikan camilan saat berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan.

Menu Es Krim Milo Cincau

Milo Shack Menu Minuman Grass Jelly Makan Bakso KejuMenu minuman cincau milo. Foto: instagram.com/bukabaju

The Cheese Meatball Shack menawarkan beberapa variasi. Misalnya ES Milo Cincau, minuman penyegar yang terbuat dari campuran bubuk milo dan cincau.

Minuman ini sangat cocok dipesan dengan menu pedas. Selain Es Milo Cincau, ada minuman lain seperti es teh, air mineral dan minuman terapung.

Fasilitas Gubuk Makan Bakso Cheesy

Gubuk Makan Bakso Keju memiliki fasilitas yang cukup luas. Memiliki tempat parkir yang cukup untuk pengunjung yang datang dengan mobil atau motor. Selain itu, akses wifi gratis bagi pengunjung yang datang untuk makan. Sehingga pengunjung dapat mengakses internet sambil menunggu pesanan.

Selain itu, tersedia toilet yang bersih untuk pengunjung. Kipas angin juga tersedia agar lebih nyaman dan sejuk saat menikmati makanan.

Lokasi Pondok Makan Cheeseball

Jika Anda ingin mencicipi berbagai variasi bakso yang enak, Anda bisa langsung mendatangi outlet Open Shirt terdekat. Sejauh ini Gubuk Bakso Keju sudah memiliki 8 cabang yang tersebar di beberapa kota provinsi seperti Bali, Surabaya, Malang, hingga Lombok. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi Instagram @bukabaju.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button