Tiket Taman Air Karibia dan 9 Wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket Taman Air Karibia dan 9 Wahana

Tiket Taman Air Karibia dan 9 Wahana

Harga tiket masuk Caribbean Waterpark Balikpapan : Rp 50.000 – Rp 75.000. Jam buka: 08:00 – 18:00 WITA. Nomor Telepon : 08115371996. Alamat : Komplek Perumahan Kabupaten Balikpapan Kol. Syarifuddin Yoes II (Ring Road II, Jalan Ruhui Rahayu, Sepinggan, , Balikpapan Selatan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia, 76115.

KARIBIA Balikpapan Water Park menawarkan konsep taman air yang berbeda. Mengusung tema kepulauan Karibia, taman air ini sangat cocok sebagai destinasi rekreasi keluarga. Menawarkan berbagai kesenangan dalam berbagai permainan air dan kolam renang.

Konsep Caribbean Waterpark Balikpapan sangat terasa pada berbagai wahana, bangunan dan ornamen pendukung lainnya. Suasana akan mengundang pengunjung seolah-olah berada di pulau Karibia dengan bajak laut. Tema ini pasti akan menarik perhatian anak-anak.

Harga Tiket Masuk Caribbean Waterpark Balikpapan

Pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di taman air ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Harga tiket masuk ke Caribbean Waterpark Balikpapan ditawarkan mulai dari Rp 50.000.

Harga Tiket Masuk Caribbean Waterpark Balikpapan
Tiket masuk hari biasa Rp 50.000
Tiket masuk untuk akhir pekan dan hari libur Rp 75.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana di Bumi Sempaja Water Park

Untuk pengunjung yang tingginya kurang dari 100cm gratis, sedangkan untuk pengunjung yang tingginya antara 100cm dan 130cm harga tiketnya Rp 30.000.

Jam buka taman air Karibia di Balikpapan

Caribbean Waterpark ditutup sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Pengunjung yang ingin bermain dan bersenang-senang di taman air ini bisa datang di pagi hari. Taman air dibuka mulai pukul 08:00.

Jam buka
Senin Jum’at 08.30 – 17.30 WITA
Sabtu Minggu 08.00 – 18.00 WITA

Kolam renang dan taman bermain Air Caribbean Waterpark Balikpapan

Wahana bertema dengan ornamen taman air khas KaribiaCaribbean Waterpark Balikpapan menawarkan berbagai wahana air seru untuk dimainkan bersama keluarga. foto: Nursam M.

Menikmati liburan di Caribbean Waterpark Balikpapan tidak akan membosankan, karena ada puluhan wahana yang bisa Anda coba. Berikut berbagai wahana yang ada.

kastil Karibia

Wahana yang diberi nama Caribbean Castel ini merupakan seluncuran air atau spiral slide. Seluncuran ini terbilang sangat sulit karena pengunjung harus menaiki menara bertema bajak laut setinggi 12 meter untuk mulai berseluncur. Ada dua seluncuran tabung yang sama sulitnya karena selain tinggi, belokan spiralnya juga cukup curam.

Baca: 7 Pilihan Waterpark di Bali Liburan ke Pulau Dewata

Tumpahan Ember

Atraksi ember terbalik merupakan wahana yang sangat menarik. Bagi yang suka bermain di water park, wahana ini bisa menjadi suatu keharusan. Di Caribbean Waterpark Balikpapan sendiri punya naik ember terbalik yang berada di antara dua menara Kastil Karibia. Yang lebih seru lagi, embernya besar dan berdiri di ketinggian 12 meter, sehingga efek tumpahan airnya sangat kuat.

slide spiral besarPerosotan spiral cukup tinggi untuk membuat Anda merasa meluncur dengan cepat dan memutar ke bawah perosotan ini. foto: Nursam M.

Luncurkan Race – Race Slippery

Seluncur cepat dari ketinggian beberapa puluh meter bisa dilakukan dengan mencoba lari licin. Wahana ini berupa 3 perosotan lurus berdampingan dengan jalur panjang bergelombang. Tentu memberikan kesan lebih provokatif karena selain meluncur cepat, juga diajak sedikit bergoyang.

Berbagai jenis slide

Ada sejumlah seluncuran di Caribbean Waterpark Balikpapan. Wahana yang cukup menguji adrenalin ini tidak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa, tapi ada juga yang khusus untuk anak-anak. Nama wahananya pun bermacam-macam tergantung tema atau bentuknya, ada yang diberi nama Elephant Slide, Monkey Slide dan Fun Free Slide.

Kolam balita

Dry Pool merupakan area yang aman bagi pengunjung yang membawa balita. Di kawasan ini terdapat menara air mancur dengan patung berbagai tokoh kartun. Tentu saja, anak-anak akan sangat menyukainya.

kolam dangkal untuk anak-anakKolam dangkal dengan berbagai permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak. foto: Ferina Aisyah

Kolam renang anak-anak

Untuk anak-anak yang hanya ingin berenang tanpa diganggu pengunjung yang bermain di wahana, bisa memilih area Kolam Renang Anak. Kedalaman kolam hanya sekitar 1 meter, anak-anak bisa berenang bebas dengan atau tanpa ban.

Kolam renang untuk dewasa

Begitu juga bagi pengunjung dewasa yang sekedar ingin berlatih berenang, jangan ragu untuk datang ke Caribbean Waterpark Balikpapan karena terdapat area kolam renang khusus. Kolam tersebut memiliki kedalaman sekitar 120 cm Hal ini biasanya juga dijadikan pilihan bagi yang ingin belajar berenang.

permainan bola air

Selain permainan yang sudah ada, ada juga carousel Water Ball. Wahana ini akan mengajak pengunjung untuk melangkah ke dalam bola raksasa dan mengapung di atas air kolam. Permainan ini cukup seru karena mencoba berdiri di atas bola saja cukup sulit, apalagi mencoba berjalan untuk menggerakkan bola.

kolam renang untuk anak dan dewasaKolam renang yang bisa digunakan oleh anak-anak dan dewasa. foto: Syahril saat Ramadhan05

Fasilitas Caribbean Waterpark Balikpapan

Soal kenyamanan, Anda tidak perlu khawatir karena fasilitas waterpark cukup memadai. Tempat parkir mobil misalnya, memiliki area yang luas dan aman dengan kapasitas hingga 300 unit mobil dan 750 unit sepeda motor.

Fasilitas lain seperti gazebo santai, toilet, kamar mandi, loker penyimpanan, ruang fitnes dan food court tersedia dalam kondisi baik dan memadai.

Lokasi Caribbean Waterpark Balikpapan

Taman hiburan air ini terletak di Perumahan Kabupaten Balikpapan, Kol. Syarifudin Yoes, Ring Road II, Jalan Ruhui Rahayu, Sepinggan, Kota Balikpapan. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi WA. 0811 537 1996.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button