Hammersonic Festival 2023 akan menghadirkan 53 band lokal dan internasional - WisataHits
wisatahits

Hammersonic Festival 2023 akan menghadirkan 53 band lokal dan internasional

Hammersonic Festival 2023 akan menghadirkan 53 band lokal dan internasional

Piknikdong.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung terselenggaranya Hammersonic Festival 2023 dengan tujuan membangkitkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia.

Dalam “The Weekly Brief With Sandi Uno” di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2023), Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, Hammersonic Festival akan digelar selama dua hari, yakni 18-19 Maret 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, dengan 53 grup lokal dan asing.

Kemenparekraf dukung Hammersonic Festival 2023 di Pantai Karnaval, Ancol, JakartaKemenparekraf dukung Hammersonic Festival 2023 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta

“Ini adalah festival rock dan metal terbaik di Indonesia”

kata Sandiaga.

Pada kesempatan yang sama, Deputi Bidang Produk Pariwisata dan Event Organizer Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Vinsensius Jemadu menyatakan, festival Hammersonic merupakan bentuk nyata kontribusi para pelaku acara dalam upaya mencapai target 1,4 miliar. gerakan. wisman pada tahun 2023 dan 7,4 juta kunjungan wisman.

“Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tetap konsisten dengan komitmennya untuk mendukung setiap event, baik musik maupun olahraga di Indonesia, karena kita tahu bahwa itu adalah salah satu instrumen yang dapat mendorong perjalanan wisatawan nasional dan kedatangan wisatawan mancanegara. .Dan pada akhirnya juga dapat menggerakkan perekonomian”,

kata Vincent.

Selain itu, kata Vincent, Kemenparekraf juga telah menyiapkan tempat khusus di lokasi festival Hammersonic bagi UMKM untuk memasarkan produknya.

Direktur Pelaksana Nasional dan Internasional Kemenparekraf Dessy Ruhati menambahkan, Ravel Entertainment selaku promotor Hammersonic Festival sudah lama berkoordinasi dengan Kemenparekraf dan pihak terkait, termasuk terkait dengan perizinan, manajemen khalayak dan manajemen risiko.

“Dalam tiket ada asuransi untuk penonton dan penyelenggara”,

kata Dessy.

CEO Ravel Entertainment/Hammersonic Ravel Donald Junardy mengungkapkan bahwa festival tersebut dipandu oleh sejumlah band metal papan atas, lokal maupun mancanegara, seperti Slipknot, Trivium, Amon Amarth, Saosin, Story of The Year, Burgerkill, Jeruji, Dead Squad dan For Pembalasan dendam.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang datang ke Hammersonic, dan saat ini persiapan event sudah 90%”,

kata Ravel.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button