Gunung Nglanggeran, pesona gunung api purba yang terangkat dari dasar laut - WisataHits
Yogyakarta

Gunung Nglanggeran, pesona gunung api purba yang terangkat dari dasar laut

Gunung Nglanggeran, pesona gunung api purba yang terangkat dari dasar laut

Karena pemandangannya, Gunung Api Nglanggeran purba kini menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Yogyakarta.

Karena pemandangannya, Gunung Api Nglanggeran purba kini menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Yogyakarta.

Sejarah Gunung Nglanggeran Nama gunung berapi purba yang berbatasan dengan Gunung Nglanggeran bukan tanpa alasan. Rusia Peringatkan NATO Segera, Ancaman Diketahui dengan Horor Desember lalu, Arab Saudi digempur hujan berminggu-minggu hingga disambar petir dihantam Banjir Cakupan6. TEMPO.

Menurut penelitian para ahli geologi, Gunung Nglanggeran sebenarnya adalah gunung berapi aktif sekitar 60 juta tahun yang lalu. Hanya saja Gunung Nglanggeran terbentuk jutaan tahun lalu dari gunung berapi di dasar laut yang kemudian terangkat ke daratan. Kabarnya, pada November lalu, Raja Salman meminta masyarakat untuk melakukan sembahyang khusus meminta hujan. Hal itu dibuktikan dengan strukturnya yang didominasi oleh batu gamping atau karst yang dianggap sebagai batuan besar yang menjulang tinggi. Dikutip Channel News Asia, Jumat ( 20/1/2023), pemerintah Thailand mengatakan pembangunan besar dan modern di pinggiran pusat kota Bangkok akan memperkuat posisi negara sebagai pusat regional dan meningkatkan ekonomi Punan dan Kasih Sayang. Baca berita tanpa iklan. 000 meter,” kata Kepala BPPTKG Yogyakarta Agus Budi Santoso pada Jumat, 20 Januari 2023.

Mengutip The National News, program pemacu hujan telah dimulai di Riyadh, Hagel, dan Qassim pada November dan akan dipindahkan ke Abha pada musim panas. Sistem angkutan massal Bangkok bernilai sekitar US$1 miliar atau setara dengan Rp15,1 triliun. kepada direktur operasi transportasi kereta api negara Thailand, Takun Indarachome.

Lanjut membaca:
Kompas.com » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Ada apa Raja Salman? Gunung hijau, gurun menjadi sungaiPegunungan tandus Mekkah, Arab Saudi, kini telah berubah menjadi pegunungan hijau dengan rerumputan yang tumbuh di atasnya.

Stasiun kereta terbesar di Asia Tenggara di Bangkok mulai beroperasi setelah 10 tahun pembangunanBang Sue Grand Station, stasiun kereta api terbesar di Asia Tenggara di Bangkok menelan biaya hingga Rp 15,1 triliun.

Mau jalan-jalan ke lereng Gunung Merapi akhir pekan ini? Periksa situasi di minggu laluMasyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Gunung Merapi tetap diminta waspada dan mengikuti berbagai anjuran jarak aman.

Polres Boven Digoel Tangkap Dua Pelaku Penyelundupan Senjata – ANTARA NewsANTARA – Polres Boven Digoel pada Rabu (18/01) menangkap dua orang yang diduga mencoba menjual senjata api impor dari Papua Nugini di pelabuhan …

Pelaku pencurian senjata api di Semarang ternyata mantan napi polisi yang kaburPolisi mengungkap kasus pencurian bersenjata yang terjadi di Jalan Bulu Magersari III RT 4 RW 5, Kelurahan Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Kota Semarang.

Rencananya MK dan AH akan memberikan 4 senjata api kepada KKB di YahukimoKeempat senjata api dan amunisi yang disita itu dipesan oleh kelompok kriminal bersenjata

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button