Ada Diskon 30%, J&T Cargo Memudahkan Pengunjung Kirim Paket Besar Selama IIMS 2023 - WisataHits
wisatahits

Ada Diskon 30%, J&T Cargo Memudahkan Pengunjung Kirim Paket Besar Selama IIMS 2023

Ada Diskon 30%, J&T Cargo Memudahkan Pengunjung Kirim Paket Besar Selama IIMS 2023

Piknikdong.com – J&T Cargo hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 sebagai official logistics partner, memberikan kemudahan bagi pengunjung dengan memberikan diskon 30% untuk pengiriman mulai 16 hingga 26 Februari 2023.

Dengan hadirnya J&T Cargo di pameran otomotif terbesar tahun ini, memungkinkan pengunjung mengirimkan produk dari satu titik dan menjangkau berbagai tujuan di Indonesia.

J&T Cargo memudahkan pengunjung untuk mengirimkan paket besar selama IIMS 2023J&T Cargo memudahkan pengunjung untuk mengirimkan paket besar selama IIMS 2023

“Sebagai official logistics partner, J&T Cargo hadir untuk memberikan kemudahan dan efisiensi kepada pengunjung IIMS 2023 dengan memberikan diskon 30% biaya pengiriman, sehingga memudahkan pengunjung untuk mengirimkan paket besar dari satu titik ke berbagai tujuan di Indonesia”,

kata Pak Said Abdullah,

Bertanggung jawab atas pengelolaan jaringan J&T Cargo

Selain pengiriman dengan jangkauan yang luas dari satu titik ke daerah tujuan yang berbeda, J&T Cargo juga mengajak para pelaku logistik untuk meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia melalui konsep bisnis waralaba.

Sebagai penyedia logistik modern berbasis teknologi, J&T Cargo mengintegrasikan setiap proses pengiriman untuk menciptakan solusi logistik yang dapat dipantau secara akurat dan tepat waktu.

Solusi yang ditawarkan J&T Cargo memungkinkan perusahaan untuk fleksibel dan tepat dalam mendistribusikan produk langsung ke konsumen akhir, sehingga sangat meningkatkan efisiensi perusahaan.

Baru berusia 1 tahun, J&T Cargo terus membuka peluang bagi para pelaku logistik untuk menjadi mitra dan meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia. Serta pelaku bisnis dan perusahaan untuk membawa efisiensi pada bisnis mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengiriman paket besar, kunjungi booth J&T Cargo di hall C1, booth no. C65-C67 dan serahkan kebutuhan logistik Anda.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button