Gila! Tren Citayam Fashion Week menyebar di Jalan Tunjungan Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Gila! Tren Citayam Fashion Week menyebar di Jalan Tunjungan Surabaya

Surabaya

Fenomena Citayam Fashion Week memang ramai diperbincangkan di luar Jabodetabek. Di Jalan Tunjungan, Surabaya, sejumlah content creator juga mencoba membuat konten jalan mode.

Kamis (21/7/2022) lalu beberapa content creator lokal dari Surabaya mengunjungi Jalan Tunjungan dan membuat content di sana. Beberapa pembuat konten yang terlibat adalah: super kaya Surabaya, serta CEO Deli Wafa Store Delta Hesti dan selebriti bro Jabro.

Dikutip dari detikJati, Delta Hesti mengaku sengaja membuat konten video di Jalan Tunjungan depan Siola. Ia mengungkapkan, fenomena Citayam Fashion Week menjadi salah satu pemicunya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Tidak juga sebenarnya (mengikuti tren Citayam Fashion Week), tapi menjadi salah satunya” Deduksi. Siola sendiri punya cerita. Saya bernyanyi di sini selama beberapa tahun dan datang kepada mereka (yang tahu dia bernyanyi),” kata Hesti, Kamis (21/7/2022).

Dalam pembuatan konten hari itu, Hesti mengaku belum siap gaya Spesial. Ia mengenakan celana polka dot cutbray yang dipadukan dengan tank top fuschia dan blazer biru tua.

Sementara itu, Bro Jabro mengaku memilih Jalan Tunjungan karena merupakan ikon kota Surabaya. Selain itu, jalan ini juga menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung.

“Kami ingin memberitahu Anda bahwa Tunjungan, ya, Surabaya memiliki salah satu ikon Jalan Tunjungan karena merupakan tujuan wisata. Di Jakarta ada SCBD Sudirman, di Surabaya buat teman-teman pemberi pengaruhMode, menentukan dan lainnya bisa di Jalan Tunjungan,” kata Bro Jabro.

Saat membuat konten di sini, Bro Jabro memakai pakaian dengan gaya gaya jalanan. Terinspirasi oleh orang yang lewat di Time Square New York.

“Aku lebih gaya jalanan Terinspirasi oleh orang-orang yang berjalan di Time Square New York, saya menumpahkannya di Jalan Tunjungan. Konten di Tunjungan ingin memperkenalkan Anda pengikut Di Jepang dan Jakarta yang ikonnya Surabaya yaitu Jalan Tunjungan, ada tempat lain,” katanya.

Sebelum Delta Hesti dan Bro Jabro, sudah ada Divabdoel yang menggunakan Jalan Tunjungan sebagai arena peragaan busana. Saat itu, ia mengenakan kemeja karya desainer Surabaya Eko Rudianto dalam nuansa pink dan hitam.

Setelah videonya viral di media sosial, Divabdoel pun bangga. Ia ingin menunjukkan bahwa anak-anak Surabaya tidak kalah kerennya.

Ia juga ingin mengajak anak muda dari Surabaya untuk mempromosikan pariwisata Surabaya. Menurutnya, fashion street di Jalan Tunjungan juga bisa dikemas lebih keren. Memperhatikan agar kegiatan yang dilakukan tidak merusak fasilitas, tidak membuang sampah sembarangan serta mengetahui batasan dan tata krama.

“Saya ingin mengajak anak muda untuk mempromosikan pariwisata di Surabaya. Surabaya memiliki wisata kota yang keren dan tidak kalah dengan kota-kota lain,” kata Divabdoel.

Artikel ini dimuat di detikJatim. Baca lebih lanjut di sini.

Tonton video Pertanyaan Gadget untuk video Pekan Mode Anak Citayam
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ysn)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button