Ikut Citayam Fashion Week, Content Creators di Surabaya Turun ke Jalan Tunjungan - WisataHits
Jawa Timur

Ikut Citayam Fashion Week, Content Creators di Surabaya Turun ke Jalan Tunjungan

Sejumlah content creator di Surabaya berpose dan berjalan menyusuri Jalan Tunjungan seperti di atas catwalk. Mencoba mengikuti tren Citayam Fashion Week di Jakarta. (Sumber: Kompas.com/Ghinan Salman)

penulis: Danang Suryo | Penerbit: Vyara Lestari

SURABAYA, KOMPAS.TV – Sejumlah content creator di Surabaya, Jawa Timur memboyong fashion fashionable mereka ke Jalan Tunjungan catwalk, Kamis (21.7.2022). Para content creator mencoba mengikuti fenomena Citayam Fashion Week di Jakarta Pusat.

CEO Delifawa Store Delta Hesti mengatakan Jalan Tunjungan bisa menjadi salah satu referensi mode jalanan karena banyak orang yang melek fashion.

“Anak-anak Surabaya juga harus mengerti itu Mode. Anda harus bisa memahami, membaca dan menulis Mode anak muda dari Surabaya,” kata Hesti Kompas.comKamis.

Bersama beberapa content creator lainnya, ia merekam video di Jalan Tunjungan, tepatnya di depan Mall Layanan Umum di Siola.

Baca Juga: Runway Ridwan Kamil dan Anie di Spot Citayam Fashion Week

Hesti tidak memungkiri bahwa fenomena Citayam Fashion Week menjadi salah satu referensi dan pemicu turunnya ke jalan dengan busana yang fashionable.

“(Fenomena Citayam Fashion Week) adalah salah satu Deduksi (Deduksi). Karena Siola sendiri punya cerita. Saya bernyanyi di sini selama beberapa tahun,” kata Hesti.

Pembuat konten lainnya, Bro Jabro, mengumumkan bahwa ia memilih Jalan Tunjungan karena merupakan salah satu ikon di Surabaya. Selain itu, tempat tersebut merupakan salah satu tujuan wisata yang paling diminati oleh anak muda.

Baca Juga: Sosiolog UGM Sebut Citayam Fashion Week: Berdampak pada Budaya Pemuda

“Di sini kami ingin memberitahu Anda bahwa Surabaya adalah salah satu ikon Jalan Tunjungan dan juga salah satu tujuan wisata,” katanya.

“Di Jakarta ada “SCBD” Sudirman, di Surabaya untuk teman-teman pemberi pengaruh, peragaan busana dan lainnya bisa di Jalan Tunjungan,” lanjut Bro Jabro.

Dia terlihat seperti sedang memakai pakaian berbeda dalam isinya.

“Konten di Tunjungan ingin memperkenalkan pengikut Di Jepang dan Jakarta yang ikonnya Surabaya yaitu Jalan Tunjungan, ada tempat lain,” katanya.

Source: www.kompas.tv

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button