Dieng Culture Festival 2022 kembali digelar - WisataHits
Jawa Tengah

Dieng Culture Festival 2022 kembali digelar

Festival Budaya Dieng 2022

Semarang, Idola 92.6 FM – Dieng Culture Festival 2022 akan kembali digelar pada awal September mendatang dengan tema Kembalinya Cahaya. Dieng Culture Festival 2022 rencananya digelar selama tiga hari dan diperkirakan akan ramai dikunjungi ribuan wisatawan.

Ketua Dieng Culture Festival 2022 Alif Fauzi mengatakan tema yang diangkat adalah tampilan harapan dan semangat industri pariwisata di kawasan Dieng pascapandemi. Pernyataan itu disampaikan dalam pertemuan baru-baru ini di Semarang.

Alif menjelaskan, Dieng Culture Festival 2022 tahun ini tetap menghadirkan potongan rambut untuk 15 anak dengan rambut frizzy. Tahun ini, bagaimanapun, itu akan terjadi pada hari kedua.

Menurut Alif, lampion akan dilepas pada hari pertama. Yaitu Lentera Gebyar yang melepaskan lampion dan pesta kembang api diiringi lagu-lagu romantis.

Festival Budaya Dieng 2022

“Insya Allah tanggal 2-4 September dan acara ini kita selenggarakan sebagai momentum semoga acara ini bisa terus berlanjut dan banyak inovasi. Inovasi tahun ini, Peak Night bukan hanya malam terakhir, tapi malam pertama menjadi Peak Night. Kami berharap dapat terus meningkatkan kualitas acara-acara di dalamnya,” kata Alif.

Selain itu, Alif menjelaskan, penampilan lain di Dieng Culture Festival 2022 yang diharapkan adalah Jazz Ata’s Cloud. Selama dua hari berturut-turut, artis-artis nasional dan lokal memeriahkan panggung jazz di atas awan. Beberapa artis yang mengisi acara tersebut adalah Marcel, Budi Doremi, Andien, Deni Caknan dan lain sebagainya.

“Informasi lengkap Dieng Culture Festival 2022 bisa dilihat di laman festivaldieng.id. Nanti panitia juga akan update di akun media sosial Instagram @festivaldieng2022,” pungkasnya.(Bud)

Source: www.radioidola.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button