Kegiatan ini merupakan pembinaan mental - WisataHits
Jawa Tengah

Kegiatan ini merupakan pembinaan mental

Kegiatan ini merupakan pembinaan mental

HUNGARIAN, Graphicnews.com – Tak kurang dari 22 bintara muda Polres Semarang mengikuti tradisi mutilasi bot Samapta pada Rabu, 1 November 2023. Berawal dari titik awal lokasi taman gua Maria Ambarawa, kegiatan langsung dibuka oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA, SIK. MH.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pembinaan mental bagi bintara muda Samapta dan menyampaikan langkah-langkah pengamanan selama kegiatan berlangsung.


“Sebelum meninggalkan tradisi melakukan penembakan ini, saya tegaskan bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan mental bagi para bintara muda, apalagi kedepannya mereka akan menjadi pegawai Dalmas Samapta yang tangguh dan manusiawi.” dia berkata.

Kegiatan rombongan kali ini melakukan jalan kaki sekitar 20km mulai dari pelataran parkir Goa Maria Ambarawa dan berakhir di objek wisata Umbul Sidomukti, Kec. bandung
Tampak hadir dalam acara pembukaan Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., bersama Kapolres Semarang Danramil Ambarawa Capt. Inf. Sofyan Amirudin, Kapolsek Ambarawa AKP Mufid SH., Camat Ambarawa Drs. Hadi Riyanto dan Lurah Kupang Kec. Ambarawa Suryandaru.
Setelah start sekitar pukul 09.00 WIB, para peserta sampai di finish sekitar pukul 16.00 WIB dan disambut kembali oleh Kapolres Semarang, AKBP Yovan.
“Saya mengucapkan selamat kepada para bintara muda yang telah selamat dari kegiatan penyerbuan tanpa kekurangan. Saya berharap dengan kegiatan ini kalian juga memiliki semangat korps dan kekompakan generasi yang bernasib sama.” pungkas Kapolres dalam acara penutupan (Agus P)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button