Liburan seru di Santera de Laponte, wisata Malang yang berasa di luar negeri - WisataHits
Jawa Timur

Liburan seru di Santera de Laponte, wisata Malang yang berasa di luar negeri

Santera de Laponte merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi di Malang. Banyak tempat unik di mana Anda akan betah berlama-lama.

Pesona Santera de Laponte Malang memang tak terbantahkan, dikunjungi hits, kekinian dan estetis. Apa yang menarik dari tempat wisata ini?

Daya tarik wisata Santera de Laponte terletak pada miniatur bangunan asing yang indah dan unik seperti Little Amsterdam, Rainbow Wisteria, Little Korea dan Coliseum indoor bergaya Italia.

Bangunannya didesain dengan konsep warna-warni yang menyegarkan mata. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai spot foto yang menarik untuk kebutuhan media sosial.

Menjelajahi bangunan asli di tempat ini serasa berada di negara lain. Sensasi ini didapat saat mengunjungi tempat ini.

Wisata ini juga dikenal sebagai “Flora Wisata Santera” karena di sini pengunjung dapat menemukan banyak jenis bunga yang tersebar di berbagai tempat.

Agar objek wisata ini terlihat sangat menawan dan romantis, ada baiknya pengunjung membawa pasangannya masing-masing.

Kemudian, di fasilitas lainnya terdapat kafe yang bisa digunakan pengunjung untuk beristirahat setelah lelah berjalan-jalan di sekitar kawasan wisata.

Pengunjung bisa memesan minuman atau makanan ringan dengan harga terjangkau di “urbanlaponte”, begitulah nama kafe di tempat wisata ini.

Jika pengunjung membawa anak-anak, jangan khawatir, Santera de Laponte juga memiliki kebun binatang mini yang asyik untuk dimainkan.

Di kebun binatang mini ini, anak-anak bisa berfoto dengan hewan-hewan lucu dan menggemaskan seperti burung dan iguana. Ada juga wahana jembatan kaca yang sayang jika dilewatkan.

Bisa dibilang Flora Santera de Laponte merupakan tempat yang asyik untuk dikunjungi bersama pasangan, keluarga dan anak-anak saat berlibur.

Jika penasaran dengan wisata Santera de Laponte, datang saja ke lokasinya di Jalan Trunojoyo, Pandensari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Biaya masuk untuk wisata ini adalah Rp25.000 pada hari biasa dan Rp30.000 pada akhir pekan. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00.***

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button