Gibran menyambut baik konser Deep Purple-God Bless dan ingin acara terus mengalir di Solo - WisataHits
Jawa Tengah

Gibran menyambut baik konser Deep Purple-God Bless dan ingin acara terus mengalir di Solo

Gibran menyambut baik konser Deep Purple-God Bless dan ingin acara terus mengalir di Solo

Gibran yakin dengan ramainya event di kota Solo akan memberikan dorongan ekonomi yang signifikan.

SOLO, JITUNEWS.COM – Unit musik rock legendaris asal Inggris, Deep Purple akan menggelar konser di UMS Edutorium Solo pada 10 Maret 2023. Pelantun lagu Smoke On the Water ini akan satu panggung dengan God Bless yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambut baik konser dua band berpengalaman itu. Ia mengungkapkan dukungan kuat partainya untuk menggelar event nasional dan internasional.

“Saat ini kami sedang menambah destinasi, terutama tur baru di kota Solo untuk mendukung semua event domestik dan internasional seperti konser ini,” kata Gibran dalam konferensi pers konser Solo Deep Purple, Jumat (13/1). .

Kerap menerima keluhan, Gibran melarang warga memiliki mobil tanpa garasi

Gibran mengatakan Solo ingin mengejar ketertinggalan dari kota lain yang memiliki sarana dan prasarana yang memadai.

“Kami akan terus menambah dan memperbaharui untuk memastikan penyelenggara masa depan tertarik dari mana-mana dan berbondong-bondong untuk mengadakan acara di Surakarta. Saya tidak ingin acara ini berakhir di Solo, jadi ayo kita lanjutkan,” jelasnya.

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini yakin, gencarnya peristiwa di Kota Solo akan sangat meningkatkan perekonomian.

“Nanti Bank Indonesia akan merilis data pertumbuhan ekonomi, Solo menunjukkan peningkatan tertinggi di Jawa Tengah, bahkan di atas rata-rata nasional. Kota Solo kembali membaik dan saya senang dengan event-event yang berlangsung juga,” pungkas Gibran.

Selain merayakan hari jadinya yang ke-50, God Bless dikenal mengulang sejarah saat tampil bersama Deep Purple. Sedangkan Ahmad Albar cs 1975 menjadi opening act konser pertama Deep Purple di Indonesia.

Anas Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor konser, mengatakan Indonesia adalah satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang dikunjungi Deep Purple sebelum pindah ke Jepang.

“Kami berhasil mendapatkan dia (Deep Purple) datang ke Indonesia dan yang istimewa dia tidak berhenti di negara Asia Selatan lainnya. Setelah itu dari Indonesia langsung ke Jepang,” ujarnya.

Tanpa acara seremonial khusus, Gibran mendatangi warga untuk menyerahkan SHM

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button