Gibran Perkenalkan Desa Wisata Solo dan Ajak Beberapa Walikota untuk Keliling Kauman - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Gibran Perkenalkan Desa Wisata Solo dan Ajak Beberapa Walikota untuk Keliling Kauman – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama sejumlah walikota dari berbagai daerah melihat kain batik di Kampung Batik Kauman, Solo, Kamis (13/10/2022). (Khusus/Humas Pemkot Solo)

SOLOPOS.COM – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tiba Kamis (13/10/2020) di Kampung Batik Kauman, Solo, bersama sejumlah walikota dari berbagai daerah. (Khusus/Humas Pemkot Solo)

SOLOPOS.COM – Walikota Solo membatik dengan canting dalam acara Mlampah Mlampah Ing, Desa Wisata Batik Kauman, Solo, Kamis (13/10/2022). (Khusus/Humas Pemkot Solo)

SOLOPOS.COM — Wali Kota Bogor Bima Arya (kanan) bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan sejumlah peserta acara Mlampah Mlampah Ing, Kampung Wisata Batik Kauman, Kamis melihat koleksi batik di salah satu gerai di Kauman, Solo ( 13/10/2022). (Khusus/Humas Pemkot Solo)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengundang sejumlah walikota dari berbagai daerah untuk berkunjung ke Desa Wisata Batik Kauman Solo, Kamis (13/10/2022).

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

program Desa Wisata Batik Mlampah Mlampah Ing Kauman, Solo Ini merupakan rangkaian kegiatan Perhimpunan Pemerintah Kota Indonesia, yang bertujuan untuk memperkenalkan salah satu desa wisata di Kota Solo yang sejak awal berdirinya fokus pada produksi kain batik.

Rombongan walikota berkeliling melihat-lihat toko tie-dye dan membeli tie-dye. Gibran juga mengajak para walikota yang hadir untuk mengaplikasikan kain tie dye.

Acara yang diadakan di sekitar Kampung Wisata Batik Kauman Solo ini dihadiri oleh Walikota Bogor, Balikpapan, Banjar, Bitung, Kediri, Medan, Mojokerto, Padang, Pagar Alam, Pangkal Pinang, Pariaman, Pekalongan, Semarang, Solok, Tangerang, Tangerang Selatan, Pontianak dan Forkopimda Kota Solo.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tiba di Kampung Batik Kauman, Solo, Kamis (13/10/2020) bersama sejumlah walikota dari berbagai daerah. (Khusus/Humas Pemkot Solo)

Walikota Solo membatik dengan canting saat acara Mlampah Mlampah Ing, Desa Wisata Batik Kauman Solo, Kamis (13/10/2022). (Khusus/Humas Pemkot Solo)

Wali Kota Bogor Bima Arya (kanan) bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan sejumlah peserta acara Mlampah Mlampah Ing di Kampung Wisata Batik Kauman melihat koleksi batik di salah satu gerai di Kauman, Solo, Kamis (13/10). – 13/10). .) 2022). (Khusus/Humas Pemkot Solo)

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button