Gaya hidup komuter di stasiun BNI City, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah KRL - WisataHits
wisatahits

Gaya hidup komuter di stasiun BNI City, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah KRL

KAI Commuter menghadirkan rangkaian kegiatan “Commuter Life Style” yang dipusatkan di Stasiun BNI City, Jumat hingga Minggu (5-7/8).

Kegiatan diisi dengan Jazz Station, Yoga Sunset, Fun Running, Zumba dan Strong Nation.

KAI Commuter Hadirkan Kegiatan “Commuter Life Style” di Stasiun BNI CityKAI Commuter menghadirkan kegiatan “Commuter Life Style” di Stasiun BNI City, Foto: KRL.co.id

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan bentuk apresiasi kepada pelanggan KRL serta turut serta mewujudkan gerakan kesehatan masyarakat.

Rangkaian kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh pengguna KRL, KA Bandara, masyarakat dan masyarakat umum.

Kegiatan yang dipimpin oleh Melanie Putria, Anandita Hidayat dan seorang pendidik olahraga ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem gaya hidup yang on-the-go.

Gaya hidup suburban ini juga merupakan sosialisasi kepada masyarakat mengenai layanan hop-on-hop-off bagi pengguna KRL di Stasiun BNI City yang telah dilayani sejak Sabtu 30 Juli 2022.

Tercatat, total pengguna stasiun ini sebanyak 18.622 orang untuk layanan KRL hingga Sabtu (6/8). Dimana tidak kurang dari 6.535 orang naik dan 12.087 orang turun di stasiun ini.

Sementara itu, selama bulan Agustus ini, volume pengguna KRL Jabodetabek tercatat 3.895.946 orang, rata-rata 649.324 orang per hari.

Sebaran pengguna KRL pada hari biasa juga difokuskan pada jam sibuk pagi hari pada pukul 05:30 – 07:30 WIB, dan pada jam sibuk sore hari pada pukul 16:00 – 18:00 WIB.

Saat ini, KAI Commuter tetap mengoperasikan 1.081 perjalanan KRL setiap hari mulai pukul 04:00 WIB – 24:00 WIB dengan total 95 sirkuit.

Di antaranya 199 rute KRL dilayani di Stasiun BNI City yang melayani relasi Cikarang/Bekasi – Kampung Bandan melalui Pasar Senen atau melalui Manggarai.

KAI Commuter juga memberikan fasilitas pelayanan bagi pengguna KRL di stasiun BNI City, mulai dari loket, tujuh gerbang elektronik untuk proses masuk dan keluar pengguna, tiga C-VIM untuk panduan pengisian dan panel keluar di area stasiun, serta agen layanan peringatan penumpang untuk membantu mengatur arus dan menginformasikan wisatawan di area stasiun.

KAI Commuter mengajak seluruh pengguna KRL dan masyarakat luas untuk dapat bergabung dalam rangkaian kegiatan “Commuter Life Style” ini.

KAI Commuter juga terus menghimbau kepada pengguna untuk selalu menjaga infrastruktur dan fasilitas pelayanan di area Stasiun BNI City demi kenyamanan bersama.

Jadwal dan posisi KRL yang akan berangkat dari stasiun BNI City dapat dilihat melalui aplikasi KRL Access.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button