Sinopsis Film Gendut Who's Afraid?! dan program bioskop Semarang hari ini - WisataHits
Jawa Tengah

Sinopsis Film Gendut Who’s Afraid?! dan program bioskop Semarang hari ini

semarang

Moza Aphroditge, 28, penulis novel laris, sering diminta oleh ibunya untuk menikah karena memiliki hampir tiga kepala. Namun, dia terlalu banyak berfantasi tentang pangeran yang menawan. Berikut adalah sinopsis film Fat Who’s Afraid?! dan program bioskop Semarang hari ini, Kamis (22/922).

Sinopsis Film Gendut Who’s Afraid?!

Meskipun Moza gemuk, dia sangat percaya diri. Suatu hari di acara penandatanganan buku, Moza dikejutkan dengan kehadiran Nareswara Radeva, pacar cilik yang paling dibencinya karena pernah mem-bully-nya. Rupanya, Nares muncul untuk meminta maaf dan memperbaiki hubungannya dengan Moza.

Berbagai upaya telah ia lakukan, namun tidak mudah bagi Moza untuk memaafkan Nares. Moza justru menghina Nares dan membuatnya merasa bersalah dan giliran dia yang mengejar Nares untuk meminta maaf.

Moza pun pergi ke kampus tempat Nares mengajar dan malah merasa malu karena terjatuh ke lantai. Nares kemudian membantunya. Kejadian ini rupanya sedikit mencairkan hubungan Nares dan Moza dan menumbuhkan perasaan “lebih”.

Sementara itu, Eno, sahabat Moza, menceritakan pertemuannya dengan pria yang dulu ia sukai. Pria itu ternyata Nares. Di sisi lain, Moza melihat peluang dengan Dafian Jatmiko, sutradara yang ingin memfilmkan salah satu novelnya.

Moza telah lama naksir Dafian dan menganggap pria itu sebagai kepribadian idealnya. Apa cerita Moza selanjutnya? Nonton film Fat Who’s Afraid? pada! Di bioskop favorit Anda. Ini dia jadwal Fat Who’s Afraid?! Hari ini, Kamis, 22 September 2022 di Semarang.

Program Bioskop Semarang, Kamis, 22 September 2022

Citra XXI Semarang

Mal Citra Land. Harga tiket Senin s/d Kamis: Rp 30.000.

Gemuk, siapa yang takut?!

Waktu bermain: 13:35, 15:45, 17:55, dan 20:05 WIB

DP Mall XXI

DP Mall Lantai 2, Jalan Pemuda No.150, Sekayu, Semarang Tengah. Harga tiket Senin-Kamis Rp 35.000.

Gemuk, siapa yang takut?!

Waktu bermain: 13.35, 15.45, 17.55, dan 20.05 WIB.

Tonton video “Main film lagi, Marshanda tambah berat badan hingga 10 kg”.
[Gambas:Video 20detik]
(dil/saya)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button