Mie enak di Bandung yang bakal bikin lidah penikmatnya patah - WisataHits
Yogyakarta

Mie enak di Bandung yang bakal bikin lidah penikmatnya patah

Mie enak di Bandung yang bakal bikin lidah penikmatnya patah

Bandung tidak hanya kaya akan tempat wisata alam yang memukau, tetapi juga memiliki beragam pilihan kuliner yang akan membuat lidah Anda bergoyang. Masakan kuliner yang tidak pernah mati adalah pasta. Lucunya, mie enak bertebaran di sejumlah tempat di Bandung.

Mie enak bisa ditemukan di Bandung, baik berupa mie ayam maupun yamin khasnya. Tentunya saat Anda tiba di Bandung, sebaiknya rencanakan kunjungan ke restoran mie yang populer. Kamu ada di mana? Lihat rekomendasi TripZilla Indonesia Matamu!

1. Bakmie Karet Cibadak, Bandung punya berbagai macam mie yang tak kalah enaknya

mie enak di bandungKredit foto: @foodgallerybdg

Bakmi pertama yang terkenal di Bandung adalah Mie Gummy Cibadak. Ada banyak varian di tempat ini yang menyajikan menu non halal. Ada mie, bihun, kwetiaw hingga misoa. Anda juga bisa memilih topping ayam, babi, dan babi rica. Ayo dengan perut kosong jika ingin mencicipi menu sampai kenyang.

Lokasi: J L. Cibadak No. 293 A, Jamika, Kec. Bojongloa Kaler, Bandung
Jam buka: Setiap hari, pukul 07.00 WIB – 19.00 WIB
Harga: Dari Rp 27.000

2. Mie Encek, dari mi hingga nasi untuk teman makan Anda

Kredit foto: @irasuyudi

Mie Semangka menjadi tempat makan mie ayam enak yang menawarkan pemandangan yang sedikit berbeda. Ayam dicincang halus di sini dan disajikan sebagai pelengkap pasta pilihan Anda. Anda dapat memilih dari menu mie kuah, yamin asin, yamin manis dan yahun. Atau kalau mau makan nasi, ada juga bungkus timah dengan ayam goreng atau ayam bakar di sampingnya. yang mana yang kamu suka

Lokasi: J L. Guntur No. 24, Malabar, Kec. Leng Kong, Bandung
Jam buka: Setiap hari, pukul 07.00 WIB – 17.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 55.000

3. Mie Baso Akung, topping favorit yang melegenda

Kredit foto: @asmunchkin

Jika Anda pecinta ceker ayam, Anda bisa mengunjunginya Mie Baso sayang. Cakar ekstra, dimasak hingga lunak, menambah rasa pada pasta yang Anda pesan. Ada pilihan mie dan bihun, yamin atau kuah. Tak hanya ceker, Anda juga bisa membeli bakso, siomay, tahu dan siomay. Pulang dari sini dijamin kenyang karena semua menunya menarik untuk dicoba.

Lokasi: J L.Lodaya No.123, Burangrang, Kec. Leng Kong, Bandung
Jam buka: Senin – Kamis dan Sabtu – Minggu, 10.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Dari Rp 16.500

4. Bakmie Royal, pilihan mie enak di Bandung yang bisa membuat mata lapar

mie enak di bandungKredit foto: @kemananamakan

Tak puas makan bakmi di Bandung pun berkunjung Bakmi Royal untuk menemukan mie ayam yang enak dan mengenyangkan. Anda bisa mencoba mie asin biasa dan mie manis atau yang rasa ekstra rica. Tentu masih ada menu lainnya, dan salah satu menu yang berbeda adalah Yamsit atau dikenal juga dengan Yam Dumplings. Datang untuk sarapan atau makan siang, Anda dapat memutuskan mana yang menjadi favorit Anda. Atau mungkin datang saja tidak cukup untukmu?

Klik lokasi di sini
Klik pada jam buka di sini
Harga: Dari Rp 33.000

5. Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya, mie yang enak dan menu yang unik

mie enak di bandungKredit foto: @ mingcun72

Nama tempatnya sudah menggambarkan apa daya tarik di sini. Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya menawarkan menu mie ayam yang bisa anda tambahkan dengan bakso dan pangsit untuk ditelan. Menu unik dan terkenal lainnya adalah So’un Meatball yang hadir dengan tiga jenis isian yaitu tendon dan daging, tendon only, atau daging. Ditambah so’un dan tahu, rasanya tidak hanya enak tapi juga mengenyangkan. Dimakan panas-panasan di malam hari, rasanya lebih nikmat tentunya.

Lokasi: J L. Veteran No.3, Kb.Pisang, Kec. Air Mancur Bandung, Bandung
Jam buka: Selasa – Minggu, pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Dari Rp 19.000

Hidangan ke-6 Luna Pasta lezat, mudah ditemukan berkat kelezatannya

Kredit foto: @sbyfoodhunter

Di Luna Alley Anda bisa melihat tempat dengan tanda bertuliskan Mie Lezat. Ini berarti Anda telah tiba di toko Mie enak Gang Luna Populer. Meskipun keduanya adalah mi ayam, Anda harus mencobanya sendiri untuk mengetahui apa yang membuatnya menjadi favorit Anda. Tambahkan mie dengan bakso tahu atau pesan mie rica jika suka rasa pedas. Mereka terlihat mirip, tapi mungkin rasanya tidak sama, bukan?

Lokasi: J L. Luna #2, Jamika, Kec. Bojongloa Kaler, Bandung
Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00 WIB – 21.30 WIB
Harga: Dari Rp 38.500

7. Yamien Sarimanah, rasa manis yang mengundang datang kembali

mie enak di bandungKredit foto: @kulinerbandungjuara

Mengunjungi Yamin Sarimanah, jelas mana yang lebih unggul dan pantas untuk dicoba. Selain yamien manis, ada juga yamien asin. Kalau mau bandingkan mana yang lebih enak, pesan mie ayamnya sekaligus. Jika Anda datang berkelompok, Anda dapat memesan lebih banyak dari menu dan Anda pasti akan lebih senang dengan petualangan rasa. Apakah Anda ingin datang sendirian? Minta pelayan untuk merekomendasikan Anda menu paling populer untuk dicoba.

Lokasi: J L. Sarimanah No. 27, Sarijadi, Kec. Sukasari, Bandung
Jam buka: Senin – Kamis & Sabtu – Minggu pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB, Jumat pukul 13.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai Rp 15.000

8. Bakmie Tjap Ayam, mie enak di Bandung, cocok untuk segala usia

mie enak di bandungKredit foto: @gunculinary

Jika Anda atau kelompok teman Anda adalah vegetarian, maka berbelanjalah Bakmi Tjap Ayam sempurna untuk ditambahkan ke daftar keinginan Anda. Ini karena Anda bisa memesan pasta vegetarian, bihun, dan misoa di sini. Jika Anda tetap ingin mencoba mie ayam yang enak seperti biasa, maka ada variasi mie asin, manis, dan panggang. Anda juga bisa cek Paket Hepi Singles dan Paket Tugeder Poreper jika tidak ingin repot memilih topping untuk menu pilihan Anda. Mari kita coba!

Lokasi: J L. Angandara No.7, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Bandung
Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB
Harga: Mulai Rp 30.000

9. Lomie 61, bukan hanya pasta yang direkomendasikan

Kredit foto: Lomie61

Untuk mengunjungi Lomi 61, maka tidak hanya mie saja yang nikmat. Selain mie ayam atau mie yamien, menu yang disajikan disini adalah ayam lomie. Lomie dengan kuah yang kaya rasa dan kental akan menjadi pengisi perut yang nikmat. Ada juga siomay yang bisa dijadikan teman makan. Sekedar informasi, isian siomaynya adalah daging yang tidak halal, jadi cobalah menu lain jika Anda tidak memakannya.

Lokasi: J L. Kalipah Apo No.73, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Bandung
Jam buka: Selasa – Minggu, 07.00 WIB – 18.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp35.000

10. Lomie Lombok, lomie legendaris yang enak

Kredit foto: Lomie Lombok Bandung

Banyak yang sudah tahu rasanya Lomie Lombok. Lomie adalah hidangan yang mirip dengan pasta namun lebih kental dengan kuah bercita rasa khas yang terbuat dari udang kering. Agar rasanya lebih hidup, bilas dengan perasan jeruk nipis dan saus sambal. Menu yamien yang memiliki cita rasa manis juga tersedia di tempat ini. Tidak hanya cocok untuk makanan utama, tapi juga cocok sebagai pengganjal perut saat istirahat makan siang.

Lokasi: JL.Lombok No.12, Cihapit, Kec. BandungWetan, Bandung
Jam buka: Setiap hari, pukul 10.00 WIB – 17.00 WIB
Harga: Dari Rp 23.000

11. Bakmi Jogja Bengawan, mie enak di Bandung dengan gaya yang berbeda

Kredit foto: Bakmi Jogja Bengawan

Mau cari alternatif mie ayam? Pergi ke Bakmi Jogja Bengawan yang menawarkan berbagai olahan pasta. Ada mie godhog, mie nyemek dan mie goreng jawa. Rasanya tentu akan berbeda dan dapat memuaskan lidah Anda yang menyukai rasa manis dan gurih. Ditambah dengan minuman Nasgitel, wisata kuliner di tempat ini bisa membuat Anda serasa berada di Jogja.

Lokasi: J L. Taman Pramuka No. 183, Cihapit, Kec. BandungWetan, Bandung
Jam buka: Selasa – Minggu, pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Dari Rp 31.500

Baca Juga: 5 Kari Lontong Bandung Enak yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Pasta selalu menjadi makanan favorit. Di antara mie terkenal di Bandung, mana yang paling kamu suka?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button