GATE COFFEE Candisari Semarang: harga menu & ulasan - WisataHits
Jawa Tengah

GATE COFFEE Candisari Semarang: harga menu & ulasan

Gerbang Kopi Candisari Semarang Semarang merupakan salah satu tujuan wisata yang menarik karena menawarkan banyak wisata alam, wisata sejarah dan wisata kuliner. Semarang juga memiliki banyak rekomendasi kafe modern, termasuk Candisari Semarang Coffee Gate.

Gerbang Kopi Candisari SemarangGerbang Kopi Candisari Semarang, image by @foodplacegram

Menggabungkan konsep modern minimalis dengan taman yang asri, kafe ini memang menjadi tempat favorit anak muda untuk hang out dan bersantai. Untuk hal-hal menarik di Pintu Coffee beserta harga menu dan jam buka, berikut ulasan lengkapnya.

Atraksi Gerbang Kopi

Gerbang Kopi CandisariGerbang Kopi Candisari, gambar oleh @foodplacegram

Gate Coffee merupakan salah satu kafe modern di Candisari Semarang yang direkomendasikan sebagai tempat hang out dan bersantai. Ada beberapa keunikan yang dimiliki oleh Gate Coffee Semarang antara lain.

1. Konsep unik dan klasik

Desain kafe ini mengusung konsep klasik modern yang memadukan bangunan bergaya klasik untuk interiornya dan taman yang asri untuk eksteriornya. Dari luar bangunan kafe ini sangat unik dan terlihat klasik seperti rumah-rumah Belanda.

Untuk konstruksinya, Pintu Coffee menggunakan kombinasi batu dan kayu yang memberikan kesan natural dan natural. Interior kafe ini juga sangat menarik dan instagramable, sehingga tidak sedikit pengunjung yang mengabadikan momen tersebut di beberapa sudut ruang kafe.

2. Interior kafe

Interior ruang kafe ini didominasi oleh warna-warna tanah dan warna hitam, menciptakan kesan hangat dan nyaman. Menggunakan pintu kaca transparan, Anda bisa langsung melihat suasana di dalam kafe.

Begitu Anda memasuki kafe, Anda akan disambut oleh pelayan yang ramah untuk memesan. Di ruang kafe, Anda bisa merasakan nuansa klasik dan vintage dengan bingkai foto bergaya vintage.

Di beberapa sudut ruang kafe, Anda juga dapat menemukan gitar yang digantung di dinding untuk mempercantik tampilan ruang. Meja dan kursi yang digunakan juga memiliki model jadul atau klasik yang mengingatkan pada furnitur rumah kuno.

Ada juga beberapa lukisan yang tergantung di dinding kafe. Untuk menambah nuansa alami, kafe ini menggunakan plafon kayu dengan pencahayaan berupa bola lampu melingkar yang estetis.

3. Eksterior kafe

Kafe ini mengusung tema klasik yang terlihat dari bentuk bangunannya. Untuk area outdoor Anda akan menemukan banyak tanaman hijau yang indah. Meja dan kursi outdoor Gate Coffee menggunakan bahan semen dan batu serta kombinasi kayu.

Di area outdoor ini Anda akan merasa seperti nongkrong sambil mencicipi jajanan di tengah taman yang hijau dan asri. Jika Anda ingin sensasi nongkrong di bawah payung besar, Anda bisa memilih dari beberapa ruang yang disediakan.

Masih dengan tema klasik dan vintage, meja dan kursi yang digunakan juga memiliki model yang unik dan klasik sehingga cocok dijadikan sebagai spot foto. Jika Anda suka lebih santai Anda bisa duduk di sisi taman dengan tempat bertuliskan “budaya kopi”.

Tempat ini juga menjadi spot populer bagi pengunjung untuk mengabadikan momen tersebut. Anda juga dapat menemukan beberapa pohon yang cukup besar yang membuat suasana santai dan berkumpul bersama teman menjadi lebih nyaman dan sejuk.

Harga menu Coffee Gate

Gate Coffee & Culture Semarang menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang direkomendasikan untuk dicoba. Harga menu di kafe ini juga cukup ramah kantong, mulai dari Rp15.000 saja.

Daftar menu makanan & minuman

Gateway Kopi & Budaya Semarang

kategori Menu Harga
Kopi espreso Rp 12.000
latte panas Rp 23.000
es latte Rp24.000
cappucino panas Rp 23.000
Es cappucino Rp24.000
Americano panas
es krim americano
es kopi Rp20.000
Es kopi klasik Rp20.000
bir presso Rp22.000
suasana hati untukmu persembunyian Rp 23.000
Raz merah Rp 23.000
orang pemalu Rp 23.000
Hoof Presso Rp22.000
desis Rp22.000
teh Teh panas Rp 15.000
Es teh Rp 15.000
Teh Thailand Rp20.000
Teh Leci Rp 23.000
susu kami Matcha panas Rp 23.000
Es Matcha Rp 23.000
es beludru Rp 23.000
Milo Dino Rp22.000
makanan ringan roti bawang Rp18.000
brushet Rp20.000
kentang goreng Rp18.000
Piring Rp 35.000
Spageti Brulee Rp25.000
keju panggang Rp18.000
panggangan nutella Rp18.000
Panggangan Maltine Rp18.000
taco Rp18.000
sayap ayam Rp18.000
sirene Rp 15.000
kebab
lumpia Rp20.000

Jam buka gerbang kopi

Candisari Semarang Coffee Gate Jawa Tengah buka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Untuk jam operasionalnya sendiri, kafe ini buka pada hari kerja (Senin – Kamis) dari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB dan pada akhir pekan (Jumat – Minggu) pukul 08.00 hingga 23.30 WIB.

Karena suasana yang ditawarkan sangat cozy dan harga menu yang terjangkau, Gate Coffee justru menjadi tempat favorit anak muda. Jika tidak ingin terlalu ramai dan sepi, sebaiknya datang ke kafe ini pada hari biasa atau weekdays.

Fasilitas gerbang kopi

gerbang kopi SemarangGate Coffee Semarang, image by @sowansuwun

Gate Coffee menawarkan beberapa fasilitas umum untuk menunjang kenyamanan para pengunjung kedai kopi. Nah, berikut ini beberapa fasilitas di Gate Coffee Candisari Kota Semarang:

1. Tempat parkir

Meski berada di desa dengan jalan menanjak, Gate Coffee menawarkan tempat parkir mobil yang cukup luas. Dengan cara ini akan memudahkan anda yang membawa kendaraan sendiri untuk memarkirnya.

2. Toilet umum

Jangan khawatir jika Anda ingin buang air kecil karena kafe permata tersembunyi ini memiliki beberapa toilet umum yang disediakan di area kafe. Toilet yang disediakan di Coffee Gate juga dijamin bersih karena dikelola dengan sangat baik.

3. Tanpa uang tunai

Jangan khawatir jika Anda lupa membawa uang tunai, Gate Coffee menawarkan pembayaran cashless melalui e-wallet seperti OVO, Shopeepay atau Gopay.

4. Pengisi daya

Jika Anda ingin mengisi baterai ponsel atau laptop Anda, Anda tidak perlu khawatir karena tersedia banyak colokan dan soket. Sehingga suasana saat hang out atau mengerjakan tugas akan lebih nyaman dan Anda tidak perlu khawatir ponsel atau laptop Anda tiba-tiba mati.

5. Bawa pergi

Selain melayani dine-in atau makan di tempat, menu Gate Coffee juga bisa dipesan secara online atau untuk dibawa pulang. Jadi ketika suasana kafe sedang ramai, Anda bisa membawanya pulang dan menikmati sajian lezat Pintu Coffee di rumah.

Lokasi Gerbang Kopi Candisari Semarang

Cafe Gerbang Candisari SemarangCandisari Gate Cafe Semarang, foto oleh @sowansuwun

Gerbang Kopi Candisari terletak di Jalan Jangli Raya Nomor 20a, Jatingaleh, Kecamatan Candisari, Semarang. Akses jalan menuju kafe ini cukup mudah diakses meski harus berkendara menanjak.

Lokasi kafe Gate Coffee berada di sebelah Luxury Car Wash dan di sebelah restoran Wee Nam Kee. Untuk mendapatkan rute terbaik menuju lokasi kedai kopi, kami telah menyematkan peta Gerbang Kopi Semarang di sini.

Gerbang Kopi Candisari Semarang memang menjadi tempat pertemuan dan tempat bersantai yang direkomendasikan. Konsep indoor/outdoor yang diusung di kafe ini juga sangat cozy dan homey dengan suasana taman yang asri membuat semua orang betah berlama-lama di sini.

Kunjungi juga:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button