Foto terakhir Ratu Elizabeth II, senyum lebar sang Ratu - WisataHits
Jawa Barat

Foto terakhir Ratu Elizabeth II, senyum lebar sang Ratu

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Foto terakhir Ratu Elizabeth II dirilis oleh Istana Buckingham pada Minggu (18/9/2022). Foto Ratu Elizabeth II ini dibagikan 10 hari setelah kematian Ratu.

Dalam foto resmi terbarunya, Ratu Elizabeth II terlihat dalam balutan gaun biru muda dan tersenyum lebar ke arah kamera. Ratu Elizabeth II juga mengenakan kalung mutiara tiga untai khasnya dengan anting-anting mutiara yang serasi.

Gaun Ratu Elizabeth II juga terlihat dengan bros aquamarine yang merupakan hadiah ulang tahun dari ayahnya Raja George ketika dia berusia 18 tahun.

“Sebuah foto baru telah dirilis menjelang pemakaman Yang Mulia Ratu. Foto itu diambil untuk menandai Jubilee Platinum Yang Mulia – Ratu Inggris pertama yang mencapai tonggak sejarah ini,” tulis keluarga kerajaan di Twitter @RoyalFamily.

Foto mengharukan Ratu Elizabeth II dirilis beberapa jam setelah mengheningkan cipta, yang berlangsung pada waktu yang sama pada pukul 8 malam di Inggris, untuk memperingati sang Ratu.

Sementara itu, pemakaman Ratu Elizabeth II berlangsung di Westminster Abbey pada Senin (19 September 2022). Banyak pemimpin dunia diharapkan, termasuk Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Ratusan ribu pelayat memadati Westminster Abbey sejak Kamis (15/9/2022) saat peti mati Ratu Elizabeth II tiba di London. Raja Charles juga berterima kasih kepada semua orang yang memberikan penghormatan kepada ibunya.

“Saat kita semua bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada banyak orang yang telah menawarkan dukungan dan penghiburan kepada keluarga saya dan saya sendiri selama masa duka ini.” Raja Charles, eh dilaporkan oleh Vogue.

Pangeran William juga mengapresiasi para pelayat dan membagikan foto-foto kerumunan di luar Westminster Abbey. “Sangat berarti bagiku melihat kalian semua di sini.”

Sebelumnya, foto terakhir Ratu Elizabeth II sebelum kematiannya juga menjadi perbincangan. Foto itu diambil dua hari sebelum kematian Ratu pada Selasa (9/6/2022).

Ratu Elizabeth II memanggil politisi Konservatif ke Kastil Balmoral untuk mengambil bagian dalam upacara pelantikan kuno yang dikenal sebagai ‘ciuman tangan’. Dia juga menunjuk Liz Truss sebagai Perdana Menteri Inggris.

Foto terakhir Ratu Elizabeth II menunjukkan tangannya yang dijabat oleh Liz Truss. Dia berjalan dengan bantuan tongkat dan memiliki memar di tangan kanannya.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button