Fitur Populer: Rumah murah di Semarang hingga dekorasi serba hitam - WisataHits
Jawa Tengah

Fitur Populer: Rumah murah di Semarang hingga dekorasi serba hitam

Fitur Populer: Rumah murah di Semarang hingga dekorasi serba hitam

Jakarta: Berita real estate terpopuler Senin 30 Januari 2023 membahas tentang tips mendekorasi rumah serba hitam menurut feng shui. Juga, bagaimana membuat rumah lebih nyaman.

Ada juga pilihan rumah murah di Semarang yang bisa menjadi rekomendasi Anda, jadi jangan lewatkan artikel di bawah ini. Berikut tiga berita real estate terpopuler Medcom.id kemarin.

1. 3 Rekomendasi Rumah di Semarang, Harga Murah Banget!

Semarang merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian Provinsi Jawa Tengah bahkan kota metropolis ke-5 di Indonesia. Semarang pernah dianggap sebagai salah satu kota teraman di Indonesia dan karenanya menjadi tempat yang cocok untuk ditinggali.

Selain perekonomian yang maju, Semarang juga memiliki akses transportasi, alam, budaya, dan wisata kuliner yang baik. Ini bisa menjadi pertimbangan orang-orang saat hendak mencari apartemen.

Baca selengkapnya di sini

2. 4 cara sederhana untuk membuat rumah Anda lebih nyaman

Selama pandemi, desainer interior dan orang-orang mencari cara untuk mengubah rumah mereka. Para dekorator mencoba berbagai cara untuk membuat rumah lebih nyaman dan damai.

Menata ulang rumah dimulai dengan merapikan barang-barang yang tidak terpakai dan menata barang-barang agar tidak menghalangi pintu atau jalan. Coba tren desain 2023 ini untuk membuat rumah Anda lebih tenang dan nyaman.

Baca selengkapnya di sini

3. Cewek Mamba! Cara mendekorasi rumah serba hitam menurut feng shui

Mendekorasi rumah yang serba hitam tentunya tidak mudah, banyak mitos yang menganggap warna ini sebagai simbol sedih karena melambangkan kematian. Padahal, warna hitam bisa melambangkan banyak hal positif.

Istilah gadis mamba juga muncul saat ini, mengacu pada gaya pakaian wanita yang serba hitam. Orang yang menyukai warna ini cenderung bebas, suka berpikir, anggun, kuat dan penuh misteri.

Baca selengkapnya di sini

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News medcom.id.

(AI)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button