Festival Pasar Ramai Pasmar 2 Semarak Digelar - Pelopor Wiratama - WisataHits
Jawa Timur

Festival Pasar Ramai Pasmar 2 Semarak Digelar – Pelopor Wiratama

(Sidoarjo) PW: Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Korps Marinir Pasmar 2 TNI AL menggelar Festival Pasar Ramai Pasmar 2 di Museum Korps Marinir Moekijat Mako Pasmar 2, Jalan A. Yani No.1a Gedangan dari Sidoarjo. Sabtu (20/8/2022) malam.

Festival Pasar Ramai Pasmar 2 yang berlangsung dari tanggal 12 sd 20 Agustus 2022 terdiri dari beberapa kegiatan antara lain Pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Festival Pasar Ramai, Game Drive, Pesta Kuliner, Otomotif, Fashion dan Wisata Malam Museum. Korps.

Pada puncak acara malam ini, Panglima Pasmar 2 Brigjen (Mar) Suherlan didampingi Ketua Korcab Gabungan Korcab Pasmar 2 Korps Marinir Jalasenastri Ny. Uni Suherlan, Pembantu Danpasmar 2, Dankolak/Satlak Pasmar 2, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi dan unsur Forkopimda Sidoarjo berlangsung meriah. Karena tingginya animo masyarakat, maka Festival Pasar Ramai Pasmar 2 diperpanjang hingga 28 Agustus 2022 atas permintaan masyarakat dan atas dukungan pemerintah setempat.

Dalam sambutannya Panglima Pasmar 2 menyampaikan bahwa diadakannya acara ini dimaksudkan untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia, kemerdekaan Republik Indonesia tercapai berkat perjuangan para leluhur, sejak para kader para penerus bangsa, kita harus bersatu dan menjaga keutuhan dan bertindak sesuai kemampuan kita masing-masing, memenuhi kemerdekaan ini dengan meneladani para pahlawan kita.

Selain itu, dikatakannya festival ini diselenggarakan sesuai dengan arahan pimpinan, dalam hal ini Kepala Staf TNI Angkatan Laut yaitu bekerjasama dengan masyarakat, bekerjasama dengan para pelaku UMKM, dengan harapan dapat terciptanya kedekatan antar sesama. Prajurit Pasmar 2 membangun dan anggota masyarakat serta diharapkan mampu mendukung kembalinya UMKM.

Source: peloporwiratama.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button