Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 kembali hadir, banyak promo tiket travel - WisataHits
Jawa Timur

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 kembali hadir, banyak promo tiket travel

Garuda Indonesia Travel Fair 2022 (Foto: Instagram @BNI46)

JAKARTA, Lightning.com- Garuda Indonesia Travel Fair 2022 sukses digelar di Jakarta pada 28-30 Oktober. Kini maskapai tersebut menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 secara serentak di 3 (tiga) kota besar yakni Medan (DeliPark Mall), Surabaya (Tunjungan Plaza) dan Makassar (Phinisi Point/Pipo Mall) yang akan digelar dari sana 4- 24 November 6, 2022 dan seterusnya.

GATF 2022 terus bekerja sama dengan BNI sebagai bank mitra dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara. Tak kalah menarik, Garuda Indonesia kembali menghadirkan banyak pilihan promo tiket pesawat dan paket wisata khususnya dari Medan, Surabaya dan Makassar ke berbagai destinasi nasional dan internasional dengan penawaran menarik.

Dengan penerapan GATF 2022 di 3 kota besar, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 60% untuk perjalanan domestik dan internasional dari masing-masing kota melalui program “Best Deal”. Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai layanan nilai tambah lainnya di beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh mitra maskapai Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki, Finlandia.

Selain itu, akan ada penawaran menarik lainnya seperti penawaran Beli Miles Dapatkan 50% Bonus Miles hingga program diskon 50% untuk aktivitas Beli untuk Perpanjang Mileage guna memperpanjang masa berlaku award miles yang diperoleh dalam 3 bulan ke depan dan habis masa berlakunya dalam 3 bulan ke depan, tetapi setidaknya dalam 6 bulan terakhir.

Jika Anda nasabah BNI, Anda akan mendapatkan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 1,25 juta dengan semua jenis kartu kredit, debit dan debit BNI; tarif 0% hingga 12 bulan; tambahan cashback hingga Rp500.000 dengan BNI Reward Points; dan GarudaMiles Bonus untuk Kartu Kredit dan Debit Co-Brand Garuda BNI.

Baca juga:
Polisi menggagalkan peredaran 42 kg sabu Malaysia di Medan, 3 pria ditangkap

Melalui acara ini, BNI juga memberikan dua fitur baru untuk Kartu Kredit Garuda BNI yaitu ekstra bagasi 20 kg dan Garuda Priority Service. Khusus untuk pengajuan Kartu Kredit Garuda BNI, pemohon dapat memperoleh cashback sebesar Rp 1 juta dan bonus hingga 25.000 GarudaMiles untuk pengajuan melalui e-Form Kartu Kredit BNI. (ulf)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button