Farm House Lembang, destinasi wisata keluarga kekinian di Bandung - WisataHits
wisatahits

Farm House Lembang, destinasi wisata keluarga kekinian di Bandung

Harga tiket: Rp30.000, Jam operasional: 09.00-20.00 WIB, Alamat: Jl.Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Bandung penuh dengan kenangan. Kota ini memiliki kejutan tak berujung di toko untuk Anda. Dari wisata alam yang tidak main-main, indahnya hingga wisata buatan yang tak kalah kerennya. Kota Bandung tidak lekang oleh waktu, sehingga banyak orang ingin mengunjunginya setidaknya sekali. Banyak suguhan untuk menghibur Anda dari kota ini.

Farm House Lembang menjadi objek wisata yang belakangan ini menjadi perbincangan. Tak terhitung banyaknya orang yang membicarakan objek wisata ini. Tempat ini memiliki konsep wisata terpadu, yaitu di tempat wisata yang menawarkan berbagai tema. Tidak hanya pada pengolahan susu, Farm House Lembang menawarkan lebih dari itu.

Konsep Farm House Lembang mengadopsi gaya Eropa yang unik. Anda dapat menemukan Rumah Hobit di sini. Spot foto yang sudah masuk topik yang sedang tren di jejaring sosial. Selain Hobit House, Farm House Lembang juga memiliki spot foto keren untuk berfoto. Kunjungan ke Bandung ini sepertinya merupakan paket lengkap untuk liburan keluarga Anda.

Farm House Lembang sudah dibuka sejak tahun 2015. Namun hingga saat ini masih menjadi primadona di hati para wisatawan. Karena objek wisata ini tidak hanya menghadirkan satu tema saja. Oleh karena itu, wisatawan merasa diuntungkan dengan banyaknya pilihan tempat wisata ini. Banyak orang merasa betah di dalam rumah selama berjam-jam.

Alamat dan Arah Lokasi Lembang Farm

Alamat dan Arah Lokasi Lembang FarmKredit gambar: Google Maps Iwan Haniyoto

Farm House Lembang terletak di jalan utama Bandung – Lembang. Terletak tepat di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Anda dapat menggunakan aplikasi panduan seperti Maps atau Waze saat ingin sampai di sana. Lokasinya yang berada di jalan utama akan memudahkan Anda untuk menemukannya.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi menuju Jakarta, Anda bisa melewati jalan tol Cipularang. Dari tol Cipularang keluar melalui tol Pasteur lalu belok ke arah Jl Sukajadi terus sampai menuju Jl. Setiabudi. Ikuti jalan menuju Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Jalan terus sampai ketemu tulisan “Farm House Susu Lembang”.

Jam buka dan biaya masuk

Jam buka dan biaya masukKredit gambar: Google Maps Afrizal Karim Daud

Farm House Lembang buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam pada hari Senin sampai Jumat dan jam 8 pagi sampai jam 8 malam pada hari Sabtu sampai Minggu. Beberapa orang yang sudah sering berkunjung menyarankan untuk datang di pagi hari agar bisa menikmati semua tempat wisata dan tidak terburu-buru untuk pulang.

Biaya masuk Farm House Lembang cukup murah yaitu Rp 30.000 per orang. Dengan harga tersebut, pengunjung akan mendapatkan minuman selamat datang berupa susu murni dengan berbagai rasa. Harganya lebih dari cukup setimpal dibandingkan dengan jumlah pengalaman yang bisa Anda peroleh.

Tempat favorit di Farm House Lembang

Tempat favorit di Farm House LembangKredit gambar: Google Maps Afrizal Karim Daud

Farm House Lembang memang menyuguhkan banyak spot menarik. Namun, ada tempat-tempat yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tempat ini banyak dikunjungi karena indah dan menawan. Selain itu, beberapa tempat sangat instagramable jadi itu membuatmu lebih cabang di jejaring sosial.

1. Air terjun mini

Tempat ini memberikan nuansa alami air terjun seperti di alam bebas. Bebatuan disusun sedemikian rupa dan dialiri air. Tanaman hijau menghiasi lingkungan, menjadikannya asri dan segar. Lokasinya tidak jauh dari pintu masuk, sehingga bisa menjadi tempat pertama yang Anda kunjungi bersama keluarga.

2. Kebun binatang mini

Tempat wisata ini mungkin menjadi favorit si kecil. Mini Zoo menyediakan suguhan hewan jinak yang bisa menemani si kecil bermain. Hewan-hewan lucu di sini ramah dengan anak-anak kecil dan semua orang. Anda bisa berfoto dengan domba, kuda, iguana dan berbagai jenis hewan lainnya.

Hewan-hewan di sini bisa diajak bermain sambil dijinakkan. Mereka akan sering memanjakan diri jika Anda membelainya. Mereka sangat lucu karena mereka seperti anak manja bagi orang tuanya. Bahkan mereka ramah ketika diminta untuk berfoto, bahkan kadang-kadang fotogenik.

3. Eropa

Farm House Lembang menawarkan lokasi yang luas yang dibangun dengan sentuhan Eropa. Bangunan-bangunannya dibangun seperti bangunan Eropa. Ukiran pada bangunan mengingatkan pada abad pertengahan Eropa. Kemudian jalanan juga dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat seperti yang ada di Eropa.

Anda juga dapat menyewa kostum abad pertengahan Eropa yang otentik. Dengan hadiah 50.000 hingga 70.000, Anda akan menjelma menjadi semacam bangsawan Eropa di Abad Pertengahan. Anda bisa berfoto dengan kostum bangsawan Eropa dengan latar bangunan khas.

4. Rumah Hobit

Pengunjung harus tahu tentang rumah kecil seperti gua ini. The Hobit House kerap menjadi subyek foto di media sosial. Tidak asing lagi jika objek foto ini menjadi topik yang sedang tren beberapa waktu lalu. Karena perasaan magis yang terasa indah.

Rumah hobi adalah rumah kayu kecil. Rumah ini kecil, sehingga disebut rumah Hobit (rumah kerdil). Di sekitar rumah Hobit terdapat taman abad pertengahan dan ornamen seperti target panahan dan pagar berakar. Tidak ada ruginya Anda berfoto di tempat ini.

5. Jembatan cinta dan kunci cinta

Lokasi ini memberikan kesan berada di Pont des Arts di Perancis. Jembatan yang terletak di dalam Farm House Lembang ini mengadopsi konsep yang terinspirasi dari tempat terkenal di dunia ini. Anda bisa merasakan keindahan Pont Des Arts dengan mengunjungi tempat ini.

Sama seperti di Pont Des Arts, pengunjung bisa membeli gembok untuk mengunci pagar di sini. Gembok ini mencantumkan nama masing-masing pasangan. Harapannya, cintamu padanya akan selalu terukir di gemboknya. Saya harap Anda bertahan selamanya, oke?

6. Taman bunga

Tempat ini mengambil tema seperti Begonia Flower Garden atau Grace Rose Farm. Anda akan menikmati bunga khas Eropa di sini. Seperti Bukit Barusen, Anda akan menikmati bunga-bunga yang bermekaran dengan indahnya. Anda tampaknya berada di taman bunga melamun.

7. Dapur Halaman Belakang

Tempat terakhir ini adalah tempat peristirahatan Anda. Setelah mengunjungi semua tempat yang ada di Farm House Lembang, Anda bisa mengunjungi tempat ini untuk beristirahat. The Backyard Kitchen menawarkan makanan dan minuman bergaya Eropa. Merupakan pengalaman yang lengkap untuk merasakan nuansa Eropa di tempat ini.

Selain menjadi tempat istirahat, tempat ini juga sangat instagramable. Anda bisa berfoto di sini dengan kostum tradisional Eropa yang Anda sewa. Bagian bawah tempat ini masih kental dengan nuansa Eropa. Anda akan merasa seperti sedang berada di sebuah restoran di Roma, Italia.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Peralatan yang tersedia di Lembang FarmKredit gambar: Google Maps Iwan Haniyoto

Farm House Lembang menawarkan lokasi dengan nuansa Eropa yang kental. Tempat wisata di Lembang ini memberikan Anda pengalaman seperti mengunjungi negara-negara di Benua Biru. Selain pengalaman, Anda juga dapat mengalami seperti apa Benua Biru. Wisata keluarga ini menawarkan beberapa fasilitas, seperti:

1. Wisata belanja

Farm House Lembang menawarkan wisata belanja bagi anda yang Gemar belanja. Produk yang disajikan di sini selalu Eropa. Jangan pertanyakan kualitasnya, karena menggunakan bahan eksklusif. Apalagi desain yang disediakan lucu dan menggemaskan.

2. Pra-nikah dan pernikahan

Selain menyediakan fasilitas wisata, Farm House Lembang juga menawarkan kesempatan bagi calon pasangan untuk menyelenggarakan pre-wedding dan wedding di venue bergaya Eropa. Lokasinya yang luas membuat Farm House Lembang cocok untuk acara sakral ini. Nuansa pernikahan ala Eropa juga bisa Anda rasakan di sini.

3. Susu murni

Bagi Anda penggemar susu sapi, wisata ini cocok untuk Anda. Susu dari Farm House Lembang diproses dengan baik sehingga kualitas susu tetap terjaga. Dia juga tidak enak badan. Ada banyak variasi rasa susu di Farm House Lembang. Anda bisa mendapatkan banyak pilihan rasa di tempat ini dengan rasa yang sangat enak.

Farm House Lembang bisa menjadi pilihan kunjungan keluarga Anda. Si kecil bisa bermain dengan hewan-hewan lucu dan menggemaskan di sini. Banyak spot foto instagramable untuk anda pecinta fotografi. Anda tidak akan rugi apa-apa dengan mengunjungi wisata ini. Apalagi dengan biaya yang tidak terlalu mahal, akan sangat menghargai dompet Anda.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button