Anak-anak Gratis Masuk Tiga Atraksi - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Anak-anak Gratis Masuk Tiga Atraksi – ANTARA News Yogyakarta

Purwokerto (ANTARA) – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Baturraden Lokawisata, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah memberikan akses gratis kepada anak-anak ke tiga tempat wisata yakni Baturraden Lokawisata, Taman Mas Kemambang, dan Menara Teratai. , 1 Agustus 2022.

“Tiket masuk gratis ini hanya untuk anak usia 0 sampai 5 tahun,” kata Direktur BLUD UPT Lokawisata Baturraden Yanuar Pratama di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Rabu.

Untuk tiket masuk anak usia 6 hingga 12 tahun sudah berlaku 50% dari tarif pengunjung dewasa.

Dalam hal ini, biaya masuk untuk pengunjung dewasa Baturraden Lokawisata dan Lotus Tower saat ini adalah Rp 20.000 pada hari biasa dan Rp 25.000 pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur.

Selain itu, tiket masuk untuk pengunjung dewasa ke Taman Mas Kemambang adalah Rp 10.000 pada hari biasa dan Rp 15.000 pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur.

“Gratis masuk untuk anak usia 0-5 tahun dan diskon 50 persen untuk anak usia 5-12 tahun dengan syarat harus menunjukkan KIA (Kartu Tanda Anak),” kata Yanuar.

Pengurangan tarif anak tersebut dilakukan untuk mendukung pariwisata di Banyumas agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, serta untuk mendukung program Kartu Tanda Penduduk (KTP) anak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Banyumas.

Dengan turunnya harga tiket masuk anak-anak, masyarakat selalu senang berwisata ke objek-objek wisata yang dikelola UPT BLUD Lokawisata Baturraden.

Source: jogja.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button