Jadwal Pemadaman Listrik di Semarang, Selasa (22/11/2022) - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Jadwal Pemadaman Listrik di Semarang, Selasa (22/11/2022) – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Jorge Duenes)

Solopos.com, SEMARANG — Beberapa wilayah di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah) akan mengalami pemadaman listrik pada Selasa (22/11/2022). Berikut jadwal pemadaman listrik di kota Semarang hari ini.

Melansir akun Instagram PLN UP3 Semarang, @pln.semarang, Pada Senin malam (21/11/2022), kawasan Kota Semarang yang akan diputus aliran listriknya berada di tengah Kota Semarang.

Iklan Daihatsu Rocky Mobil Harga Rp 200 Jutaan Hanya Rp 99.000

Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan menjamin pasokan listrik kepada pelanggan, dengan ini kami sampaikan informasi pemeliharaan jaringan listrik : ULP wilayah : Semarang Tengah‘ tulis akun itu @pln.semarang.

Pemadaman listrik di kawasan Semarang tengah terjadi sejak pukul 09.20 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Pemadaman listrik akan terjadi di beberapa lokasi seperti Jalan Tumpang, Jalan Kelud, Aspol Kalisari, Gisiksari Raya, Kaligarang, Tampomas, Stonen dan sekitarnya.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, berharap pelanggan dapat segera menikmati layanan streaming PLN kembalitulis akun Instagram PLN UP3 Semarang.

Baca Juga: Kandri, Desa Wisata di Kota Semarang Masuk Nominasi Terbaik Jateng 2022

Dalam unggahannya, akun @pln.semarang juga menyebutkan penyebab padamnya aliran listrik di kawasan Semarang tengah. Pemadaman jaringan listrik dilakukan oleh PLN sebagai bagian dari pemeliharaan jaringan.

Dalam kesempatan itu, PLN juga tak lupa melayangkan imbauan pengamanan listrik. Upaya tersebut dapat dilakukan dengan tidak adanya bangunan, tiang antena dan baliho yang dekat dengan jaringan listrik atau minimal berjarak 2,5 meter dari jaringan listrik.

Selain itu, PLN juga mengimbau warga setempat untuk tidak menerbangkan layang-layang di bawah atau di dekat jaringan listrik, tidak membuang atau menerbangkan benda asing ke dalam jaringan listrik, serta tidak menebang pohon, bambu, dan tanaman lain di dekat jaringan listrik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button