Fans MotoGP Indonesia sudah tidak sabar untuk hadir di GP Malaysia setelah vakum selama 2 tahun - WisataHits
Jawa Timur

Fans MotoGP Indonesia sudah tidak sabar untuk hadir di GP Malaysia setelah vakum selama 2 tahun

Memuat…

Fans MotoGP Indonesia senang bisa kembali ke GP Malaysia setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Foto: Bagas Abdiel Kharis Theo/MPI

KUALA LUMPUR – Fans MotoGP Indonesia senang bisa kembali hadir di GP Malaysia setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Karena momen ini bukan hanya untuk menyaksikan balapan, tapi juga sebagai ajang liburan.

Baca Juga: Miguel Oliveira Dukung Fabio Quartararo untuk Kemenangan MotoGP 2022

Sabtu, (22/10/2022), sejumlah penggemar MotoGP Indonesia yang melakukan tur ke sejumlah destinasi wisata di Malaysia bersama TX Travel. Mereka adalah rombongan yang berasal dari Sidoarjo, Surabaya, Malang dan Bali.

Beberapa destinasi yang akan dituju adalah Petronas Twin Towers, Chocolate Kingdom, Batu Caves dan Genting Highlands. Mereka rela merelakan Free Practice 3 dan 4 hingga kualifikasi MotoGP hanya untuk menikmati kembali pariwisata Malaysia.

Salah satu destinasi yang paling menarik adalah Genting Highlands. Selain terkenal dengan taman bermainnya yang luas, renovasi gondola dengan kapasitas lebih besar juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Salah satu penonton MotoGP asal Indonesia, M. Saifudin mengaku lega bisa kembali ke Malaysia. Pasalnya, dia sudah dua tahun tidak bisa bepergian ke negara tetangga karena pandemi Covid-19.

“Ini adalah program tahunan saya (MotoGP Malaysia). Ini sebenarnya pertama kalinya saya bisa ke luar negeri dan fokus di MotoGP ini. Karena pandemi, ini adalah bisnis yang luar biasa. Ya, karena sudah setahun tidak diperbarui, sepertinya sudah lama ada kepuasan di sini,” kata Saifudin.

“Perubahannya saya tidak tahu (detail) hanya karena suasananya, kami sudah lama tidak keluar jadi euforianya lebih tinggi. Paketnya juga lebih mahal, no problem,” lanjut pria asal Malang ini.

Pria yang akrab disapa Didin ini mengaku senang dengan tur multi venue tersebut. Begitu juga dengan TX Travel Services yang tidak pernah mengecewakan.

“Saya selalu puas dengan TX Travel, tidak pernah mengecewakan. Selama tiga kali ini saya selalu puas melihat MotoGP dengan paket mereka,” tambahnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button