Fans MotoGP Indonesia Senang Hadiri GP Malaysia Setelah 2 Tahun Vakum | Sindonews - WisataHits
Jawa Timur

Fans MotoGP Indonesia Senang Hadiri GP Malaysia Setelah 2 Tahun Vakum | Sindonews

Fans MotoGP Indonesia bergembira bisa mengikuti GP Malaysia setelah 2 tahun vakum. Sindonews bukan berita biasa.

Fans MotoGP Indonesia senang bisa kembali ke GP Malaysia setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Penggemar MotoGP Indonesia bergembira…

Baca Juga: Miguel Oliveira Promosikan Fabio Quartararo Juara MotoGP 2022 Pada Sabtu (22/10/2022), Sejumlah Fans MotoGP Indonesia Sudah Berkeliling Sejumlah Destinasi Wisata di Malaysia Bersama TX Travel. Mereka adalah rombongan yang berasal dari Sidoarjo, Surabaya, Malang dan Bali.

Beberapa destinasi yang akan dituju adalah Petronas Twin Towers, Chocolate Kingdom, Batu Caves dan Genting Highlands. Mereka rela merelakan Free Practice 3 dan 4 hingga kualifikasi MotoGP hanya untuk menikmati kembali pariwisata Malaysia. Salah satu destinasi yang menarik perhatian adalah Genting Highlands. Selain terkenal dengan taman bermainnya yang luas, renovasi gondola dengan kapasitas lebih besar juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Lanjut membaca:
berita SINDO »

Kapolri: Kami sedang diuji untuk emas 24k

“Kita sedang diuji seperti emas, sekarang kita sedang pemurnian, tujuh, menjadi emas 24 karat,” kata Sigit Baca Selengkapnya >>

MotoGP Malaysia 2022 – Pecco Bagnaia Siap Dapatkan bala bantuan Ducati, Juara MotoGP Indonesia Doakan…Pol Espargaro yakin Bagnaia akan melihat bala bantuan Ducati di MotoGP Malaysia 2022, sementara pemenang MotoGP Indonesia Miguel Oliveira sebaliknya. ️

Jadwal MotoGP Malaysia 2022, Francesco Bagnaia Satu Langkah Menuju JuaraFrancesco Bagnaia berpeluang merebut gelar juara di seri MotoGP Malaysia 2022 yang akan berlangsung mulai Jumat (21/10/2022).

Hasil FP1 MotoGP Malaysia 2022: Brad Binder Tercepat!Brad Binder tercepat di Free Practice 1 MotoGP Malaysia 2022. Pembalap KTM itu mengalahkan Alex Rins dan Marc Marquez.

Daftar Pemenang MotoGP Malaysia 20 Tahun Terakhir: Valentino Rossi Terkuat – Bola.netDaftar Pemenang MotoGP Malaysia Dalam 20 Tahun Terakhir: Valentino Rossi Terkuat

Hasil FP1 MotoGP Malaysia: 2 Motor Dirusak Aleix Espargaro, Brad Binder Tercepat – Bola.netBrad Binder dari Red Bull KTM Factory Racing menjadi yang tercepat pada Free Practice 1 (FP1) MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang.

Brad Binder Tercepat di FP1 MotoGP Malaysia, Marc Marquez P3Marc Marquez baru saja menyelesaikan sesi latihan bebas MotoGP Malaysia pada Jumat 21 Oktober 2022. Berikut hasil lengkapnya:

Indonesia senang bisa kembali ke GP Malaysia setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Kolom komentar masih kosong. Berkomentarlah dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab. Senyum Marc Marquez Jelang MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang Hasil Free Practice 1 (FP1) dan FP2 (FP2) akan mempengaruhi peluang pebalap untuk lolos langsung ke kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Malaysia. Marc Marquez.

Karena momen ini bukan hanya untuk menyaksikan balapan, tapi juga sebagai ajang liburan. Baca Juga: Miguel Oliveira Raih Juara MotoGP Fabio Quartararo 2022 Sabtu, (22/10/2022) Tuan rumah penggemar MotoGP Indonesia yang sudah berkeliling ke sejumlah destinasi wisata di Malaysia bersama TX Travel. Mereka adalah rombongan yang berasal dari Sidoarjo, Surabaya, Malang dan Bali. Pembalap yang lolos ke Q2 kemudian akan memperebutkan posisi terdepan atau pole position untuk feature race pada Minggu (23/10/2022). Beberapa destinasi yang akan dituju adalah Petronas Twin Towers, Chocolate Kingdom, Batu Caves dan Genting Highlands. Mereka rela merelakan Free Practice 3 dan 4 hingga kualifikasi MotoGP hanya untuk menikmati kembali pariwisata Malaysia.

Salah satu destinasi yang paling menarik adalah Genting Highlands. Halaman selanjutnya. Selain terkenal dengan taman bermainnya yang luas, renovasi gondola dengan kapasitas lebih besar juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Salah satu penonton MotoGP asal Indonesia, M. Saifudin mengaku lega bisa kembali ke Malaysia. Pasalnya, dia sudah dua tahun tidak bisa bepergian ke negara tetangga karena pandemi Covid-19.

“Ini program saya tahun ini (melihat MotoGP Malaysia). Ini sebenarnya pertama kali saya bisa ke luar negeri dan fokus di MotoGP ini. Karena pandemi, ini outlet yang luar biasa. Ya, karena belum direfresh lama-lama sepertinya ada kepuasan di sini,” kata Saifudin. “Perubahannya saya tidak tahu (detail) hanya karena suasananya seperti sudah lama tidak keluar, euforianya lebih tinggi.

Paketnya juga lebih mahal, no problem.” lanjut pria asal Malang. Pria yang akrab disapa Didin ini mengaku puas dengan tour ke beberapa tempat. Begitu juga dengan TX Travel Services yang tidak pernah mengecewakan. selalu puas dengan TX Travel, tidak pernah mengecewakan. Tiga kali terakhir saya selalu senang melihat MotoGP dengan paketnya,” tambahnya.

Lihat juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button