Wisata Bukit Gandrung Tanggulation Kabupaten Kediri menawarkan keindahan alam dari ketinggian - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Bukit Gandrung Tanggulation Kabupaten Kediri menawarkan keindahan alam dari ketinggian

Wisata Bukit Gandrung Tanggulation Kabupaten Kediri menawarkan keindahan alam dari ketinggian

KEDIRI, SURYAKABAR.com – Kabupaten Kediri merupakan salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara yang mencari penyegaran di tengah padatnya kota.

Tidak salah jika ingin berwisata ke Kabupaten Kediri Jawa Timur. Selain banyaknya objek wisata, Kediri juga memiliki tempat populer yang wajib dikunjungi, yaitu Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo Kediri.

Berlokasi di Desa Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Wisata Bukit Gandrung Medowo ini menyuguhkan spot foto dengan latar belakang alam yang mempesona.

Tempat wisata Bukit Gandrung Tanggulation ini menawarkan keindahan alam dari ketinggian. Tempat ini memiliki pemandangan Gunung Welirang tepat di depan mata Anda.

BACA JUGA:

Panorama alam yang mempesona dengan perbukitan hijau yang luas pasti akan menyejukkan mata dan menghilangkan stres, seolah memberi semangat hidup. Jam buka Bukit Gandrung adalah pukul 08:00 – 17:00 WIB setiap hari.

kediri

Bukit Gandrung terkenal sebagai tempat wisata hunting foto di Kabupaten Kediri. Tempat wisata kekinian di Jawa Timur ini terletak di dataran tinggi di antara persawahan yang menawarkan udara sejuk alami dengan panorama yang indah.

Keindahan alam persawahan dan kelap kelip lampu di malam hari membuat suasana begitu menyejukkan.

Tak hanya keindahan alam yang menjadi daya tarik utama, wisatawan juga dihibur dengan berbagai spot foto yang instagramable.

Dimulai dari berbagai rumah hobbit dan diakhiri di lookout point dengan view langsung Gunung Welirang. Spot foto di Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo memang pantas disebut sebagai pemenangnya.

Biaya masuknya, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp 10.000. Parkir Rp 5000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Selain keindahan alam dan spot foto, pengelola tempat wisata Bukit Gandrung juga telah menyiapkan fasilitas umum seperti rest area berupa paviliun, tempat parkir, toilet, dan mushola.

Di punjung, wisatawan bisa beristirahat sambil memanjakan lidah dengan menikmati berbagai menu yang tersedia.

Salah satu staf bernama Rini berharap wisata ini dapat memberikan dampak yang baik bagi perekonomian di Kabupaten Kediri dan juga meningkatkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Kediri.

“Saya berharap Wisata Bukti Tanggulasi dapat memberikan efek positif bagi perekonomian di Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button