Es Teler Durian Cahaya Ambulu, minuman favorit anak muda - WisataHits
Jawa Timur

Es Teler Durian Cahaya Ambulu, minuman favorit anak muda

Klik TIMES.COM | Malang – Jember tidak hanya terkenal dengan wisata pantainya saja. Tapi juga dikenal dengan kulinernya yang beragam, seperti B.es teler durian ringan yang saat ini sangat digemari di kalangan anak muda.

Es teler durian adalah minuman yang terbuat dari bahan dasar buah durian. Juga dicampur dengan isian yang berbeda seperti jeli, nangka, nata de coco, susu, kelapa parut dan tidak lupa topping es krim.

Tempat membeli Durian Es Teler ini ada di Kota Jember tepatnya di kecamatan Ambulu. Posisi outlet berada di depan toko Cahaya, outlet ini cukup menarik dengan desain warna hijau dan kuning serta dilengkapi dengan kursi untuk pembeli yang ingin makan di tempat.

Es teler ada sejak tahun 2019 hingga sekarang yang selalu menjadi incaran anak muda hingga dewasa. Gerai durian es teler ini ramai dikunjungi pembeli terutama pada siang hari.

Tidak hanya Es Teler Durian, ada beberapa menu lainnya seperti Teh Hijau Alpukat, Es Manado, Podang Mangga, Alpukat Kelapa Muda dan lainnya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 17.000.

Ada juga berbagai jus dan smoothie yang dijual di sini seperti 8.000 sampai Rp. Hanya 15.000.

Tidak hanya es krim dan jus durian, tempat ini juga menjual berbagai minuman lain yang harganya terjangkau dan paling laris di kalangan mahasiswa. Namun yang paling laris di gerai ini adalah durian es teler.

Menurut penjual es krim durian ini, gerainya buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB pada malam hari. Jika pembeli tidak ingin mengantri terlalu lama, mereka juga dapat memesan melalui chat yang disediakan. Sehingga pembeli diberitahu setelah pesanan selesai dan siap untuk diambil.

Itulah sedikit ulasan tentang Es Teler Durian Ringan yang cocok untuk remaja hingga dewasa dan harganya pun cukup terjangkau. (Nesia Gita Adhadi/sre)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button