Empat Paket Wisata Disiapkan untuk Menarik Wisatawan Mancanegara - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Empat Paket Wisata Disiapkan untuk Menarik Wisatawan Mancanegara – ANTARA News Yogyakarta

SURABAYA (ANTARA) – Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, menyiapkan empat paket destinasi wisman melalui Kapal Pesiar Viking Mars.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati mengatakan di Surabaya, Sabtu, 570 wisman tiba pada Jumat (12/10).

“Ada sekitar 27 bus yang menuju Surabaya dan kami bagi menjadi beberapa destinasi wisata di Surabaya,” kata Wiwiek.

Menurutnya, empat paket destinasi yang akan ditawarkan antara lain Sparkling Package, Heritage of Surabaya Package, Culture of Surabaya Package, Temple of Surabaya dan Your Own Surabaya yang lebih banyak untuk berbelanja.

Diakui Wiwiek, semua destinasi wisata di Kota Surabaya sudah dikunjungi, mulai dari Tugu Pahlawan, Pura Jagat Karana, HOS Tjokroaminoto, Balai Kota Surabaya, Rumah Asuhan, Kembang Jepun dan Kebun Binatang.

“Surabaya melalui Tanjung Perak adalah pintu yang bisa dimasuki, pelabuhan dan Surabaya memiliki infrastruktur yang baik. Ada juga destinasi wisata yang bisa kami tawarkan,” ujarnya.

Wiwiek menjelaskan, meski jumlah kunjungan wisatawan berbeda sebelum merebaknya pandemi COVID-19, wisatawan mancanegara tetap tampak bersemangat mengunjungi Kota Surabaya dengan diluncurkannya kapal dok ini. Juga sangat penting untuk memajukan kesejahteraan ekonomi di Kota Pahlawan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemkot Surabaya telah menyiapkan empat paket wisata bagi wisatawan mancanegara

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button