Visi misi Fadly-Asrul di kota Padang Panjang hampir selesai - WisataHits
Jawa Tengah

Visi misi Fadly-Asrul di kota Padang Panjang hampir selesai

Senin, 10 Oktober 2022 | 21:11 WIB

| penulis:

Buku Catatan: tobari

Padang Panjang, Informasi Publik – Setelah memimpin Kota Padang Panjang selama empat tahun, visi dan misi Walikota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota Drs. Asrul hampir rampung.

Hal itu disampaikan Wako Fadly pada Senin (10 Oktober 2022) dalam konferensi pers dalam rangka memperingati empat tahun masa jabatannya di asrama dinas.

Konon selama empat tahun pemerintahannya, lahir berbagai kebijakan dan berbagai inovasi untuk mewujudkan visi dan misi “Kejayaan Padang Panjang yang Bermartabat”.

Sesuai komitmen, di awal pemerintahan, pasangan Fadly-Asrul hampir mencapai apa yang telah ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Padang Panjang 2018-2023 di berbagai bidang dan sektor.

“Di bidang kesehatan, ini termasuk universal health coverage (UHC) hampir 100 persen. Perbaikan pasar, baik pasar sentral maupun pasar kuliner, pembangunan trotoar akan terus dilakukan. Wisata Pacu Kudo, beasiswa guru, beasiswa prestasi dan beasiswa untuk fakir miskin dan masih banyak lainnya,” jelasnya.

Salah satu pilot project yang masuk dalam RPJMD Kota Padang Panjang 2018-2023 adalah dimulainya pembangunan sport center yang berlangsung hari ini. “Insya Allah masyarakat di Padang Panjang sudah bisa menggunakannya pada Oktober 2023,” ujarnya. (mcpadangpanjang/cigus/toeb)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan Anda mencantumkan sumbernya InfoPublik.id

Source: infopublik.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button