Eksotisme Pantai Kasap Pacitan, Raja Ampat Jawa Timur: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Timur

Eksotisme Pantai Kasap Pacitan, Raja Ampat Jawa Timur: Okezone Travel

PANTAI Kasap menawarkan keindahan yang luar biasa. Salah satu tempat wisata paling populer di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Pantai pasir putih, terumbu karang dan perbukitan hijau adalah pemandangan yang patut dilihat.

Pantai Kasap Pacitan dijuluki Raja Ampat Jawa Timur karena pemandangan sekilas mirip dengan Piaynemo, Raja Ampat, Papua Barat, yang sangat populer.

Lokasi Pantai Kasap Pacitan

Pantai Kasap terletak di Dusun Ketro, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Masih satu jalur dengan Pantai Watu Karung dan Pantai Bercak.

Pantai Kasap masih sangat bagus dan bersih. Pantai Kasap memiliki pasir putih bersih, air laut biru tua diapit perbukitan hijau. Seperti halnya pantai selatan lainnya, keistimewaan Pantai Kasap adalah bebatuan dan ombak yang cukup besar dan cukup berangin. Berada tepat di Samudera Hindia, tak heran jika Pantai Kasap menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Harga tiket masuk Pantai Kasap

Biaya pengunjung adalah Rp 5.000 per orang. Jika Anda membawa kendaraan ke pantai ini, Anda harus membayar biaya parkir hanya sebesar Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk parkir.

Kegiatan pilihan di pantai Kasap

Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di Pantai Kasap tidak perlu khawatir karena banyak kegiatan menarik dan seru yang bisa dilakukan di sini, seperti:

1. Tenang, Anda bisa duduk di perbukitan yang mengelilingi pantai Kasap dan menikmati keindahannya dari atas bukit sambil menikmati hembusan angin laut.

Ikuti Berita Okezone di Berita Google

2. Jika ingin menyaksikan sunset dan sunrise, harus rela bangun pagi jika ingin melihat keindahan matahari yang mulai terbit lebih awal. Jika cuaca sedang cerah, Anda juga bisa melihat sunset yang tak kalah indahnya. Jangan lewatkan keindahan langit dengan berfoto selfie dan latar belakang pantai Kasap akan menambah keindahan foto Anda

3. Dengan Perahu: Anda bisa menyewa perahu nelayan terdekat untuk menyusuri Sungai Cokel dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 15.000 rupiah. Pengunjung dipandu menyusuri Sungai Cokel yang bersambung ke Pantai Kasap.

ilustrasi

4. Makan dengan view, disini kamu bisa pesan makanan yang menawarkan view langsung ke Pantai Kasap. Anda bisa mengisi perut sambil menyaksikan debur ombak yang saling bertubrukan dengan angin pantai yang sejuk.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button