10 Foto Batu Wonderland Waterpark & ​​Resort Hotel: Harga Tiket, Wahana! - WisataHits
wisatahits

10 Foto Batu Wonderland Waterpark & ​​Resort Hotel: Harga Tiket, Wahana!

10 Foto Batu Wonderland Waterpark & ​​Resort Hotel: Harga Tiket, Wahana!

Tur negeri ajaib – Seperti namanya, Batu merupakan kota wisata dengan segudang wisata seru, memiliki spot foto yang indah, bahkan beberapa wisata alamnya juga memiliki keindahan pemandangan yang sangat indah.

Jika Anda berkunjung ke Kota Wisata Batu, Anda akan menemukan papan petunjuk besar yang menunjukkan sponsor berbagai wisata di kawasan tersebut. Beberapa kunjungan bahkan berdekatan satu sama lain, seperti Jatim 1 Park dan Body Museum yang juga bersebelahan.

Selain beberapa wisata yang sudah kita bahas seperti Museum Angkut, Body Museum, Batu Square, Batu Night Show, kali ini kita akan membahas Wisata Batu Wonderland.

Wah, pasti penasaran kan seperti apa wonderland stone ini? Jika Anda berniat menyegarkan diri bersama keluarga, objek wisata ini bisa Anda pilih sebagai salah satu tujuannya.

informasi Umum

Alamat: Jl.Imam Bonjol No.17, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur
Biaya masuk: Rp 10.000 di hari biasa dan Rp 20.000 di akhir pekan
Nomor telepon: (0341) 595929
Jam operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Sebuah peta: Peta Google

Taman Air Stone Wonderland & Hotel ResorTaman Air Stone Wonderland & Hotel Resor

Batu Wonderland memiliki lokasi yang strategis yaitu berada di pusat kota Batu, jadi anda tidak perlu mencari, cukup ketik di Google Maps dan ikuti rute yang disediakan maka anda pasti sampai.

Batu wonderland ini merupakan salah satu wisata yang wajib Anda coba. Di sini banyak wahana menunggu Anda. Bisa dibilang di Batu Wonderland ini ada wahana yang sangat lengkap guys. Nah kamu harus coba berkunjung ke sini.

Tiket masuk Wonderland Stone Tour

Untuk menikmati wahana-wahana yang disediakan oleh manajemen Wonderland Stone tidak perlu khawatir, disini tour ini cukup murah guys.

Jika Anda datang dari Senin hingga Sabtu, Anda akan ditarik untuk mendapatkan tiket Rs 10.000. Jika Anda datang pada hari Minggu atau hari libur nasional atau pada tanggal merah, Anda akan dikenakan tiket seharga 20.000 rupee per orang. Cowok murah?

Ternyata di Batu Wonderland juga ada resort nih guys. Jika Anda berencana untuk bermalam di resor, Anda akan dikenakan biaya antara 300.000 dan 800.000 rupee. Anda hanya perlu memilih kamar Anda, reguler atau eksekutif.

mengunjungi

Fasilitas Resor dan Taman Air Stone Wonderland

Obyek wisata yang terletak di Jalan Imam Bonjol No. 9, Temas, Kecamatan Batu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata.

Meski bisa dibilang harga tiket masuknya sangat murah, namun pihak pengelola tetap menyediakan berbagai fasilitas yang akan memanjakan wisatawan.

Wisatawan dapat menikmati fasilitas taman air tanpa harus menginap di hotel. Tempat parkirnya sendiri juga cukup luas sehingga mampu menampung banyak wisatawan dalam satu waktu, serta fasilitas pendukung lainnya seperti pusat perbelanjaan, serta restoran dengan menu-menu istimewa dan terjangkau.

Berikut fasilitas lengkap yang bisa Anda nikmati:

  • Area parkir yang luas untuk kendaraan
  • Pusat informasi dan tiket wisata
  • Kolam
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Kafetaria
  • Resor dan hotel
  • Gazebo dan tempat duduk
  • Tempat foto
  • Wahana seru

Kawasan Hotel Wisata Wonderland Rock

Taman air terintegrasi ke dalam hotel Foto oleh Google Maps @Herlina KahmalTaman air terintegrasi ke dalam hotel Foto oleh Google Maps @Herlina Kahmal

Anda datang dari jauh?, dari luar kota Malang dan Batu?, atau memang ingin bermalam untuk bulan madu?, tenang. Di Wisata Batu Wonderland ini sudah banyak hotel yang disediakan dengan berbagai fasilitas loh guys. Jadi Anda tidak perlu lagi mencari hotel jauh-jauh.

Wisatawan yang datang dari luar kota bisa menginap di sini lho, dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 800.000 per malam, kamu bisa memilih kamar mulai dari Junior, Superior, Deluxe hingga Executive.

Periksa juga: 25 Hotel Dekat Stasiun Malang, Kota Baru

Tempat bermain

Tempat bermainTempat bermain

Jika anda membawa anak-anak yang masih kecil, baik anak anda maupun saudara anda, tidak perlu khawatir karena wisata Batu Wonderland memiliki jenis wahana yang berbeda-beda. Mereka tidak akan pernah bosan bermain. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi.

Mall

MallMall

Nah, memang untuk anak perempuan atau ibu-ibu atau pengunjung yang datang dari jauh biasanya akan mencari oleh-oleh untuk beberapa anggota keluarga, kerabat dan orang-orang tersayang.

Di Batu Wonderland, selain memiliki banyak wahana, disini juga terdapat shopping mall yang siap memenuhi kebutuhan para pengunjungnya. Dijamin kamu bakal betah berlama-lama di sana.

Di mall ini pengunjung bisa membawa pulang berbagai oleh-oleh khas Batu seperti gantungan kunci, kaos, sandal dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp 5.000.

Kunjungi juga: Kopi di Malang

taman air mini

Mini Water Park via Google Maps @Wahyu WMini Water Park via Google Maps @Wahyu W

Memang Water Park merupakan wahana yang tidak pernah sepi pengunjung. Di Batu Wonderland juga ada taman air. Kamu bisa bermain sepuasnya di sini guys.

Batu Wonderland Water Park nggak kalah seru dan luas dari Hawaii Water Park gaes. Di kanan dan kiri juga banyak tempat istirahat jika lelah bermain.

Di sini terdapat 2 kolam utama yaitu kolam anak dan kolam biasa. Untuk menambah keseruan bermain air, pihak pengelola sudah melengkapi waterpark disini dengan berbagai permainan, perosotan, ada perosotan dengan patung gurita raksasa, perosotan dengan kepala kuda nil raksasa.

Selain itu, di pinggir kolam juga terdapat patung lumba-lumba, singa, kura-kura dan lain-lain yang juga berfungsi sebagai pancuran.

Juga jangan lewatkan: Wahana Malang Night Paradise

Restoran Wonderland Resort Rock

Wonderland Resort Stone Restaurant Foto oleh Tony SetiawanFoto restoran oleh Tony Setiawan

Setelah seharian bermain air pasti lapar, nah tidak perlu khawatir karena di Batu Wonderland juga terdapat lapangan sepak bola yang siap mendukung perut keroncongan anda.

Dengan harga makanan yang terjangkau, mulai dari Rp 25.000, Anda bisa menikmati berbagai kuliner di sini, seperti udang madu, ayam merah, iga bakar dengan telur asin, kolokee (ayam goreng dengan saus asam-manis dengan nanas) hingga neraka dengan bola. Mie.

Kunjungi juga: 76 tempat wisata kuliner di Malang

Galeri foto

Foto via www.instagram.com @disiniadafrendikFoto via www.instagram.com @disiniadafrendik
Foto melalui www.instagram.com @rifkicermeFoto melalui www.instagram.com @rifkicerme
Foto melalui www.instagram.com @yug4_fxFoto melalui www.instagram.com @ yug4_fx
Foto melalui www.instagram.com @elitaachonFoto melalui www.instagram.com @elitaachon

* * * *

Nah, bagaimana dengan cowok? Lengkap bukan? Maka dari itu wisata Wonderland Stone ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Tunggu apa lagi, ayo segera susun rencana liburan Anda bersama keluarga atau keluarga tercinta berlibur dalam waktu dekat.

Demikian ulasan objek wisata Batu Wonderland Waterpark & ​​Resort Hotel yang dapat kami sajikan semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin berlibur.

Kunjungi juga: Air Terjun Coban Sewu Malang

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button