9 Tempat Wisata Di Malang Terbaru dan Harga Tiket Masuk - WisataHits
Jawa Timur

9 Tempat Wisata Di Malang Terbaru dan Harga Tiket Masuk

Salah satu kota terbesar di Jawa Timur, Malang adalah tujuan wisata dengan banyak tempat wisata terkenal. Sebut saja wisata ke Gunung Bromo, Pantai Tiga Warna, Masjid Agung Jami Malang dan Pura Singosari.

Sekarang, Buat kamu yang kangen jalan-jalan ke kota yang dulunya terkenal dengan keindahan bunga ini tapi bingung mau kemana lagi, simak Tempat Wisata Malang Terbaru dan Harga Tiket Masuk di artikel yang satu ini. menyalakan!

1. Taman Rekreasi Selecta

9 Tempat Wisata Di Malang Terbaru dan Harga Tiket Masukselectawisata.id

Taman Rekreasi Selecta yang sejuk menawarkan pemandangan hamparan hijau kota Batu dan bunga-bunga yang tertata apik. Sebagai salah satu destinasi wisata keluarga, Anda bisa bermain di wahana yang disediakan di Taman Rekreasi Selecta.

mulai dari kolam renang, Taman airarea bermain air khusus untuk anak-anak, airbike, pedal boat, swing boat, bioskop 4D, Rollercoaster keluarga, Flying Fox, Kiddie Ride, ke kincir ria. Harga tiketnya sendiri adalah Rp 40.000, namun untuk menaiki beberapa wahana harus membeli tiket lagi.

2. Taman Air Hawaii

Meliputi 12 hektar, Hawaii Waterpark menawarkan dua belas seluncuran air untuk dinikmati pengunjung. Wisata air yang telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB – 16.00 WIB. Di sini Anda dapat menikmati wahana Pantai Waikiki, Seluncuran Jet Coaster, Seluncur Ekolu, ke kolam ombak.

Tidak Anda bisa bermain air saja, Anda juga bisa berfoto di spot-spot foto keren yang sudah dibangun di kawasan ini lalu print hasilnya. sudut bilik foto. Tiket masuknya Rp75.000 hari dalam seminggu dan Rp100.000 akhir pekan.

3. Jatim Park 1 Malang

9 Tempat Wisata Di Malang Terbaru dan Harga Tiket Masukinstagram.com/snapwith.na

Jatim Park 1 Malang terletak di lereng timur Gunung Panderman, yang hanya berjarak 5 kilometer dari pusat kota Batu. Di atas lahan seluas 22 hektar, Jatim Park 1 Malang menghadirkan tempat rekreasi sekaligus wisata edukasi yang tampil dalam objek wisata modern.

Di sini Anda akan menemukan lebih dari 50 wahana yang dibagi menjadi tiga zona. Pertama zona edukasi, di sini kamu bisa bermain di taman fisika, taman sejarah, hingga galeri etnik. Zona kedua adalah petualangankawasan ini di desain khusus untuk anda yang ingin menantang adrenalin berkuda Loop Coaster, Tornado Terbang, untuk memasuki alam roh.

Terakhir, Playground Zone untuk dinikmati oleh anak-anak. Harga tiket masuknya sendiri saat ini dijual mulai dari Rp 85.000 hari dalam seminggu dan Rp.100 ribu sekaligus akhir pekan.

4. Kampung Warna-warni Jodipan

9 Tempat Wisata Di Malang Terbaru dan Harga Tiket Masukinstagram.com/alivikry

Unik dan menarik! Ya, Kampung Warna-Warni Jodipan merupakan salah satu tempat wisata di Kota Malang yang sangat populer. Rumah-rumah di desa ini sengaja dicat dengan warna-warna cerah – bahkan sampai ke atap – untuk melestarikan nilai seni.

Seperti di negeri dongeng, setiap sudutnya dihiasi dengan dekorasi berbeda yang sayang untuk dilewatkan. Setiap pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 dan setelah itu bisa berfoto-foto sampai puas disini.

5. Batu Night Spectacular (BNS)

Tempat wisata terdekat di Malang adalah Batu Night Spectacular! BNS mulai beroperasi pada sore hari dan menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak dan dewasa. Meski jam buka terbatas, BNS selalu ramai pengunjung.

Beberapa wahana yang paling populer adalah: Drop n Twist, Kursi Terbang, Tanduk Ajaib, Rodeo, dan gravitron. Tiket masuknya dibagi dua yaitu tiket masuk reguler Rp 35.000 hari dalam seminggu dan Rp 40.000 per saat akhir pekan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan tiket terusan seharga Rp 110.000-120.000, memberikan akses gratis bagi pengunjung ke 31 wahana di BNS, kecuali go-kart dan arena agility.

6. Museum Transportasi

9 Tempat Wisata Di Malang Terbaru dan Harga Tiket Masukinstagram.com/tsunuha_, instagram.com/museumangkut

Museum Angkut adalah museum kendaraan terbesar di Asia Tenggara dan tempat wisata yang populer. Di sini Anda dapat melihat berbagai jenis mobil dan alat transportasi tradisional seperti becak dan ontel.

Museum Angkut membagi wilayahnya menjadi beberapa zona, yaitu Batavia, Istana Buckingham, setelah Las Vegas. Selain itu, dengan bantuan teknologi, Anda juga dapat menikmati sensasi mengendarai mobil superhero realitas maya (VR) membuat suasana tegang semakin terasa.

Karena berbagai fasilitas yang dijelaskan, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp100.000.

7. Agrowisata Kebun Teh Wonosari

9 Tempat Wisata Di Malang Terbaru dan Harga Tiket Masukinstagram.com/inedjem

Kebun Teh Wonosari terletak di Desa Tirtomoyo, Singosari, Malang. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat udaranya terasa sejuk, membuat banyak pengunjung betah berada di sini. Dengan luas 1.144 hektar, inilah satu-satunya kebun teh di Jawa Timur yang digarap sebagai objek wisata.

Di sini Anda diperbolehkan untuk berfoto, bermain wahana, melihat proses pembuatan teh dan memetik teh. Namun, dilarang sembarangan memetik teh, Ya memang! Untuk harga tiket Rp8 ribu hari dalam seminggu dan Rp 12 ribu akhir pekan per orang.

8. Pantai Goa Cina

9 Tempat Wisata Di Malang Terbaru dan Harga Tiket Masukinstagram.com/ayu_subroto_dress_maker

Tak ketinggalan salah satu primadona baru di Malang, Pantai Goa Cina yang terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang Selatan. Salah satu daya tarik pantai ini adalah masih terasa alami dengan air laut yang biru jernih dan pasir putih yang lembut.

Kaya berasal dari Indonesia, nama Goa Cina berasal dari sebuah gua yang terletak di bukit berbatu di sebelah barat. Konon goa tersebut pernah dihuni oleh seorang pemuda Tionghoa untuk bersemedi hingga akhir hayatnya. Tiket masuknya Rp 5.000 per orang.

9. Kebun Binatang Batu Rahasia

Last but not least, Batu Secret Zoo adalah tempat wisata di Malang yang sering populer di kalangan wisatawan. Terletak di Kota Wisata Batu, kebun binatang ini memiliki koleksi lebih dari 300 jenis satwa dari berbagai belahan dunia. Batu Secret Zoo terletak di kawasan Jatim Park 2, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Di sini pengunjung bisa memberi makan hewan tertentu sesuai instruksi petugas. Yang lebih menakjubkan lagi, setiap kandang hewan memiliki konsep berbeda yang dimodelkan sesuai dengan habitat aslinya. Harimau dari wilayah India, misalnya, memiliki kandang seperti reruntuhan candi di hutan.

Karena masih dalam kawasan Jatim Park 2, anda bisa membeli tiket Jatim Park 2 dengan harga mulai dari Rp 110.000 hingga Rp 130.000, dengan satu tiket anda bisa mengunjungi Batu Secret Zoo, museum satwa juga Selfie Kenangan Manis.

Mulai dari wisata alam hingga mengunjungi taman bermain, inilah tempat wisata terbaru di Malang dan harga tiket masuknya. Apakah Anda ingin mengunjungi salah satunya?

Baca Juga: 7 Tempat Kuliner Dengan Pemandangan Alam Yogyakarta

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata di Kepulauan Riau, Cantik Banget!

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata Candi Di Indonesia Selain Candi Borobudur

Source: www.popbela.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button