Ditabrak truk tangki di Tulung Klaten, perempuan asal Changwarno meninggal dunia - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Ditabrak truk tangki di Tulung Klaten, perempuan asal Changwarno meninggal dunia – Solopos.com

Ditabrak truk tangki di Tulung Klaten, perempuan asal Changwarno meninggal dunia – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian kecelakaan di jalan raya Jatinom-Boyolali, Desa Sorogaten, Kabupaten Tulung, Senin (1/2/2023). (Satlantas/Gakum-Satlantas Polres Klaten)

Solopos.com, Klaten – Seorang perempuan asal Kecamatan Ganwarno meninggal dunia pada Senin sore (01/02/2023) setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Yatinom-Boyolali, Desa Sorogaten, Kecamatan Tulung. Korban mengalami luka serius di kepala.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor matic yang dikendarai AZF, 19, warga Distrik Changwarno, dan sopir truk tangki Muh. Nanang Setiawan, 37, warga Kecamatan Wonosari.

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

Pertama, kapal tanker melaju dari Boyolali menuju Yatinom. Sedangkan sepeda motor matic melaju di belakang truk tangki.

Pengendara motor matic diduga mencoba menyalip truk tangki dari sisi kanan. Pada saat yang sama, sebuah sepeda motor datang dari arah berlawanan.

Beriklan dengan kami

Karena jarak yang dekat, kedua sepeda motor bersinggungan sehingga menyebabkan pengendara dan sepeda motor matic tersebut terjatuh.

Sepeda motor dan pengendaranya tertabrak truk tangki yang sedang melaju hingga terlindas roda belakang di sisi kanan truk. Sementara itu, sepeda motor terus melaju dengan pengendara tak dikenal yang terlibat tabrakan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor matic mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Pengemudi truk tangki dan penumpang truk tidak terluka. Kecelakaan tersebut kini sedang diproses oleh pusat pengatur lalu lintas Polres Klaten.

Sementara itu, jenazah pengendara motor matic itu ditemukan adalah dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten. Sepeda motor yang terlibat kecelakaan dan truk tangki dibawa ke bagian hukum polisi lalu lintas di Klaten.

Polisi meminta keterangan saksi di lokasi kejadian. Ini termasuk pengemudi dan penumpang kapal tanker.

Beriklan dengan kami

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pastinya,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Klaten, Iptu Slamet Riyadi, Senin (1/2/2023).

Salah satu warga sekitar yang melintas di lokasi kejadian, Kusmono mengatakan, lokasi persis kejadian berada di jalan raya Boyolali-Jatinom di Dukuh Keden, Desa Sorogaten.

“Korbannya perempuan. Sepertinya korban adalah buruh pabrik,” kata warga Kabupaten Tulung itu.

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button