Disnakertrans Jabar fokus pada reformasi birokrasi - WisataHits
Jawa Barat

Disnakertrans Jabar fokus pada reformasi birokrasi

Disnakertrans Jabar fokus pada reformasi birokrasi

Mengimplementasikan Risilience Of An Excellence Performance di Sutan Raja Convention, Kabupaten Bandung

Melalui kegiatan ini, Kadisnakertrans bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat kinerja di koridor ASN dengan semangat menghadapi tantangan digitalisasi. Upaya penguatan SDM juga dilakukan yaitu melalui kerjasama dengan BPSDM Provinsi Jawa Barat, Audit-Skills untuk non-ASN memiliki tenaga teknis, diikuti 67 tenaga non-ASN, bertujuan untuk mengukur dan memetakan kompetensi pegawai.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jawa Barat juga akan memberikan penghargaan keselamatan dan kesehatan kerja tingkat provinsi sebagai penghargaan atas jerih payah perusahaan Untuk mengetahui lebih lanjut berita terbaru Jawa Barat, klik tautan di bawah ini:

Lanjut membaca:
KOMPASTV ยป

Putusan Doni Salmanan membingungkan Hotman Paris dengan hukum Indonesia

Hotman Paris bingung atas kasus Doni Salmanan setelah hakim menjatuhkan vonis Baca selengkapnya >>

Masjid Al-Jabbar Jadi Wisata Religi Baru di Jawa Barat, Dongkrak Perekonomian Bandung Timur | Republik DaringMasjid Al Jabbar menjadi ikon baru wisata religi kebanggaan Jawa Barat

Dibayangi resesi global, Bapenda Jabar targetkan Rp 9 triliun dana laba tahun 2023Berita Jabar Dibayangi Resesi Global, Bapenda Jabar Targetkan Dana Bagi Hasil Rp 9T Tahun 2023 bapenda_jabar bapendajabar dana ekuitas

Kapolda Jabar akan menindak tegas preman di destinasi wisataPolda Jabar Irjen Suntana akan menindak preman yang memulai tawuran di tempat wisata.

Libur Nataru, Polda Jabar jaga di tol Cisumdawu dan CigombongPolda Jabar membantu pengamanan tol Cisumdawu dan Cigombong yang beroperasi saat libur Imlek.

Dengan 50 suara, langkah M. Budiana menuju kursi ketua KONI Jabar semakin mulus | Republik daringKONI Jawa Barat membutuhkan seorang pemimpin akademik yang bisa memecahkan masalah apapun

Gempa di Kuningan, Jawa Barat diduga disebabkan oleh sesar Baribis segmen CiremaiBadan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut gempa yang melanda Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis (22/12) pagi, diduga…

Kepala Dinas Kepegawaian dan Transmigrasi Jabar Rachmat Taufik Garsadi mengatakan, kehadiran Sekda Jabar dapat memberikan pembinaan dan motivasi kepada ASN di Jabar, khususnya di Dinas Kepegawaian dan Transmigrasi, utamanya untuk membantu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. dan pemangku kepentingan administrasi ketenagakerjaan menghadapi tantangan digitalisasi Upaya juga dilakukan untuk memperkuat sumber daya manusia melalui kerjasama dengan BPSDM Provinsi Jawa Barat yang melakukan audit keterampilan bagi tenaga teknis non-ASN yang diikuti oleh 67 staf non-ASN bertujuan untuk mengukur dan memetakan kompetensi pegawai REPUBLIKA.jabar.jpnn.

Disnakertrans Jabar juga akan memberikan penghargaan keselamatan dan kesehatan kerja tingkat provinsi sebagai penghargaan atas jerih payah perusahaan. Meski Indonesia dibayangi soal resesi global tahun depan, mereka tetap menargetkan kinerjanya bisa meningkat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button