Dinamakan mirip dengan Song Hye Kyo, inilah karir Jung Ji So sebelum ia membintangi The Glory - WisataHits
Jawa Timur

Dinamakan mirip dengan Song Hye Kyo, inilah karir Jung Ji So sebelum ia membintangi The Glory

Dinamakan mirip dengan Song Hye Kyo, inilah karir Jung Ji So sebelum ia membintangi The Glory

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Penampilan Jung Ji So sebagai Moon Dong Eun muda di drama The Glory menarik perhatian para penggemar drakor.

Fans bahkan mengatakan bahwa dari semua karakter muda dan dewasa di The Glory, dia paling mirip dengan protagonis dewasa Song Hye Kyo.

iklan

Sebagai Moon Dong Eun muda, dia menjadi tahanan karena terus-menerus diintimidasi oleh teman-temannya. Tindakannya sebagai manusia tak berdaya yang kesakitan sampai putus asa digambarkan dengan indah.

Jung Ji So memang tidak setenar Song Hye Kyo, namun karena kualitas aktingnya, ia dianggap sebagai calon bintang masa depan.

Jung-Ji-So-a.jpgFOTO: ig netflixkr

Selain penampilannya yang menawan, Jung Ji So juga memamerkan kemampuan aktingnya. Bahkan, ia sudah berakting sejak masih kecil.

Lahir pada 17 September 1999, gadis ini pernah membintangi berbagai drama dan film saat masih kecil. The Glory bukan satu-satunya drama di mana dia memainkan karakter utama versi muda. Ia sebelumnya pernah memerankan Ha Ji Won versi muda di drama Empress K, Han Ji Min di Hyde Jekyll, ME dan Han Hyo Joo di W: Two Worlds Apart.

Namun, karakternya paling dikenal dari film Parasite pemenang Oscar. Saat itu, dia berperan sebagai Da Hye, putri seorang pria kaya yang menjadi murid kursus Choi Woo Shik.

Namanya terus berkibar hingga dipercaya menjadi pemeran utama dengan karakter yang lebih dewasa di drama Immitation. Dia bentrok dengan Lee Jun Young dan Jeong Yun Ho.

Hellbound menjadi drama aksi yang mencekam. Dalam cuplikan di balik layar, Ji So berperan sebagai wajah hantu berasap yang melayang di udara. Dia melakukan berbagai adegan yang memamerkan kemampuan aktingnya.

Jung-Ji-So-b.jpg Jung Ji So di konferensi pers Drama Curtain Call. (FOTO: ig mint_ziso)

Sebelum The Glory, Jung Ji So juga pernah merilis drama berjudul Curtain Call. Dalam drama ini, ia memerankan karakter Yoon Hee yang berpura-pura menjadi istri Kang Ha Neul. Dia dan Kang Ha Neul berpura-pura menjadi cucu dari pemilik perusahaan sebuah hotel terpisah di Korea Utara. Dia juga diminta untuk berbicara dengan aksen Korea Utara dan berbahasa Mandarin.

Yang terbaru, Jung Ji So menjadi korban bullying di The Glory. Tidak hanya secara fisik, ia juga mengalami trauma psikologis yang mendalam. 8 episode drakor ini tayang di Netflix dan mendapat respon positif dari penonton. Musim kedua akan tayang pada Maret 2023.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button