Dies Natalis INPERA ke-2 berlangsung di Ciater Subang - WisataHits
Jawa Tengah

Dies Natalis INPERA ke-2 berlangsung di Ciater Subang

Dies Natalis INPERA ke-2 berlangsung di Ciater Subang

Spanduk 468x60

Karawang, infobanua.co.id – Puncak hari ulang tahun Insan Pers Indonesia (INPERA) dirayakan pada Sabtu malam, Minggu (14-15/01/2023) di tengah dinginnya malam di atas ketinggian bukit yang mengelilingi kawasan wisata Ciater, Subang. Regency, Jawa Barat ) di Villa Bang Jhon INPERA.

Perayaan HUT INPERA ke-2 dihadiri oleh ketua umum Heri Widodo dan pengurus di sekitar api unggun serta perwakilan dari asosiasi profesi jurnalistik AJIB, IWOI, MIO, APPI, yang telah melakukan perjalanan dari Karawang untuk merayakan HUT INPERA.

Spanduk 325x300

Dalam sambutannya, Heri Widodo mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana atas kerja kerasnya untuk memastikan Dies Natalis ke-2 IPERA dapat terlaksana sesuai rencana dengan merayakan Dies Natalis ke-2 IPERA di tempat seperti ini sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah kita raih dan pantas kita dapatkan, diperingati oleh pemerintah Kabupaten Karawang, selalu dilibatkan dalam kegiatan, ujarnya.

“Keberadaannya telah dikenal dalam usia yang relatif muda dan sudah dikenal luas karena semua orang berkat kekompakan dan selalu berbakti menjalankan tugas dan profesinya, kemitraan yang baik dengan pemegang saham negara dan solidaritas dengan rekan seprofesi,” ujarnya.

Hermawan, S E. Kepengurusan INPERA yang pertama lahir untuk memberikan pengakuan kepada INPERA, karena organisasi INPERA selalu eksis, diharapkan kedepannya INPERA semakin matang dan sukses, dan juga dapat berkembang di bidang lain, sehingga visi dan misi jaringan tersebar luas, yang pasti bermanfaat bagi banyak orang, ujarnya.

Panitia Kegiatan Dies Natalis INPERA ke-2, kata Marlina Nababan, sebelumnya telah mengadakan santunan anak yatim dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis INPERA ke-2, dan malam ini kita rayakan puncak dari rangkaian Dies Natalis yang berlangsung di Ciater Subang.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan khidmat dan sukses. Hiburan diadakan untuk acara Minggu pagi dimana diadakan permainan hiburan antara lain: lomba menari, memasukkan uang, meletuskan balon dan lain-lain dengan hadiah hiburan bagi seluruh peserta yang hadir. Terima kasih banyak atas dukungan rekan-rekan dan para donatur yang tidak bisa disebutkan satu per satu tanpa dukungan dan bantuan semua pihak, kita tidak bisa merayakan HUT IPERERA,” tutupnya.

Iswanto.

Spanduk 325x300

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button