Jelang Imlek, jajaran TNI-Polri dan ormas membersihkan makam Tionghoa di Batang - WisataHits
Yogyakarta

Jelang Imlek, jajaran TNI-Polri dan ormas membersihkan makam Tionghoa di Batang

Jelang Imlek, jajaran TNI-Polri dan ormas membersihkan makam Tionghoa di Batang

Jelang Imlek, jajaran TNI-Polri dan ormas membersihkan makam Tionghoa di Batang

Kompleks pemakaman warga keturunan Tionghoa di Karangasem Utara, Kabupaten Batang, Jawa Tengah itu ramai dikunjungi anggota TNI Polri dan ormas.

Sumatera 21/01/2023 – 00:32 Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memecat salah satu pembantunya yang bernama Dayat alias Ayek. Pejabat TNI dari tiga matra, Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara dimutasi dari jabatan semula untuk mengisi jabatan baru di lingkungan TNI Gading Persada JAKARTA, KOMPAS Kamis 19 Januari 2023 12:52 WIB Presiden Joko Widodo bersalaman dengan warga saat berkunjung Pasar Pinasungkulan.

Alasan pencopotan karena dianggap tidak pantas untuk Kin Yogyakarta. 21/01/2023 – 00:27 Kabupaten Sleman menyiapkan sedikitnya 60 program pariwisata untuk tahun 2023. Kegiatan yang masuk dalam calendar of event 2023 ini bertujuan untuk menarik kunjungan wisatawan. Dari 223 pejabat utama TNI yang melakukan rotasi, salah satunya Jenderal Bintang Tiga TNI AD yakni Letjen (Letjen) TNI Eko Margiyono yang akan berterima kasih kepada TNI atas kasus pencurian senjata yang dipusatkan di Jalan Bulu Magersari III RT 4 RW 5, Kelurahan Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Kota Semarang. Pemindahan Pati dan Pamen TNI itu didokumentasikan dalam Surat Keputusan Panglima TNI nomor Kep/48/I/2023 yang ditandatangani Yudo Margono pada Senin (16/1/2023) Jateng 21.01.2023 – 00.17 Akibat hujan deras sejak Jumat sore (2023). -01-20) jalan kabupaten di Temanggung Jawa Tengah terputus akibat longsornya Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Darat lulusan Akademi Militer tahun 1989 yang pernah menerima Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) 41 ) kini diamanahi jabatan barunya sebagai Panglima Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI (Dankodiklat TNI), menggantikan Letjen Bambang Ismawan Tren Nasional 21 /01/2023 – 00 :15 Pidana Umum Polda Metro Jaya Kepolisian melibatkan ahli dan memecahkan misteri pembunuhan berantai Wowon, Duloh, dan Dede. Semua staf yang terlibat dalam pengamanan, kata dia, mengisi posko dan jalur yang akan dilalui rombongan presiden.

Jawa Tengah 21/01/2023 – 00:35 Empat jenderal polisi dari Mabes Polri kelahiran Blora pulang kampung mendukung program Sesarengan membangun Blora lestari. Sebelumnya Pangkogabwilhan I ditempati Laksamana TNI Muhammad Ali naik menjadi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL). .Dengan mutasi TNI, Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono berpindah dari Kepala Staf Umum (Kasum) TNI menjadi Panglima Komando Pembinaan Ajaran, Pendidikan dan Latihan (Dankodiklat).

Lanjut membaca:
tvOnenews ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

223 Perwira TNI Ganti Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Salah Satunya Letnan Jenderal Eko MargiyonoPanglima TNI Laksamana Yudo Margono telah memindahkan dan merotasi jabatan 223 perwira di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari 3 dimensi Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut. Apakah ada kerang? Bisakah Anda membuang yang busuk? Ketika orang baik digantikan oleh orang jahat. Ingat para jendral kalian, kalian menunggu azab, doa rakyat Indonesia yang teraniaya dan mubahalah, kutukan pasti, dan ummat Islam. Selain Anda, Anda bertanggung jawab kepada negara agama dan para pejuang. Semoga qorin para pejuang meneror kalian para perwira yang tidak menjalankan tugasnya melindungi rakyat dan negara Kutukan rakyat Indonesia umat Islam harus dan semua elemen bagi kalian yang tidak nasionalis, Aamiin

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Mutasi 223 Perwira: Kasum, Danpuspom, dan Pangkoarmada DigantiPanglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono telah melakukan reshuffle jabatan di tubuh TNI. Ada 223 Pati TNI dan Pamen TNI yang dipindahkan. Pak Panglima, tolong dipindahkan Pak Dudung ke Papua, banyak yang berharap karena rekam jejaknya sangat tepat dalam menangani masalah di Papua. 8

Ribuan pegawai TNI-Polri mengamankan kunjungan Presiden RI ke SulutRibuan Pegawai TNI dan Polri Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo di Provinsi Sulawesi Utara (Sulawesi Utara),… Mahal Kalau Dipikir-pikir

Pengamanan diperketat pasca perselisihan buruh di PT.GNISebanyak 600 tentara dan aparat kepolisian bersiaga di perusahaan nikel Morowali Utara itu

VIDEO: Pratu Taufik Prajurit Kopasgat Tangkap Maling ATM Raih Penghargaan TNI Polri | merdeka.comPrajurit Yonko 467 Kopasgat TNI AU Pratu Taufik Ilham mendapat penghargaan. Diberikan menyusul aksi viralnya menangkap pelaku sindikat pembobol ATM di Pondok Gede, 15 Januari 2023. Aksi heroiknya diakui TNI dan Polri.

3.500 personel TNI/Polri dikerahkan sendirian untuk mengamankan jalan sehat JokowiTindakan pengamanan akan terus memberikan ruang interaksi antara masyarakat dan Presiden.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button