Devoyage Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Devoyage Bogor

Punya rencana liburan ke Bogor? Coba mampir ke Devoyage Bogor, wisata kekinian Instagramable dengan nuansa benua biru yang tidak salah lagi. Lokasinya mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat kota Rain.

Selain berfoto atau selfie, taman wisata ini juga cocok untuk keluarga dan anak-anak. Karena ada beberapa wahana di dalamnya. Yuk simak dibawah ini informasi tentang Devoyage Bogor, cocok untuk liburan akhir pekan

1. Lokasi, jam buka dan harga tiket

Devoyage Bogor: tempat, rute, harga tiket dan tips liburanDevoyage Bogor (instagram.com/@miasindi29)

Lokasi: Nirvana Residence, Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor

jam buka: 09.00-18.00 WIB

harga tiket: 30.000-40.000 IDR (tidak termasuk wahana)

2. Rute Menuju Devoyage Bogor

Devoyage Bogor: tempat, rute, harga tiket dan tips liburanDevoyage Bogor (instagram.com/ibuknaia.arruna)

Untuk menuju Devoyage Bogor Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Karena tidak terlalu jauh dari stasiun kereta, tempat wisata selfie ini cukup mudah dijangkau.

Jika memulai perjalanan dengan kereta api, setelah turun, Anda bisa naik angkutan kota 02 ke Sukasari-Bubulak atau angkutan kota 10 ke Terminal Bantar Kemang-Merdeka. Alat transportasi ini mudah ditemukan di dekat stasiun kereta api. Setelah naik bus, turun di Sekolah Kristen Tunas Harapan.

Lanjutkan perjalanan dengan ojek online atau ojek dasar untuk sampai di Devoyage Bogor.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Jalan Pagi di Sentul Bogor, Pikiran Jadi Segar

3. Lakukan aktivitas yang menyenangkan

Devoyage Bogor: tempat, rute, harga tiket dan tips liburanDevoyage Bogor (instagram.com/hazeltjo)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Begitu Anda memasuki tempat wisata di Bogor ini, Anda akan langsung merasakan suasana Eropa dengan rumah-rumah berwarna-warni di dalamnya. Tak ketinggalan, ada banyak spot foto di sini berupa monumen dunia. Mulai dari Menara Eiffel, Menara Pisa, kincir angin khas Belanda hingga rumah warna-warni seperti yang ada di Venesia, Italia. Yang baru, ada gondola khas Swiss di sini dan situs balon udara di Cappadocia lho.

Selain itu suasana disini cukup sejuk dan sejuk karena banyak terdapat taman bunga dan tanaman anggur. Tempat menarik lainnya adalah sungai kecil di tengah tempat wisata ini. Seluruh pelosok Devoyage Bogor sangat Instagramable dan sayang untuk tidak diabadikan.

Tidak hanya bisa berfoto, Anda juga bisa berkeliling dengan perahu/kano yang disediakan di sini. Jalurnya mirip dengan yang dibuat di kota Venesia, atau Italia Venesia kecil. Tidak hanya perahu, ada juga ATV, becak mini dan wahana permainan anak seperti rumah permainan, Kincir ria taman bermain dan nasi anak-anak. Harga tiket perjalanan berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 35.000.

4. Fasilitas di Devoyage Bogor

Devoyage Bogor: tempat, rute, harga tiket dan tips liburanDevoyage Bogor (instagram.com/rekirestania_)

Tidak hanya banyak spot foto instagramable, Devoyage Bogor juga telah dilengkapi dengan fasilitas umum dan pendukung yang lengkap seperti mushola, kamar mandi atau toilet, dan tempat parkir yang luas untuk kendaraan pengunjung.

Karena Anda tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar sini, Anda bisa mampir ke Café De Resto di kawasan wisata ini. Kafe ini menawarkan berbagai minuman dan makanan film barat lezat.

5. Tips Liburan di Devoyage Bogor

Devoyage Bogor: tempat, rute, harga tiket dan tips liburanDevoyage Bogor (instagram.com/restyagustin23)

Agar merasa nyaman saat berwisata ke Devoyage Bogor, ada beberapa tips liburan yang wajib Anda simak:

  • Devoyage hanya melayani tiket online offline di loket turis.
  • lebih baik datang kapan hari dalam seminggu karena tempat wisata ini cukup ramai saat ini akhir pekan.
  • Siapkan baterai kamera/ponsel penuh untuk mengabadikan semua spot keren di sini.
  • Saat cuaca panas/musim panas, bawalah payung atau kacamata agar Anda tidak kepanasan saat berjalan-jalan.
  • Jika Anda bepergian ke sini dan berencana untuk menaiki wahana di dalamnya, Anda dapat membeli tiket/paket untuk lebih berhemat.

Devoyage Bogor bukan hanya tempat hunting foto, tapi juga cocok untuk penyembuhan bersama keluarga lho. Spot fotonya banyak dan harganya murah, jadi langsung aja gaskeun di sana.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Berbasis Hewan Peliharaan di Puncak Bogor, Liburan Lebih Seru

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button